Sinopsis Meri Durga Episode 130 ANTV

2 min read

Meri Durga

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS MERI DURGA Episode 130 ANTV || Episode dimulai dengan Yashpal memberi tahu Annapurna bahwa dia baik-baik saja sekarang, dokter mengatakan dia bisa pergi bekerja. Annapurna berkata terima kasih Tuhan, aku akan mendapatkan air.

Amrita bilang aku akan pergi bekerja besok. Dia mendapat telepon Murli. Murli mengatakan saya mengambil jip Madhav untuk diperbaiki, Madhav masuk dengan jipnya, saya khawatir untuknya.

Dia bilang aku akan lihat, tidak ada yang akan terjadi. Dia mengatakan pada Yashpal bahwa dia akan bekerja, ada sesuatu yang mendesak. Yashpal memintanya untuk pergi. Madhav memberikan uang kepada Murli. Dia pikir wajah sejati Amrita akan keluar hari ini.

Baca juga episode sebelumnya Sinopsis Meri Durga Episode 129 ANTV

Rajveer bertanya apa yang Anda pikirkan, kerja keras dan impian ini hanya untuk tanda rahmat, Anda bisa menjadi juara negara, dan juara nasional, siapa Anda yang memutuskan Kuljit yang akan menang, pekerjaan Anda adalah berlomba dengan jujur, keputusan tidak diambil emosional. Durga mengingat kata-kata Kuljit. Dia bilang aku tidak bisa melukai siapa pun karena motifku.

Dia mengatakan menang diperlukan untuk semua orang, Anda akan berpikir orang lain harus mendahului Anda, sampai kapan Anda menjadi emosional, seseorang harus memiliki hasrat untuk menang, bagaimana Anda akan memenuhi impian ayah Anda, pikirkan tentang kemenangan Anda, Anda harus menang. Dia pikir dia berkata benar, jika aku kalah, kerja kerasnya akan hancur. Dia pergi.

Amrita mencari Madhav. Dia mendengar Madhav dan menganggap semua ini hanya lelucon. Dia mengatakan semua orang berjalan naik dan turun, Anda harus terus maju, saya berjanji untuk memberikan Anda semua kebahagiaan. Dia mengejutkannya.

Dia menyanyikan Main agar kahoon …. Dia tersenyum. Dia menunjukkan aku mencintaimu Amrita. Mereka menari. Dia melamarnya lagi. Dia bilang aku tahu mimpi pernikahanmu hancur, hari ini aku ingin bergabung dengan mimpi itu, aku akan mengerti jika kamu tidak percaya padaku. Dia memeluknya dan menangis.

Dia mengatakan aku tidak akan menangis di matamu, kejujuran dan ketulusan diperlukan dalam suatu hubungan, tidak ada di antara kami bahwa Anda tidak memberi tahu saya, kan.

Dia bilang ya. Dia bilang aku ingin mengisi kebahagiaan dalam hidupmu. Dia memeluknya. Dia pikir mereka berkata benar, Amrita telah menyembunyikan kebenarannya dan juga menipu saya. Durga memikirkan kata-kata Rajveer.

Yashpal datang dan memberikan susunya. Dia bilang aku harus bertanya sesuatu. Dia bercerita tentang masalahnya, mengatakan itu masalah Saru. Dia mengatakan kita memikirkan diri kita sendiri dan keluarga, tetapi orang baik adalah orang yang membantu orang lain terlebih dahulu, Saru harus berpikir bahwa orang lain tidak boleh bingung.

Durga berpikir aku tidak akan egois, aku tidak akan ambil bagian dalam lomba. Madhav dan Amrita pulang. Madhav memintanya untuk pergi, dia memiliki beberapa pekerjaan. Amrita tersenyum mengingat Madhav dan tarian. Dadi bertanya apa yang terjadi. Amrita tidak mengatakan apa-apa.

Dadi memuji Amrita. Annapurna bertanya padanya apakah pekerjaan itu terjadi. Amrita mengatakan ya, sangat baik. Annapurna bertanya tentang bindi-nya. Amrita ingat memeluk Madhav dan mengatakan mungkin itu berhasil.

Madhav memanggil seseorang dan berkata aku melakukan apa yang kamu katakan, kamu berkata benar, orang-orang ini adalah penipu, Amrita menceritakan segalanya tentang dirinya tetapi bukan tentang penyakitnya, aku percaya kamu.

Dadi mengatakan Amrita tidak terbiasa pergi keluar sebelumnya, ada baiknya pernikahan itu hancur. Amrita mengatakan ya, saya tidak akan bertemu mata siapa pun dan tidak memenuhi impian saya, saya tidak akan tahu bakat saya, saya tidak akan bekerja dan bertemu Madhav, maksud saya saya mulai bergerak. Dadi memintanya untuk terus tersenyum. Amrita mengingat Madhav dan tersenyum.

Pagi itu, Yashpal bilang aku akan pergi bekerja mulai besok, kenapa kamu kesal. Annapurna mengatakan aku harus membicarakan sesuatu tentang Amrita, Madhav ada di rumah, aku berpikir kita harus melihat orang baik untuk Amrita.

Dia bilang aku mengerti, aku ingin melupakan kejadian itu, jika dia siap, aku tidak keberatan untuk pernikahannya. Dia memintanya untuk berbicara dengannya. Dia setuju.

Baca juga episode selanjutnya Sinopsis Meri Durga Episode 131 ANTV

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status