Sinopsis Meri Durga Episode 21 ANTV

2 min read

Meri Durga

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS MERI DURGA Episode 21 ANTV || Episode dimulai dengan Yashpal menunjukkan anting-anting kepada Sheela. Dia mengatakan Amma memberikan ini padaku untuk pernikahan Amrita, ini adalah aset yang dia selamatkan sejak bertahun-tahun, dia ingin aku menggunakan ini.

Aku pikir kau benar tentang ini lebih dari Amrita, ambillah, aku lebih tua, aku selalu mengambil barang-barang dari kalian semua. Sheela tersenyum dan mengambil anting-anting.

Brij dan semua orang melihat. Yashpal sakit di pundak. Sheela bertindak dan pergi ke Amrita. Dia mengatakan Yashpal memiliki hati yang besar untuk memberikan ini padaku, tapi aku tidak terlalu kecil, ambil ini.

Baca juga episode sebelumnya: Sinopsis Meri Durga Episode 20 ANTV

Dia meminta Amrita untuk menyimpannya. Dadi tersenyum. Sheela memberkati Amrita dan memeluknya. Durga berpikir Yashpal terluka karena aku.

Brij bertanya pada Sheela bagaimana dia memberikan anting-anting kepada Amrita setelah pertengkaran besar seperti itu, kamu telah mengirim relasi untuk Amrita olehku, aku tahu kamu tidak mencintai dan menghormati Yashpal.

Dia berkata baik-baik saja, aku memiliki hati yang marah, tetapi aku baik hati, aku tahu kamu memberi 2100 ke Yashpal, apakah aku mengatakan apa-apa, semua orang mendengar apa yang aku katakan dan tidak melihat apa yang aku lakukan.

Dia menyimpan seprai untuknya dan memintanya untuk tidur di tanah. Dia mengatakan dengarkan aku. Dia bilang aku tidak mau bicara. Dia mengatakan maaf. Brij tidur di tanah. Sheela berpikir bahwa kebahagiaan kecil sebelum luka besar membuat luka lebih dalam.

Durga mengatakan jika aku pergi Bhiwani, masalah akan berakhir. Amrita bertanya apa yang terjadi, katakan padaku. Durga bilang aku berpikir untuk menurunkan berat badan dan tidak punya makanan.

Amrita mengatakan kamu tidak gemuk, kamu cantik. Dia menunjukkan bintang jatuh ke Durga dan memintanya untuk berdoa untuk ujian cepat. Durga berdoa untuk Yashpal. Amrita mengatakan sekarang lihat ujian Anda akan memiliki angka yang baik, jangan khawatir.

Pagi itu, teman-teman Durga berpikir untuk menyelesaikan masalah Yashpal. Mereka melihat Shweta dan berlari ke arahnya untuk membuatnya mendengar bahwa Durga belajar dari kelas pembinaan secara gratis. Mereka menceritakan semuanya. Shweta mendengar ini dan berpikir untuk mengatakan ini curang kepada Saraswati, Pak.

Yashpal dan Durga mencapai kelas pelatihan. Dia memintanya untuk berdiri di atas bahunya dan belajar dengan baik. Shweta berhenti Duduk dan menceritakan tentang Durga.

Teman-teman Durga melihatnya. Durga mengatakan mungkin Tuan tidak akan datang hari ini, haruskah aku turun. Yashpal mengatakan tidak, dia akan datang. Shweta melambai ke Durga. Durga melihatnya. Saraswati Sir dan lelaki lainnya menemukan Yashpal dan Durga sedang melihat ke dalam kelas. Dia menghina Yashpal.

Yashpal dan Durga khawatir. Yashpal mengatakan dengarkan, aku akan berbicara dengan Pak, aku membayar 550 dan menyelesaikannya.

Pak berkata kami akan menyelesaikan semua akun, kami tidak akan berbicara dengan pencuri, kami memanggil polisi untuk Anda. Dia meminta polisi untuk mengambil Yashpal.

Dia mengatakan Yashpal melakukan pencurian. Yashpal mengatakan tidak. Pak bilang dia mencuri pendidikan. Yashpal bilang aku mendidik putriku. Durga menjadi takut. Yashpal ditangkap.

Yashpal dan Durga duduk di kantor polisi. Seorang pria menatap Durga. Durga menjadi takut dan memeluk Yashpal. Pria itu tertawa. Durga mengatakan ini adalah ayahku. Inspektur datang dan meminta FIR.

Sheela dan Dulaari bertemu di suatu tempat di desa dan berpelukan. Mereka memakan tebu. Sheela mengatakan kita diselamatkan, Yashpal tidak mendengar apa-apa, Brij meragukanku.

Saya menanganinya, tetapi saya harus berhati-hati. Dulaari mengatakan kamu pikir kamu pintar, jadi kamu dihina selama ini. Sheela mengatakan tidak, pada hari Yashpal memanggilku buta huruf, aku memutuskan untuk membuat putrinya buta huruf, aku menghentikan Amrita dari mendapatkan pendidikan.

FB menunjukkan Sheela membayar uang kepada pria itu untuk menakut-nakuti Amrita dan menghentikannya dari sekolah. FB berakhir. Sheela mengatakan Yashpal ingin mendidik Durga sekarang, kamu mendukungku.

Dulaari mengatakan kita mendapat untung dari pernikahan ini, kita harus menjadi Chudail. Sheela mengatakan kami sudah Chudail, kami akan meminta uang dari Yashpal.

Dulaari mengatakan dia akan kehilangan rasa hormat. Mereka tertawa. Dulaari mengatakan itu imp untuk menghancurkan hati putri Yashpal, tapi pertama-tama hatinya harus jatuh cinta, Anda memberikan smartphone ke Amrita, sehingga dia dapat berbicara dengan Rishi, begitu dia terbiasa dengan dia, dia akan membuatnya marah dalam cinta, ketika hatinya hancur, dia akan kaget. Mereka tertawa.

Yashpal bertanya mengapa FIR. Inspektur bertanya apa masalahnya. Polisi mengatakan dia mencuri pendidikan. Yashpal mengatakan tidak, orang-orang pusat pelatihan itu menipuku, aku peon pemerintah.

Sekolah, kepala sekolah saya memberi saya surat rekomendasi. Dia menceritakan segalanya kepada inspektur. Dia menangis dan berkata aku bersumpah, aku tidak mencuri apa pun.

Durga mengatakan ayahku tidak melakukan pencurian. Inspektur mengatakan jika aku tahu ini, aku tidak akan memanggilmu di sini, maaf, tidak akan ada masalah pada kalian berdua. Yashpal berterima kasih padanya.

Baca juga episode selanjutnya: Sinopsis Meri Durga Episode 22 ANTV

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!