Sinopsis Meri Durga Episode 126 ANTV

1 min read

Meri Durga

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS MERI DURGA Episode 126 ANTV || Episode dimulai dengan Amrita berpikir tentang Madhav. Madhav datang kepadanya dan membantunya melepaskan gelangnya. Dia mengatakan Krishna bisa menjadi milik semua orang, tetapi Radha yang jauh lebih cantik hanya dari Krishna.

Dupatta-nya tersangkut di kursi. Dia membebaskannya. Dia tersenyum. Dia memegang dupatta dan menghentikannya. Dia bilang aku ingin menceritakan perasaanku dan tidak pernah mendapat kesempatan. Dia berlutut dan memberinya cincin itu.

Dia menunjukkan tato di tangannya. Dia melihat aku mencintaimu Amrita dan terkejut. Dia ingat Rishi. Madhav bertanya apa yang terjadi, apakah saya melakukan kesalahan, mengapa Anda menangis. Dia pergi dari sana.

Baca juga episode sebelumnya Sinopsis Meri Durga Episode 125 ANTV

Pada malam hari, Durga pergi untuk mendapatkan seragam Yashpal. Yashpal berubah tidur. Dia bersembunyi. Dia mendapatkan seragamnya dan diam-diam pergi.

Temannya mengatakan Anda telah bekerja keras untuk balapan. Durga bilang aku hanya perlu menyelamatkan pekerjaan ayah. Dia berpakaian seperti prajurit infanteri. Annapurna terkejut dan bertanya apa yang terjadi. Temannya mengatakan kita akan membuat semuanya baik-baik saja.

Rajveer menunggu Durga. Dia mengatakan batasnya, dia seharusnya datang tepat waktu hari ini. Ayah Kuljit mengingatkan Rajveer tentang masa lalu. Kuljit bilang aku menyelesaikan putaran.

Ayahnya memintanya untuk menyelamatkan stamina. Rajveer mengucapkan semoga beruntung. Ayahnya meminta Rajveer siap kalah. Rajveer melihat waktu. Aarti tersenyum.

Durga mencapai sekolah dengan pakaian prajurit infanteri. Teman-temannya membuat kepala sekolah sibuk bertanya tentang liburan. Durga pergi. Kepala Sekolah berpikir ke mana prajurit infanteri itu pergi.

Seorang wanita datang dan memberi tahu Annapurna tentang Amrita yang memainkan peran Radha dengan baik, Madhav terlihat baik sebagai Krishna, mereka terlihat sebagai kekasih sejati, sangat menyenangkan menyaksikan mereka di Rasleela. Annapurna khawatir.

Lady bertanya apakah Amrita tidak memberitahumu apa-apa. Annapurna mengingat kata-kata Amrita. Lady mengatakan jodi mereka terlihat sangat bagus, jangan merasa buruk, Amrita sangat sederhana, berhati-hatilah dengannya.

Madhav berpikir tentang reaksi Amrita. Dia melihatnya datang di teras. Dia pergi padanya. Dia menghindarinya. Dia memintanya untuk mengatakan jika dia melakukan kesalahan, jangan terganggu.

Dia ingat Rishi dan menangis. Dia bilang aku tidak bisa melihatmu menangis. Dia mengatakan mimpi yang kamu lihat tidak pernah bisa terpenuhi. Dia kaget.

Durga bilang aku harus menyelamatkan pekerjaan ayah di sekolah, aku harus ikut berlomba juga, pak kepala sekolah membutuhkan teh, jika dia melihatku dan mengidentifikasi kemudian, apa yang harus aku lakukan.

Dia memanggil temannya untuk meminta bantuan. Dia memintanya untuk memanggil kepala sekolah ketika dia pergi untuk memberikan teh.

Annapurna memberikan tas itu ke Amrita. Dia mengatakan wanita tetangga mengatakan kepada saya bahwa Madhav menjadi Krishna dengan Anda di Rasleela, apakah ini benar, Anda mengatakan anak perempuan memainkan semua peran.

Amrita mengatakan ya, Madhav menjadi Krishna, gadis Seema itu melarikan diri di saat-saat terakhir, jadi Madhav harus menjadi Krishna, kalau tidak kerja keras kita akan sia-sia, tidak ada yang lain.

Dia pergi. Durga memberikan teh kepada kepala sekolah. Dia menghentikannya dan bertanya nama. Durga berharap temannya segera menelepon. Kepala sekolah berjalan ke arahnya.

Baca juga episode selanjutnya Sinopsis Meri Durga Episode 127 ANTV

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!