Sinopsis Meri Durga Episode 20 ANTV

2 min read

Meri Durga

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS MERI DURGA Episode 20 ANTV || Episode dimulai dengan Durga menjawab masalah Matematika. Guru bertanya apa, katakan lagi. Pengulangan Durga. Guru berkata tunggu, dan tuliskan di papan tulis. Dia mengatakan sampai di sini, apa selanjutnya, katakan padaku.

Durga mengingat pelajaran kelas pembinaan. Dia menjawab. Guru menulis dan bertanya apa selanjutnya. Durga terus mengingat. Dia berpikir bagaimana dia jatuh dan rindu untuk melihat. Dia menangis. Dia bilang aku tidak ingat.

Dia mengatakan bagaimana Anda akan mengatakan, saya belum mengajarkan ini, Durga Anda hebat hari ini, luar biasa. Para siswa bertepuk tangan untuk Durga. Guru menjelaskan di kelas.

Baca juga episode sebelumnya: Sinopsis Meri Durga Episode 19 ANTV

Durga dan teman-temannya pergi dari kelas. Teman-temannya memuji dia. Bansi mengatakan sekarang kamu akan lulus ujian. Mereka menari di lapangan. Durga mengingat kondisi dan perjuangan Yashpal yang menyakitkan.

Dia bilang aku bisa melihat rasa sakit ayahku, dia membuatku berdiri di atas bahunya sehingga aku bisa melihat apa yang diajarkan Saraswati Sir, dia akan sangat terluka, dia membuatku berdiri selama dua jam, dia bahkan tidak bisa mengendarai sepeda dengan baik , katanya pundaknya semakin kuat, tapi aku tahu sakitnya, aku tidak mau memberikan ujian dengan mematahkan bahunya.

Brij tidak suka teh. Sheela marah dan berdebat dengannya. Dia bertanya ada apa. Dia menangis. Yashpal mengembalikan anting-anting kepada Dadi dan mengatakan aku tidak bisa membeli apa pun untukmu, bagaimana aku bisa mendapatkan tanda terakhir ayah darimu karena alasan kemiskinanku.

Dadi bilang kau dan Brij adalah tanda terakhirnya, simpan ini. Dia mengatakan seperti Brij dan aku sama untukmu, Shilpa dan Amrita sama. Dia mengatakan ini adalah satu, dan pernikahan Amrita sedang berlangsung sekarang, Brij akan mengelola pernikahan Shilpa.

Brij mengatakan apa yang dimiliki Dadi, Anda pikir dia memiliki anting-anting emas, bahkan jika dia punya, apa yang besar jika dia memberikannya kepada Yashpal.

Dia mengatakan mengapa kamu menikahiku, kamu tidak melihat saya di depan mereka. Dia menangis. Dia memintanya untuk tidak membicarakan hal-hal lama. Dia mengeluh.

Dia bertanya apa yang kamu inginkan. Dia mengatakan setengah bagian anting-anting. Dia memintanya untuk mendengarkan. Dia berkata saya meminta mereka untuk melakukan pembagian, sekarang apa yang harus saya lakukan. Dia duduk menangis.

Durga memikirkan Yashpal. Teman-temannya datang ke sana dan bertemu dengannya. Bansi mengatakan kamu khawatir bahwa bahu Yashpal terluka, kami akan menjaga tangga di sana, sebagai gantinya Yashpal, tidak akan ada masalah. Dia mengatakan saya harus menyembunyikan ini, saya tidak ingin memberi tahu siapa pun, pikirkan sesuatu yang dia tidak bawa saya ke kelas pelatihan. Mereka pikir.

Mereka bercerita tentang Shweta, yang akan melakukan pekerjaan kita tanpa memberi tahu siapa pun. Dia bertanya apa yang akan kamu lakukan. Pria itu mengatakan kita akan mengakhiri rasa sakit bahu Yashpal, pergi ke kelas pelatihan besok. Mereka pergi.

Brij mengingat kata-kata dan minuman Sheela. Sheela datang ke sana dan berpikir hanya Dulaari yang bisa melakukan sesuatu untukku. Dia memanggil Dulaari.

Sheela menangis dan mengatakan kepadanya mengapa dia ingin membuat Yashpal dan keluarga keluar dari rumah. Dia menceritakan segalanya. FB menunjukkan Yashpal bertanya kepada Brij bagaimana dia bisa menikahi Sheela, dia buta huruf.

Sheela sebagai pengantin wanita mendengar mereka. Yashpal mengatakan aku buta huruf dan mendapatkan Annapurna, tetapi kamu berpendidikan, mengapa kamu menikahi Sheela, orang yang terpelajar mendapat respek. Brij bilang aku sudah menikah dengan Sheela.

Keluarga menjadi marah. Dadi pergi untuk mengalahkannya. Yashpal bertanya di mana bahu, kapan harus mendapatkannya. Brij mengatakan dia berdiri di luar.

Yashpal mengatakan kamu gila, beraninya kamu berdiri bahu baru di luar rumah. Dia meminta Annapurna untuk mendapatkan piring puja. Annapurna, Yashpal dan semua orang melakukan aarti dari Sheela.

Tetangga mengejek Sheela menjadi buta huruf. FB berakhir. Sheela mengatakan itu sebabnya saya membenci mereka. Dia terkejut melihat Yashpal di jendela.

Baca juga episode selanjutnya: Sinopsis Meri Durga Episode 20 ANTV

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status