Sinopsis Meri Durga Episode 125 ANTV

2 min read

Meri Durga

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS MERI DURGA Episode 125 ANTV || Episode dimulai dengan Rajveer bertanya pada Durga apakah dia siap untuk membuat Kuljit kalah. Durga mengatakan ya. Ayah Kuljit bertanya padanya apakah dia siap membuat Durga kalah.

Dia meminta Kuljit untuk fokus dan menyelesaikan putaran lebih cepat. Rajveer meminta Durga untuk menyelesaikan putaran. Durga dan Kuljit berlari di babak. Ayah Rajveer dan Kuljit memeriksa timing mereka.

Amrita melihat Annapurna bekerja dan mengatakan kamu tidak bebas dari pekerjaan rumah tangga, aku akan tetap kembali dan membantumu dalam merawat Yashpal.

Baca juga episode sebelumnya Sinopsis Meri Durga Episode 124 ANTV

Annapurna bertanya apakah semuanya akan baik-baik saja jika Anda khawatir dan duduk di rumah, pergi dan lakukan pekerjaan Anda. Amrita menceritakan tentang lakon itu, dia telah menjadi Radha.

Annapurna memintanya untuk memenuhi tanggung jawabnya, yang telah menjadi Krishna. Amrita mengatakan Seema telah menjadi Krishna, anak perempuan melakukan semua peran. Annapurna memberkati dia.

Amrita datang ke bengkel. Dia mencari Madhav. Seema jatuh dalam pelukan Madhav. Dia menawarkan bantuannya. Dia melihat Amrita. Amrita mengejek Madhav.

Dia cemburu. Dia bertanya mengapa dia menatapnya. Dia menunjukkan teleponnya. Dia mengatakan saya menemukan ponsel saya, terima kasih, peran Krishna adalah imp.

Dia bilang aku tahu, tapi semua orang menemukanmu. Seema meminta Madhav untuk membantu. Amrita kesal. Shilpa meminta Madhav untuk menceritakan tentang perannya. Madhav memintanya untuk melihatnya. Dia kaget. Dia pergi.

Durga mengingat keadaan dan lari Yashpal. Ayah Kuljit memintanya untuk berlari lebih cepat. Rajveer meminta Durga untuk berlari lebih cepat. Dia melihat waktunya 26 detik.

Ayah Kuljit mengatakan Anda memecahkan rekor Anda sendiri, Anda menyelesaikan ronde dalam 18 detik, lebih baik dalam balapan. Rajveer mengatakan Anda menurunkan kecepatan Anda, apa yang sedang terjadi dalam pikiran, apakah ada masalah.

Dia tidak mengatakan apa-apa. Dia mengatakan Anda mengikuti pelatihan untuk memenangkan perlombaan dan mendapatkan nilai tambahan, jika fokus Anda dialihkan, pelatihan tidak akan membantu Anda.

Madhav dan semua orang melihat permainan dan bertepuk tangan. Madhav meminta Murli untuk memanggil semua gadis. Semua gadis datang. Madhav bertanya di mana Amrita.

Dia pergi untuk melihat. Amrita bersiap-siap. Dia memintanya untuk keluar, dia ingin melihatnya sekali. Dia memintanya untuk pergi ke Krishna, dia tidak akan datang. Seema bertanya apa yang terjadi, aku akan membantumu.

Amrita mendengarnya dan menjadi marah. Dia bilang aku akan datang ketika giliran saya datang, Anda pergi dan memberitahu semua orang. Madhav menceritakan rencananya. Seema mengatakan kamu sangat baik. Madhav berterima kasih padanya.

Kemeja Bantu irons Yashpal. Yashpal berbicara dengannya. Dia meminta Bantu untuk mengancingkan kemeja dengan baik. Durga datang dan mendengar Yashpal mengatakan tentang cintanya pada pekerjaannya. Dia menangis dan berpikir dia tidak akan membiarkan Yashpal kehilangan pekerjaannya. Dia menyetrika seragam Yashpal.

Yashpal mengatakan itu harus terlihat ujung atas. Rasleela dimulai. Amrita menari sebagai Radha. Madhav menari sebagai Krishna. Amrita terkejut melihatnya. Shilpa berpakaian seperti burung merak, terlihat. Radha kaisa na jale … ..mainkan … .. Amrita dan Madhav tersenyum. Semua orang bertepuk tangan.

Durga bertemu teman-temannya. Dia bilang aku telah menemukan cara, pergi dan mendapat buku harian sekolah dan telepon. Manohar bertanya apa yang dia lakukan. Durga memanggil kepala sekolah dengan mengubah suaranya. Dia mengatakan Yashpal sedang tidak sehat, dia akan mengirim Bheem selama beberapa hari.

Manohar bertanya siapa Bheem. Temannya bertanya bagaimana dia akan pergi, dia akan berlomba besok. Dia bilang aku berlari dalam perlombaan untuk ayah, tetapi pekerjaannya lebih penting. Dia mengatakan semua orang akan mengidentifikasi Anda. Dia mendapat ide dan tersenyum.

Baca juga episode selanjutnya Sinopsis Meri Durga Episode 126 ANTV

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!