Sinopsis Meri Durga Episode 132 ANTV

2 min read

Meri Durga

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS MERI DURGA Episode 132 ANTV || Episode dimulai dengan Yashpal pergi ke Amrita. Dia bilang aku tidak percaya Madhav berbohong kepada kami, dia menghancurkan kerja kerasmu, pulang, aku akan bertanya pada Madhav.

Dia mengatakan tidak, kamu pulang, aku akan berbicara dengannya, aku akan mengaturnya. Dia bilang aku tidak merasa dia pria yang baik. Dia pergi. Kuljit mencari ayahnya dan memanggilnya keluar. Dia melihat sebuah mobil bergetar dan berlari untuk melihat.

Dia melihat Satnaam di dalam dan memintanya untuk tidak khawatir, dia akan melakukan sesuatu. Teman-teman Durga berdoa untuk kemenangan Durga dalam perlombaan. Yashpal menyirami tanaman dan mendengarnya. Dia bertanya apa yang mereka lakukan di sini dengan meninggalkan kelas.

Baca juga episode sebelumnya Sinopsis Meri Durga Episode 131 ANTV

Temannya berbohong. Yashpal meminta mereka jangan malu melewatkan waktu dan berbohong, mereka tidak punya akal seperti Durga, dia tidak pernah berbohong.

Temannya mengatakan mungkin dia berbohong kapan-kapan. Yashpal mengatakan tidak pernah mengatakan ini lagi. Dia memberikan tanah di tangannya dan mengatakan Durga benar seperti tanah ini.

Dia akan memberitahuku kebenaran pahit, jika dia berbohong, itu berarti dia akan memiliki alasan besar dan untuk kebaikan seseorang, pergi sekarang dan belajar, menjadi masuk akal seperti dia. Temannya mengatakan Yashpal telah memberkati Durga, kami akan pergi dan memberikan tanah ini untuk Durga.

Nandini berbicara dengan Rajveer dan bertanya kepada kepala sekolah di mana wali amanat. Kepala sekolah pergi memeriksa. Rajveer mengatakan aku khawatir Durga tidak datang tepat sasaran.

Nandini memintanya untuk tidak khawatir. Kepala sekolah mengatakan wali amanat sedang mencapai. Dia mengatakan maaf, aku harus pergi dan menemukan Durga.

Durga melihat Kuljit dan Satnaam. Dia mendapat batu dan memecahkan cermin mobil. Dia mengeluarkan Satnaam dari pintu. Kuljit bertanya pada Satnaam siapa yang melakukan ini. Satnaam batuk. Kuljit bertanya padanya apakah dia baik-baik saja.

Dia memintanya untuk pergi berlomba. Kuljit menolak untuk meninggalkannya. Durga dan Kuljit membantunya. Kuljit memintanya untuk pergi, kalau tidak rasnya akan terjawab. Durga mengatakan biarkan itu meleset, kita akan lari bersama yang lain tidak. Kuljit tersenyum.

Amrita datang ke bengkel dan mencari Madhav. Dia mendapat amplop dari Madhav. Dia terkejut melihat Madhav dan kartu undangan pernikahannya. Durga mendapat batu dan mencoba memotong tali. Satnaam mendapat gratis. Amrita mendapat telepon Madhav. Madhav bertanya bagaimana Anda menyukainya.

Dia memintanya untuk memilih kartu untuk pernikahan mereka. Dia bertanya di mana kamu. Dia bilang kita akan bertemu di malam hari, aku punya kejutan besar, bersiaplah.

Dia mengakhiri panggilan dan mengatakan aku memulai rencanaku dan menyelesaikan skor Maa. Satnaam meminta Durga dan Kuljit untuk pergi. Rajveer datang dan meminta Durga pergi.

Durga mengatakan Rajveer akan mengelola ayahmu, datanglah Kuljit. Rajveer berpikir apa yang telah dilakukan Durga, saya berharap Durga memenangkan perlombaan dengan kejujuran.

Sheela bilang aku sudah memberitahumu seseorang yang dikenal membeli lukisan Amrita untuk meningkatkan kepercayaan dirinya. Yashpal mengatakan betapa beraninya Madhav melakukan ini, dia menipu kita.

Brij bertanya mengapa dia melakukan ini, apa kebutuhannya. Amrita memanggil Madhav. Yashpal mengatakan biarkan dia pulang, aku akan mengusirnya. Mereka semua mendengar suara dhol.

Madhav datang dengan shagun dan nagada. Dia menunjukkan cincin itu ke Yashpal. Dia meminta tangan Amrita. Mereka semua terkejut.

Madhav bilang aku sangat mencintainya dan ingin menikah, maaf aku harus mendapatkan barang-barang shagun sendiri, ayahku tidak ada di dunia ini, kalau tidak dia akan datang ke sini. Semua orang kaget. Shilpa menangis.

Yashpal menegur Madhav karena menipu dan berbohong. Dia mengatakan kamu tidak memiliki tempat dalam kehidupan Amrita dan rumah ini, kami tahu kamu telah mengirim temanmu dan membuatnya membeli lukisan Amrita. Madhav kaget.

Sheela bilang aku tahu ini, Amrita tidak punya bakat. Madhav berkata aku harus berbohong karena ini, Amrita sangat berbakat, suatu hari dia akan membuat namamu bersinar, aku ingin membuktikan ini sehingga dia berani, aku telah mengirim pria itu untuk meningkatkan kepercayaan dirinya, tetapi bakatnya benar .

Dia mengatakan Yashpal adalah seorang ayah, mungkin dia juga berbohong untuk meningkatkan kepercayaan diri anak-anak.

Yashpal mengatakan yang ingin aku katakan adalah, keluar. Madhav kaget. Amrita menangis dan berkata aku suka Madhav. Yashpal dan semua orang terkejut.

Baca juga episode selanjutnya Sinopsis Meri Durga Episode 133 ANTV

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status