Sinopsis Meri Durga Episode 124 ANTV

1 min read

Meri Durga

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS MERI DURGA Episode 124 ANTV || Episode dimulai dengan Rajveer mengatakan kita akan berlatih melompat dan melompat, lihat bagaimana saya mendarat di tanah, kita akan melihat ritme melompat. Dia menunjukkan padanya dan memintanya untuk melakukannya. Praktek Durga. Dia melakukannya dengan baik.

Di bengkel, Amrita mengatakan saya pikir tidak ada yang membutuhkan saya di sini, saya akan lebih baik melakukan pekerjaan saya. Madhav memegang tangannya dan menghentikannya.

Dia bilang aku bisa melihat seseorang cemburu. Dia memintanya untuk bertanya pada gadis-gadis. Dia mengatakan jika Radha pergi, bagaimana Rasleela akan terjadi, seruling Krishna hanya bermain untuk Radha. Amrita tersenyum. Gadis-gadis mengatakan kamu berbicara hal-hal yang begitu indah. Madhav mengatakan hal itu.

Baca juga episode sebelumnya Sinopsis Meri Durga Episode 123 ANTV

Amrita meminta mereka untuk datang dan mempersiapkan Rasleela. Dia meminta Madhav untuk pergi dan melakukan pekerjaannya. Dia mengatakan tidak, aku akan melihat kalian semua, bagaimana kinerja kalian semua.

Durga lelah dan meminta istirahat. Rajveer memintanya untuk melanjutkan. Praktek Durga. Dia memintanya untuk berlatih bahkan di rumah. Dia setuju. Dia memintanya untuk pergi.

Kuljit melihat latihan Durga bergerak dan mencatat. Madhav bilang aku akan menunjukkan langkah-langkahnya. Dia menari dengan gadis-gadis. Amrita marah.

Dia memintanya untuk melakukan latihan. Amrita mengatakan saya tahu, Anda pergi dan fokus pada hal-hal lain, saya akan mengajar mereka. Shilpa datang dan melihatnya.

Madhav mengatakan ada satu peran yang tersisa, saya ingin seorang gadis untuk itu. Shilpa berpikir aku bisa melakukan peran itu dan mengesankan Madhav.

Dia mengatakan kamu membutuhkan seorang gadis untuk bermain, aku lewat dan datang untuk bertemu, aku akan memainkan peran itu. Dia mengatakan hebat, saya akan menjelaskan tentang peran. Dia bilang tidak, aku ahli, aku akan mengaturnya.

Dia meminta mereka untuk memulai latihan. Shilpa tersenyum melihatnya. Amrita mengatakan semua gadis marah. Madhav melihat kecemburuannya.

Dadi merawat Yashpal. Brij datang dan kesal. Dia mengatakan Yashpal memiliki demam berdarah sesuai laporan. Annaourna menangis. Amrita memeluknya.

Durga datang dan menyambut Yashpal dengan ceramahnya. Yashpal tersenyum. Durga mengatakan tawa adalah obat terbaik. Dia bilang aku akan baik-baik saja. Brij pergi untuk pekerjaanmu. Dadi memintanya untuk beristirahat. Durga bilang aku akan menjadi joker untuk Yashpal.

Durga bertemu teman-temannya. Dia mengatakan Yashpal tidur, dokter memintanya untuk beristirahat, ada apa. Mereka bercerita tentang wawancara prajurit infanteri baru yang terjadi di sekolah untuk menggantikan Yashpal.

Dia terkejut dan mengatakan dia akan marah mengetahui hal ini. Sheela mendengar mereka dan tersenyum.

Dia memberi tahu Annapurna bahwa segera dia tidak akan memiliki status apa pun. Dia mengejek dan mengatakan Yashpal kehilangan pekerjaannya. Mereka terkejut.

Amrita membawa Yashpal ke sana. Durga khawatir. Yashpal bertanya ada apa, aku bosan istirahat jadi datang ke sini. Pagi harinya, Amrita berdoa. Gadis-gadis berlatih.

Amrita meminta mereka untuk memulai persiapan. Dia berpikir di mana Madhav. Seorang gadis tergelincir dan Madhav memegangnya. Amrita marah. Gadis itu berkata kamu sangat baik.

Madhav bertanya apakah Anda baik-baik saja, saya akan mendapatkan tas yang berat. Dia berterima kasih padanya. Dia melihat Amrita.

Baca juga episode selanjutnya Sinopsis Meri Durga Episode 125 ANTV

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status