Sinopsis Meri Durga Episode 131 ANTV

2 min read

Meri Durga

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS MERI DURGA Episode 131 ANTV || Episode dimulai dengan Rajveer memikirkan kata-kata Durga. Dia mengatakan tidak, aku tidak akan membiarkanmu kembali. Nandini melihatnya dan berhenti. Dia bertanya apakah Anda ingin membuktikan bahwa Anda masih bisa berlari.

Dia bilang aku tidak pergi berlari, aku tidak perlu membuktikan apa pun padamu, Rajveer matamu masih memiliki gangguan itu, apa yang terjadi padamu, kami tidak menggunakan untuk menyembunyikan sesuatu, katakan padaku.

Dia mengatakan ketika aku melihat Durga berlari untuk pertama kalinya, aku melihat gairah yang sama seperti yang terlihat dalam dirimu, dia juga bodoh seperti kamu dan ingin mengorbankan mimpi untuk orang lain. Dia mengatakan ini salah, jangan merasa tidak aman, Durga adalah murid terbaikmu.

Baca juga episode sebelumnya Sinopsis Meri Durga Episode 130 ANTV

Dia mengatakan kamu melakukan kesalahan ini dan dia akan mengulangi kesalahannya, dia juga akan mengakhiri karir olahraganya karena dia merasa orang lain layak mendapatkannya, Durga harus memenuhi tujuannya, tidak ada gadis lain yang akan meninggalkan impian untuk orang lain.

Dia ingat mengatakan kepada Rajveer bahwa dia mendapatkan pekerjaan yang baik, dia tidak bisa meninggalkan kesempatan ini, karena ayahnya kehilangan pekerjaannya, balap adalah hasrat saya tetapi keluarga saya adalah tanggung jawab saya.

Dia mengatakan kamu adalah seorang atlet, kamu dilahirkan untuk berlari, kamu akan mendapatkan pekerjaan yang lebih baik ketika kamu memenangkan warga negara. Dia mengatakan jika semuanya berjalan salah, jika saya kalah, semuanya akan selesai, pekerjaan ini, harapan keluarga saya, atlet hanya bisa bermimpi, tetapi harus bersiap menghadapi kenyataan.

Dia bertanya mengapa kamu pikir kamu akan kalah, kamu akan menang, aku percaya kamu, tolong jangan kehilangan kesempatan ini, berjalan di nasional demi aku. Dia bilang aku tidak pernah menolakmu sebelumnya, kali ini maafkan aku.

Dia pergi. FB berakhir. Dia mengatakan saya tidak menyesali keputusan saya, saya tidak merasa perlu mengubahnya, keluarga saya mendapatkan kehidupan baru. Dia bertanya bagaimana Anda akan menyesal

Anda egois dan memikirkan keluarga, bukan negara, Anda akan menang, saya akan lari jika saya berada di tempat Anda, saya tidak bisa menjelaskan Anda, saya tidak akan membiarkan Durga mengalihkan dari tujuannya, Saya telah melihatnya, dia dilahirkan untuk menang dan mengidentifikasi, imp baginya untuk memenangkan perlombaan, saya tidak akan meninggalkan siapa pun yang datang di antara Durga dan tujuannya. Dia pergi.

Durga ada di sekolah dan mengatakan semua orang memiliki harapan dari saya. Semua orang mendoakan yang terbaik untuknya. Sanjay mengatakan semua yang terbaik untuk kalah. Rajveer mencarinya.

Shri berharap Durga. Durga bilang aku tidak punya waktu, aku harus bicara dengan Kuljit. Semua orang bersorak untuknya. Durga tersenyum. Dia berpikir akan aku berbuat baik dengan kalah dalam balapan, ini salah, jika aku kalah, kerja keras banyak orang akan sia-sia, harapan ayah akan hancur, jika aku tidak mendapatkan tanda rahmat. Dia mencari Kuljit.

Dia melihat Kuljit dan memintanya untuk berbicara. Rajveer melihatnya dan berpikir Durga bisa berbuat salah sambil membantu Kuljit. Durga mengatakan maafkan aku Kuljit, aku tidak bisa kehilangan balapan ini.

Aku tidak bisa menghina orang yang telah bekerja keras padaku dan memiliki harapan, kami akan memainkan permainan ini dengan adil, kamu mengatakan kepada ayahmu bahwa kamu tidak ingin menjalankan . Dia mengatakan apa yang dikatakan Yashpal. Kuljit tersenyum.

Mereka berjabat tangan. Rajveer memandang dan berpikir Durga memberikan pengorbanan, aku tidak akan membiarkan Kuljit menang atas Durga.

Satnaam bertanya siapa yang memanggilku ke sini. Rajveer menculiknya. Dia mengikat Satnaam dan menempatkannya di mobil. Rajveer bilang aku tidak akan membiarkan Durga kalah.

Kuljit menunggu Satnaam. Durga memberikan namanya untuk kompetisi. Seorang anak lelaki memberi tahu Kuljit bahwa ayahnya ada di belakang sekolah. Dia pergi. Bocah itu menandatangani Rajveer. Rajveer mengatakan aku tidak akan membiarkan Durga kalah dengan sengaja, Durga akan menang dengan cara apa pun.

Amrita meminta Yashpal untuk tidak mengkhawatirkannya. Dia bilang aku hanya ingin berbicara denganmu, kamu menghadapi masalah dengan keberanian, aku senang.

Dia bertanya apakah ada sesuatu. Dia mengatakan ya, lupakan apapun yang terjadi karena Rishi, kamu harus pindah. Dia bilang kau memberiku keberanian untuk menundukkan kepala dan bekerja, aku senang.

Dia mengatakan tidak, aku akan menemukan hubungan untukmu, aku senang melihatmu baik-baik saja, sekarang pikirkan masa depan. Dia berpikir tentang Madhav.

Durga menunggu Kuljit. Rajveer memintanya untuk memikirkan fokusnya, bagaimana memenangkan perlombaan, meninggalkan berpikir tentang Kuljit. Durga mengatakan Kuljit juga harus berlari dalam perlombaan, dia harus mendapatkan kesempatan untuk berlari, aku akan pergi dan menemukannya. Sh pergi. Teriak Rajveer.

Amrita meminta Yashpal untuk pulang. Yashpal mengatakan tidak apa-apa. Dia melihat lukisannya dan memberi tahu Yashpal bahwa pria ini membeli lukisanku, mengapa dia menjualnya.

Yashpal bilang aku akan bertanya padanya. Dia bertanya kepada pria itu tentang lukisan itu. Pria itu berkata bahwa temanku Madhav memintaku untuk membeli lukisan ini, Madhav ingin menyenangkan seseorang, dia memberiku uang untuk membeli lukisan, apa yang akan kulakukan dengan ini. Yashpal dan Amrita kaget.

Baca juga episode selanjutnya Sinopsis Meri Durga Episode 132 ANTV

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status