Sinopsis Meri Durga Episode 133 ANTV

2 min read

Meri Durga

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS MERI DURGA Episode 133 ANTV || Episode dimulai dengan lomba dimulai. Durga dan Kuljit dipanggil. Mereka berdua datang untuk lomba. Kuljit berterima kasih padanya untuk bantuan, kalau tidak dia tidak akan berpartisipasi dalam lomba.

Durga memintanya untuk melupakan ini dan memberikan yang terbaik dalam lomba. Rajveer mengatakan, saya harap Durga memenangkan lomba ini dengan kejujuran. Satnaam datang ke sana dan melihat Rajveer. Durga dan Kuljit bersiap untuk balapan.

Teman-teman Durga datang ke sana dan memanggilnya. Durga berlari dan melihatnya. Dia tersenyum. Pelatih menghentikan mereka. Teman-teman Durga menjatuhkan diri di trek balap. Perlombaan dimulai.

Baca juga episode sebelumnya Sinopsis Meri Durga Episode 132 ANTV

Durga dan Kuljit berlari lebih cepat. Durga maju. Satnaam meminta Kuljit untuk berlari lebih cepat dan gagal ke Durga. Durga berlari ke depan. Semua orang bersorak untuk Durga. Rajveer tersenyum. Durga jatuh dan terluka. Rajveer dan semua orang terkejut. Durga mengambil tanah di tangan. Dia ingat Yashpal dan tersenyum.

Dia mengoleskan tanah ke lukanya dan mulai berlari. Manohar mengatakan kamu bisa melakukannya. Durga bergabung kembali dalam lomba. Semua orang menunggu untuk melihat pemenangnya. Durga dan Kuljit berlari lebih cepat dan bersaing.

Rajveer meminta Durga untuk melakukannya. Satnaam bersorak untuk Kuljit. Durga memenangkan perlombaan. Rajveer senang. Semua orang bertepuk tangan untuk Durga.

Durga berlari ke depan dengan gembira. Sanjay mengatakan dia tidak berhenti, dia masih berlari. Rajveer tersenyum dan berkata melihat bagaimana Durga berjalan.

Dia berbaring di tanah dan tersenyum memikirkan larinya. Rajveer bertanya pada Durga apakah dia baik-baik saja. Durga mengatakan ya, aku sangat senang, aku merasa seperti berlari dan merasakan angin.

Rajveer bertanya apakah Anda tahu siapa yang memenangkan lomba ini. Durga mengatakan tidak, aku hanya ingin berlari. Rajveer bilang aku menginginkan ini, datanglah aku akan melakukan bantuan.

Dia bilang aku tidak tahu kapan aku terluka, aku akan mengejarmu sekarang. Dia mengatakan kamu telah memenangkan perlombaan, kamu adalah juara distrik.

Dia bertanya apakah aku akan mendapat tanda rahmat. Dia bilang ya, kamu akan cocok dengan band baja. Dia bilang aku memutuskan untuk kalah dari Kuljit, lalu ayah memberitahuku untuk tidak melakukan apa pun yang merugikan orang lain, jika aku kalah, maka aku akan menghancurkan harapan semua orang dan kerja kerasmu akan sia-sia, jadi aku yang tidak melakukannya siapa pun yang rugi, saya telah berlari dengan tulus.

Dia pikir aku salah hari ini. Dia bilang aku tidak terluka ketika jatuh, aku hanya berlari, aku telah melakukannya. Dia tersenyum dan mengatakan kamu adalah yang terbaik. Dia berpikir bagaimana aku melakukan hal sekecil itu.

Dia pikir Durga memiliki semangat olahragawan, saya tidak perlu melakukan apa pun. Kuljit meminta maaf kepada Satnaam dan mengatakan aku tidak bisa membuat Durga kalah, dia yang terbaik. Satnaam melihat Rajveer dan menjadi marah. Durga menerima medali. Kuljit memenangkan hadiah kedua.

Semua orang memberi selamat pada Durga. Neelkant menghentikannya dan mengatakan Durga membuat nama sekolah kami bersinar, saya ingin mengatakan sesuatu, saya tidak merasa dia mampu, tetapi dia adalah berlian yang membuat nama Bhiwani bersinar, kita harus mengambil pelajaran dengan kerja keras dan keberaniannya. Durga mencari Rajveer.

Durga menceritakan doha yang diajarkan Yashpal padanya. Dia mengatakan jika Tuhan dan Guru ada di depan, kita akan menyentuh kaki Guru, ketika Guru membimbing kita untuk mengidentifikasi Tuhan, penghargaan kemenangan saya diberikan kepada Rajveer Rana, ayah saya menunjukkan kepada saya jalan yang benar, tetapi Rajveer mengajari saya untuk berjalan di atasnya, terima kasih.

Nandini mengucapkan selamat kepada semua pemenang. Durga berpikir untuk berbagi kemenangannya dengan Rajveer. Rajveer melihat dari jauh dan pergi.

Amrita menangis. Annapurna menegurnya. Yashpal menghentikannya dan mengatakan kita pernah selingkuh, Madhav juga membohongi kita, bagaimana kita bisa mempercayainya. Amrita mengatakan dia berbohong untuk mendorongku, itu demi kebaikanku.

Dia mengatakan bahkan Anda dulu berbaring di masa kecil ketika Anda tidak bisa memenuhi keinginan kami. Sheela dan Brij datang. Sheela bilang aku membawa Madhav ke sini, ini kesalahanku. Yashpal mengatakan Madhav tidak melakukan apa-apa, kami telah menolak lamarannya.

Baca juga episode selanjutnya Sinopsis Meri Durga Episode 134 ANTV

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status