Sinopsis Meri Durga Episode 136 ANTV

2 min read

Meri Durga

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS MERI DURGA Episode 136 ANTV || Episode dimulai dengan Shri yang mengatakan Durga telah berlari dalam lomba. Yashpal mengira Durga sedang berlomba dan aku pikir dia sedang belajar di sini. Shri berpikir dia tidak akan membiarkan Durga ikut kejuaraan negara bagian.

Dia mengatakan atlet itu tidak datang sehingga Durga telah lari dari sisi sekolah, dia telah memenangkan perlombaan. Dia mengatakan dia telah lari dari sisi sekolah, dia mencalonkan diri untuk prestise sekolah, aku tahu dia tidak bisa berbuat salah.

Subadra mengatakan saya mendengar guru mengatakan dia akan berlari di balapan kedua, jangan percaya padanya, dia menipu Anda. Dia mengatakan dia tidak akan berlari dalam perlombaan apa pun sekarang, dia akan datang dan bercerita tentang medali. Dia meminta Shri untuk tidak memberi tahu Durga bahwa dia tahu tentang ras.

Baca juga episode sebelumnya Sinopsis Meri Durga Episode 135 ANTV

Rajveer meminta Durga untuk memberi tahu Yashpal tentang ras. Yashpal mengatakan Durga akan memberitahuku tentang hal itu sendiri, aku percaya padanya.

Durga mengatakan bagaimana aku akan memberi tahu ayah, aku akan bekerja keras dan memenangkan kejuaraan tingkat negara bagian, aku akan membuat ayahku memakai medali, dia akan mendapatkan rasa hormat, dia melakukan banyak hal untuk anak-anak, begitu hari lomba tiba, dia akan tahu segalanya. Dia bilang kau pintar melakukan semua perencanaan, datanglah untuk latihan.

Sheela melihat Madhav dan bertindak untuk menangis. Madhav mencari Amrita dan bertemu dengannya.

Amrita mengatakan itu tidak baik cara ibu dan ayah tahu tentang kita, kebohonganmu manja, bagaimana ini akan baik-baik saja. Sheela bertanya pada Annapurna apa yang akan dia lakukan terhadap Amrita dan Madhav. Annapurna kaget dan menjatuhkan piring.

Madhav bertanya pada Amrita apakah kamu percaya padaku. Dia mengatakan lebih dari diriku. Annapurna datang dan menampar Amrita. Dia menegur Madhav.

Madhav bilang aku ingin menjadi keluargamu. Dia memintanya untuk meninggalkan Amrita sendirian, Amrita akan melupakan segalanya, sekarang tugasnya untuk melakukan tugas putri .. Dia meminta Madhav untuk keluar.

Dia pergi. Dia bilang aku tidak tahu dia akan merusak rasa hormat keluarga kita. Dia mengatakan tidak ada cinta pernikahan yang akan terjadi di rumah ini. Madhav mengatakan akan butuh waktu untuk meyakinkan mereka. Rishi mengatakan jika Anda mengendalikan Durga, pekerjaan akan dilakukan.

Madhav melihat Durga dan berpikir dia akan membuat kita mencapai hati pernikahan Amrita. Dia menghentikan Durga dan mengatakan kami menginginkan kebahagiaan Amrita, aku berbohong untuk kebahagiaannya, tetapi tidak ada yang memahami hal ini. Dia pergi. Dia mengatakan dia masuk akal dan tidak akan segera setuju.

Subhadra pulang dan meminta Durga. Durga berasal dari sekolah. Dia bercerita tentang periode matematika. Subhadra mengatakan pada Yashpal bahwa Durga tidak memberitahunya tentang ras. Durga terus berbicara. Dia meminta Annapurna makanan. Dia bertanya padanya mengapa dia terlambat.

Durga mengatakan kita semua pergi ke tempat teman saya dan meminta ayahnya untuk tidak mengirimnya ke sekolah asrama, untungnya dia setuju. Dia memberi tahu Subadra bahwa Durga tidak memberitahunya, karena dia tidak ingin membuatku khawatir, dia tidak berdaya untuk berlari, dia tidak akan pernah berlari, dia akan memberitahuku tentang trofi suatu hari, aku percaya padanya.

Durga memikirkan kata-kata Madhav. Dia mengatakan bagaimana rencanaku akan bekerja tanpa menemui Amrita. Durga melempar catatan, menanyakan apa warna favorit Amrita. Dia bilang mungkin pink, siapa yang disana. Dia berpikir siapa yang bercanda. Dia melihat Durga.

Dia mengatakan kamu tidak tahu apa-apa tentang Amrita, kamu tidak mencintainya. Dia mengatakan aku tidak menghabiskan waktu bersamanya, aku tahu keluarga Amrita dan harga diri sangat berarti baginya, aku mencintainya.

Durga pergi. Shilpa berbohong kepada Madhav dan mengatakan Amrita tidak memakan makanan. Sheela mengatakan Madhav memanggilmu untuk bertemu. Dia tersenyum.

Baca juga episode selanjutnya Sinopsis Meri Durga Episode 137 ANTV

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

One Reply to “Sinopsis Meri Durga Episode 136 ANTV”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!