Sinopsis Meri Durga Episode 17 ANTV

2 min read

Meri Durga

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS MERI DURGA Episode 17 ANTV || Episode dimulai dengan Rishi bertanya pada Amrita apakah ada masalah. Amrita menangis. Dia bertanya apa kamu baik-baik saja, apa yang terjadi padamu.

Yashpal mengatakan pria ini mengatakan hanya 550 jam. Saraswati Sir mengatakan biaya ujian masuknya, apakah Anda datang untuk membeli rok. Yashpal mengatakan kepala sekolah memberikan surat rekomendasi, menurunkan biayanya.

Pria itu mengatakan biayanya 12.000, aku meminta 10.000. Yashpal bilang aku tidak punya uang, jika kamu bilang sebelumnya, aku tidak akan membayar 550rs. Pria itu menghina Yashpal.

Baca juga episode sebelumnya: Sinopsis Meri Durga Episode 16 ANTV

Yashpal mengatakan maksudmu orang yang tidak punya uang tidak bisa mendidik anak-anak. Durga mengatakan ayahku tidak punya uang, tetapi dia membeli kertas contoh untukku, langit berada pada tingkat yang sama untukmu dan kami, mengapa kau membedakan, ayah ingin mendidikku, kau duduk di sini dan makan samosa, aku akan belajar dan tunjukkan. Pria itu memintanya untuk keluar.

Yashpal bilang kita akan pergi, beri aku 550 kembali, kau menipuku. Pria itu mengatakan penipuan apa. Yashpal mengatakan kamu tidak mengatakan tentang biaya. Pria itu menegur mereka dan meminta mereka pergi. Yashpal bilang kau berbohong padaku.

Amrita minum air. Shilpa menemukan mereka dan menggoda Amrita karena bersama Rishi. Dia bertanya apakah aku harus pergi. Amrita mengatakan tidak. Shilpa meminta Rishi untuk mengobati karena menyembunyikan ini.

Rishi mengatakan kita tidak menyembunyikan apa pun, ayo. Orang-orang membuang Yashpal. Yashpal menyebut mereka pembohong. Yashpal dan Durga sedih. Orang-orang menatap mereka.

Yashpal meminta Durga untuk datang. Peon menghentikan mereka. Dia meminta Yashpal untuk mempelajari hal-hal duniawi. Dia bilang aku bisa membantumu, tenang.

Dia memberikan teh ke Yashpal dan tidak meminta uang. Yashpal mengeluh tentang Saraswati Sir. Peon mengatakan mereka penipu dan hanya ingin uang. Yashpal bilang aku tidak akan pernah pergi ke sana, setidaknya aku tidak akan kehilangan 550rs.

Peon mengatakan ikut denganku, aku tidak akan membiarkan uangmu terbuang, ada cara, temui aku setelah kelas pelatihan besok, sekarang kau pergi.

Yashpal bertanya mengapa kamu membantu saya ketika Anda bekerja untuk mereka. Peon mengatakan kami berdua prajurit infanteri, jadi kami adalah saudara, saya tahu nilai 550 dalam kehidupan orang miskin, mereka tidak akan mengerti ini, jadi saya ingin membantu Anda. Dia pergi. Yashpal dan Durga pergi.

Rishi, Amrita dan Shilpa memiliki chaat pani puris. Amrita melihat Rishi. Dia membantunya. Dia membayar orang itu dan meminta mereka untuk datang. Dia meminta Amrita untuk membuatnya terkadang mendengar suara manisnya. Amrita tersenyum.

Seorang pria datang dan bertanya pada Rishi tentang Amrita. Rishi mengatakan dia adalah Bhabhi mu. Dia mengirim Amrita dan Shilpa dengan becak dan tersenyum.

Durga dan teman-temannya berbicara. Durga menceritakan semua yang dilakukan Saraswati Sir. Mereka berpikir apa yang harus dilakukan. Durga mengatakan prajurit infanteri sedang membantu kita, aku bisa belajar secara gratis.

Yashpal menceritakan segalanya kepada Annapurna. Dia khawatir dan bertanya bagaimana dengan 550rs. Yashpal mengatakan hal yang baik adalah Durga belajar dengan baik, dia bisa mendapatkan nilai bagus dalam ujian, nasib kita tidak berjalan seiring.

Dia memintanya untuk tidak khawatir. Dia ingat kata-kata prajurit infanteri dan mengatakan mungkin dia bisa membantu saya. Dia memberi tahu Annapurna tentang prajurit infanteri yang membantunya.

Dia melihat Amrita mendengar mereka dan memintanya untuk datang. Dia meminta Amrita menyiapkan Durga di pagi hari.

Pagi itu, Yashpal dan Durga pergi ke pusat pelatihan. Shilpa meminta Amrita untuk berbicara dengan Rishi. Amrita memberi tahu nomor Rishi. Shilpa menarik kakinya.

Dia meminta Amrita untuk berbicara dengan Rishi. Rishi dan Amrita berbicara dan tersenyum. Yashpal dan Durga menunggu prajurit infanteri. Durga mengatakan mungkin prajurit infanteri tidak akan datang. Yashpal bilang aku juga merasa begitu.

Peon menemui mereka dan meminta mereka untuk mengejarnya. Peon menunjukkan tembok dan berkata Durga bisa belajar dari sini dengan melihat ke dalam celah dinding.

Yashpal mengatakan tidak, ini salah, bagaimana aku bisa membuatnya berjalan di jalan yang benar dengan mengajarnya salah. Durga mendengar dan mengatakan suara Sir akan datang. Yashpal berpikir.

Baca juga episode selanjutnya: Sinopsis Meri Durga Episode 18 ANTV

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020