Sinopsis Meri Durga Episode 134 ANTV

2 min read

Meri Durga

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS MERI DURGA Episode 134 ANTV || Episode dimulai dengan Yashpal menghibur Amrita. Dia mengatakan kebohongan orang tua memiliki rahasia yang baik untuk anak-anak tetapi dunia tidak seperti itu, kami menilai orang dengan kebohongan, aku akan menemukan pria yang baik untukmu.

Dia bilang aku menerima Madhav dengan hati, bagaimana aku bisa melupakannya, dia sangat baik. Rajveer mabuk dan berkata aku tidak bisa mempercayai Durga. Dia berjalan di jalan dan mengatakan bagaimana saya bisa melakukan hal yang begitu buruk.

Nandini menarik tangannya dan menyelamatkannya dari tertabrak mobil. Dia bertanya apa yang kamu lakukan, semua orang menemukanmu, kamu di sini, lihat keadaanmu.

Baca juga episode sebelumnya Sinopsis Meri Durga Episode 133 ANTV

Dia mengatakan Durga menemukanmu, mengapa kamu datang ke sini. Dia mengatakan aku tidak pantas dihormati, aku melakukan hal buruk, aku jatuh di mataku, aku tidak bisa percaya Durga, aku pikir Durga akan membuat Kuljit menang, aku mengunci Satnaam di mobil untuk membuat Kuljit keluar dari balapan, aku malu. Dia kaget.

Dia mengatakan jika kamu benar-benar menyesal, katakan ini pada Durga. Dia bilang dia akan malu padaku. Dia mengatakan Durga menghormatimu seperti aku. Dia menatapnya.

Dia bilang maksudku jika kamu mengatakan yang sebenarnya, akan selalu ada kebenaran, Durga tidak akan berpartisipasi di tingkat negara bagian, dia berlari dalam tanda rahmat.

Dia mengingat kata-kata Durga dan mengatakan dia mendapatkan gairahnya, dia akan lari untuk dirinya sendiri, aku akan melakukan apa saja untuk mendapatkan pengampunannya. Dia melempar botol anggur.

Durga bersama teman-temannya. Manohar berlari dan bertindak seperti dia. Dia bertanya bagaimana Anda mendapatkan gairah seperti itu. Dia bilang aku merasa kakiku tidak menyentuh tanah, aku merasa seperti udara membawaku ke suatu tempat, aku tidak ingin berhenti berlari, aku hanya ingin terbang.

Dia tersenyum. Dia bertanya bagaimana Anda akan memberi tahu Yashpal. Dia bilang aku menyembunyikan hal besar, tidak tahu dia akan memaafkanku atau tidak. Dia memberi idenya.

Dia berpikir jika ayah melihatku memenangkan lomba dan orang-orang bertepuk tangan, dia akan senang. Dia bilang aku akan berlari dan menunjukkan kebahagiaanku, dia akan merasa bangga melihatku mendapatkan rasa hormat, aku akan berlari di kejuaraan tingkat negara bagian, maka ayah akan mencintaiku.

Madhav datang untuk bertemu seseorang. Dia memeluk Rishi. Rishi mengatakan kamu akhirnya menjebak gadis buta huruf itu. Madhav mengatakan ya, Yashpal menolak untuk bersekutu, tetapi Amrita mengambil sikap untukku, semuanya akan baik-baik saja. Rishi memeluknya dan tersenyum.

Pagi itu, Durga bertemu Rajveer. Dia bilang aku sangat senang kamu memenangkan perlombaan. Dia membuatnya memakai medali dan bertanya ke mana Anda pergi, apakah saya melakukan kesalahan. Dia mengatakan tidak, saya melakukan kesalahan, saya telah mengunci Satnaam untuk menghentikan Kuljit dari balapan.

Dia mengatakan kamu tidak percaya padaku, bagaimana kamu bisa melakukan ini dengan Satnaam, kamu melakukan banyak kesalahan. Dia bilang aku takut, aku minta maaf. Dia berlari. Dia menangis.

Amrita bersiap untuk pergi kerja. Sheela mengejek Annapurna. Annapurna menghentikan Amrita dan menegurnya. Dia memintanya untuk tidak pergi bekerja. Amrita bilang aku tidak bisa pergi. Annapurna mengatakan saya tidak akan mengambil alasan apa pun, jika Anda tidak menghormati kami, beri tahu saya. Dia mengambil Amrita.

Subhadra mengatakan aku akan pergi ke sekolah Shri, dia selalu memenangkan penghargaan siswa bulan ini. Dia pergi. Madhav memanggil Amrita. Annapurna mengambil telepon dan menegurnya. Dia bilang aku akan meminta Yashpal untuk mengusir Madhav. Amrita mengatakan biarkan aku bicara dengannya sekali.

Dia menangis. Madhav bilang aku tidak akan membiarkan jebakanku gagal. Dia mendapat telepon dan mengatakan semuanya baik-baik saja, jangan khawatir, saya akan mendapat kabar baik segera. Annapurna mengunci Amrita di kamar. Amrita menangis.

Baca juga episode selanjutnya Sinopsis Meri Durga Episode 135 ANTV

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status