Sinopsis Meri Durga Episode 123 ANTV

2 min read

Meri Durga

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS MERI DURGA Episode 123 ANTV || Episode dimulai dengan Madhav mengatakan kita akan mengatur program budaya. Pria itu bertanya apakah Anda yakin, tidak ada manajer yang mengambil risiko seperti itu.

Madhav bilang aku tahu, itu komitmen besar, tapi itu akan baik untuk emporium dan desa kita. Pria itu berterima kasih padanya dan pergi. Amrita berpikir bagaimana Madhav akan melakukan ini. Dia bertanya pada Madhav bagaimana dia akan mengatur waktu yang lebih singkat. Madhav mengatakan kamu baru saja melihat.

Sanjay melihat Durga. Durga mengolah tanaman. Sanjay bilang aku punya cara bukti bodoh untuk membuat Durga kalah, aku akan mem-flash cermin ini di mata Durga, dia akan kehilangan fokus dan kehilangan balapan.

Baca juga episode sebelumnya Sinopsis Meri Durga Episode 122 ANTV

Guru memberi tahu semua orang bahwa Durga telah menanam tanaman kecil dengan baik. Sanjay menampilkan cermin pada Durga. Itu akan di-flash pada Aarti. Aarti menuangkan air di sekitarnya.

Madhav pergi mengatur untuk Krishna Rasleela. Amrita bertanya kepadanya apakah dia mendapatkan Krishna dan Radha.

Dia mengatakan Anda tidak tahu apa-apa tentang saya, saya punya peran penting bagi Anda, apakah Anda ingin melakukannya. Dia bilang ya, tapi peran apa. Dia memintanya untuk memiliki kesabaran, dia akan memberitahunya saat latihan.

Dia mengatakan kamu ingin bertanya padaku sesuatu, sebelum Durga datang. Dia memegang kotak cincin dan berkata aku tidak ingat. Dia berpikir untuk memberitahunya.

Dia mengatakan Durga nakal, dia pikir aku ingin menghemat sewa kamar. Dia bilang dia berpikir banyak untukku, apa kau baru saja mengatakan ini. Dia mengatakan tidak, aku ingin mengatakan … Dia maju ke depan. Dia mendapat telepon dan pergi untuk menghadiri panggilan. Dia mengatakan Tuhan sedang menguji saya. Dia tersenyum melihat Amrita.

Rajveer meminta Durga untuk melakukannya lebih cepat, berlutut, lihat aku dan lakukan. Aarti menunjukkan pelatihan khusus Kuljit Durga. Kuljit mencatat beberapa hal. Durga melihat Kuljit dan bertanya apa yang dimata-matainya. Kuljit mendorongnya dan berlari. Aarti melihat.

Durga bertemu teman-temannya. Yashpal bertabrakan dengan Durga. Yashpal bertanya padanya apa yang dia bicarakan, apakah dia menyembunyikan sesuatu.

Dia bilang tidak. Dia pusing dan menjatuhkan tas sayuran. Dia jatuh. Durga dan teman-temannya terkejut. Mereka membawa Yashpal pulang. Dokter memeriksa Yashpal dan mengatakan dia menderita demam berdarah. Mereka semua khawatir.

Dokter mengatakan saya mengambil sampel darah untuk tes, laporan akan datang besok, dapatkan obat-obatan, dia perlu istirahat. Dadi duduk di sisi Yashpal. Annapurna menangis.

Mereka memintanya untuk beristirahat. Brij mengatakan dokter berkata kamu perlu istirahat, aku akan pergi sekolah besok dan menjelaskan kepala sekolah. Madhav datang dan bertanya bagaimana pamannya. Brij mengatakan dia tidak sehat.

Madhav mengatakan jangan khawatir, saya mendapat obat daun pepaya, kesehatannya akan segera membaik, teman saya menderita demam berdarah dan minum obat ini, ia segera sembuh, berikan ini pada paman. Amrita tersenyum. Sanjay menampilkan cermin pada Durga. Dia menyimpan tasnya di depan mata. Semuanya tertawa.

Guru datang ke sana. Dia bermasalah dengan cermin flash dan jatuh di lengan Rajveer. Madhav mengatakan kami menyelenggarakan program budaya dan akan memainkan Rasleela, kalian semua mengerti benar. Gadis itu berkata kamu terlihat tampan.

Amrita datang dan mendengar mereka. Madhav berterima kasih pada gadis-gadis dan mengatakan kami akan berbicara tentang pekerjaan. Dia mengatakan temui dia, dia adalah Amrita, dia adalah seniman yang berbakat, dia bekerja di emporium.

Gadis itu memintanya untuk datang dan makan siang dengannya. Dia mengatakan tidak sekarang, ada banyak pekerjaan, saya membuat daftar dengan nama dan peran semua orang. Dia memberi tahu gadis-gadis itu peran mereka. Dia mengatakan peran Krishna masih tersisa.

Guru Bahasa Inggris tersenyum melihat Rajveer. Siswa tertawa. Rajveer mengatakan kamu akan jatuh. Dia bilang aku tahu, kau menyelamatkanku, betapa imutnya. Dia menjatuhkan buku itu.

Mereka duduk untuk mengambilnya dan memukul kepala. Siswa memperhatikan. Madhav memberikan peran Krishna kepada seorang gadis. Dia meminta para gadis untuk mengambil alat peraga sesuai dengan peran mereka.

Amrita kesal. Dia pikir dia tidak memberitahuku peranku. Rajveer meminta maaf. Guru bertanya apakah Anda menatapnya. Dia membuat alasan. Semuanya tersenyum.

Baca juga episode selanjutnya Sinopsis Meri Durga Episode 124 ANTV

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!