Sinopsis Meri Durga Episode 2 ANTV

3 min read

Meri Durga

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS MERI DURGA Episode 2 ANTV || Episode dimulai dengan anak laki-laki berbicara. Seorang anak lelaki berkata bahwa saya terkejut bahwa saya telah lewat.

Seorang gadis menunjukkan nilai penuhnya. Durga datang ke teman-temannya dan menunjukkan makalah ujiannya, 2/100 nilai. Mereka mengatakan Anda akan dipukuli di rumah.

Durga bilang aku bilang aku tidak bisa belajar, siapa yang akan menjelaskan ini kepada ayah.

Baca juga episode sebelumnya: Sinopsis Meri Durga Episode 1 ANTV

Mereka memintanya untuk menceritakannya di rumah. Durga mengatakan tidak, aku tidak akan memberitahunya hari ini, keluarga pengantin pria akan datang hari ini untuk melihat Amrita, Bua dan sepupu datang dari Bhiwani, jadi aku akan memberitahunya waktu itu, aku akan semakin jarang dipukuli.

Yashpal datang dan menanyakan hasilnya. Durga mengejar mobil dan mengatakan Bua dan Didi telah datang. Mobil mencapai rumahnya.

Durga pulang dan memeluk Subhadra Bua dan sepupu. Subhadra dari Bhiwani memamerkan saree, corak dan gayanya. Dia mengucapkan selamat kepada ibu Durga untuk proposal Amrita, pengantin pria akan menyukai Amrita. Dia memeluk ibunya.

Anak perempuan Subhadra memberi kabar baik kepada semua orang bahwa dia mendapat nilai 93% dalam ujian. Durga berpikir sekarang Yashpal akan meminta tanda saya.

Subadra mengatakan kepada mereka bahwa dia punya tirai untuk membuat rumah indah. Ibu Durga mengatakan bahwa kamu datang banyak, itu tidak diperlukan.

Subhadra mengatakan jangan katakan ini, saudaraku melakukan banyak hal untukku, tidak bisakah aku melakukan ini, aku berdoa di jalan untuk aliansi Amrita. Amrita tersenyum.

Amrita bersiap-siap. Durga mengganggu di antara keduanya. Amrita menyukai gaun yang diberikan oleh teman Durga.

Sepupu Durga mengatakan bahwa rias wajah ini berasal dari AS, saya terapkan. Durga diminta untuk mengambil peralatan dari Kaki. Durga pergi dan mengambil peralatan.

Kaki meminta Durga untuk tidak merusak peralatan, kalau tidak dia akan berteriak. Durga bercanda dan perlahan berjalan. Kaki pergi. Durga berlari dan membawa pulang peralatan.

Guy dan ibunya makan samosa dan mengerti dari Nukkad. Brij bilang aku akan mendapatkan paneer samosa kali.

Ibu pengantin pria mengatakan ambil itu dengan chutney. Amrita datang dan memberikan teh untuk pengantin pria.

Subhadra mengatakan lelaki dan perempuan dapat berbicara secara pribadi, karena mereka harus tetap bersama, waktu telah berubah. Pria itu berkata tidak.

Ibu Guy memintanya untuk pergi. Durga melihat Amrita tegang dan berkata aku akan pergi dengan Amrita, karena dia tegang. Wanita itu bertanya apa yang dikatakan Durga, apakah ada masalah di Amrita. Ibu Durga mengatakan hal seperti itu, Durga tetap di sini.

Amrita dan lelaki itu berbicara tentang kesukaan mereka. Dia memuji dia. Dia mengatakan saya datang pada mumi yang mengatakan, saya tidak menentangnya, keluarga Anda besar, Anda harus melakukan semua pekerjaan sendiri, saya bisa mengerti, apakah keluarga Anda tidak berpikir untuk berpisah.

Dia mengatakan ketika dua kompor terbakar di satu rumah, rumah terbakar pertama, tanggung jawab harus dibagi, bukan properti. Dia bilang ya. Mereka mengalami downtairs.

Ibu Rishi bertanya apakah dia menyukai Amrita. Rishi mengatakan jika kalian semua setuju, aku juga setuju. Mereka semua senang. Durga memeluk Amrita. Semua orang senang. Brij memberi nek, sementara istrinya berusaha menghentikannya. Mereka semua mengambil foto.

Putri Subhadara memberikan cokelat ke Durga dan memintanya untuk mengambil apa pun yang disukainya, jika tidak, putri Brij, Shilpa, akan mengambil apa pun.

Durga mengambil sepatu itu. Shilpa marah melihat mereka. Durga menyimpan kertas di sepatu dan memakainya. Shilpa mendapatkan kertas ujiannya.

Dia berpikir untuk membuat Durga dipukuli. Durga pergi ke ibunya. Ibunya memintanya untuk memberikan teh kepada Chandni. Subhadra menghalangi dan Durga menjatuhkan peralatannya.

Chandni datang dan memarahi Durga karena melanggar peralatannya. Dia meminta uang. Brij berkata baik-baik saja, kami akan memberikan uang. Istrinya mengambil dompetnya.

Subhadra meminta Chandni untuk tidak melakukan drama. Dia membayar lebih banyak uang padanya dan memintanya untuk tidak merusak perdamaian rumah, aku akan mengirim permen untuk berita aliansi. Chandni menegur mereka dan pergi. Brij meminta semua orang untuk pergi ke rumah mereka.

Yashpal duduk sedih. Ibu Durga berterima kasih kepada Subhadra karena menyelamatkan rasa hormatnya. Subadra mengatakan ini adalah rumah saya juga, kebahagiaan datang ke sini setelah waktu yang lama, tetapi Durga melakukan kesalahan.

Durga mengatakan kamu datang di jalan saya dan bertabrakan. Subadra dan semua orang memarahi Durga. Brij bercerita tentang Durga akan ikut lomba. Yashpal bertanya pada Durga kapan dia akan berubah, aku sudah muak mendengar keluhan.

Subhadra memintanya untuk mengirim Durga bersamanya, dia akan berubah dengan Shri. Dia bilang aku tidak bisa menanggung biaya. Dia mengatakan kamu menampar wajahku mengatakan ini, apakah aku membedakan antara Durga dan Shri, hanya berpikir untuk mengirimnya, aku akan mengatur segalanya.

Shilpa menjatuhkan kertas dan mengatakan apa kertas ini. Dia mengambilnya dan mengatakan hasil ujian Durga, berapa banyak nilai, 52 dari 100. Yashpal berterima kasih pada Tuhan. Shilpa mengatakan tidak, itu 2 dari 100, hanya 2. Yashpal kaget.

Durga bersembunyi di belakang ibunya. Yashpal memeriksa kertas. Dia melihat hasilnya dan menegur Durga. Dia menangis. Dia pergi untuk memukulnya.

Brij menghentikan Yashpal. Yashpal mengatakan kamu harus datang ke tanah, kamu harus pergi dariku, kamu akan pergi Bhiwani tahun ini dan tinggal di sana sampai studimu selesai, Subhadra benar. Dia marah dan menangis.

Subhadra memanggil suaminya dan berkata aku benar-benar membawa Durga bersamaku, berpikir hidupku akan menjadi lebih baik, aku menghancurkan barang pecah belah tetangga dan kemudian meyakinkan Yashpal, kata orang-orang benar, hubungan mulai digunakan.

Yashpal mengatakan Subadra berkata benar, hubungan mulai digunakan, Durga akan kembali dengan mobil lampu merah, jangan khawatir. Durga dan ibunya sedih.

Baca juga episode selanjutnya: Sinopsis Meri Durga Episode 3 ANTV

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status