Sinopsis Meri Durga Episode 122 ANTV

2 min read

Meri Durga

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS MERI DURGA Episode 127 ANTV || Episode dimulai dengan Durga yang mengatakan saya harus menyelamatkan Amrita dari Madhav. Shri memanggilnya tidak bersalah dan memintanya untuk pulang.

Durga berpikir untuk memiliki icecream. Dia mengingat kata-kata Rajveer. Dia pikir itu air gula, aku bisa makan es gola dan berlari sampai halte. Dia bertabrakan dengan Kuljit. Kuljit menyimpan icecreams dan melarikan diri. Durga mengambil icecreams dan mengejarnya.

Madhav mengatakan hari istimewanya hari ini. Amrita bertanya mengapa. Dia berpikir untuk mengatakan sesuatu padanya imp. Dia bilang aku akan mengatakan.

Baca juga episode sebelumnya Sinopsis Meri Durga Episode 126 ANTV

Dia berpikir apa yang istimewa hari ini. Dia memintanya untuk datang. Durga memberikan icecreams ke Kuljit dan bertanya mengapa kamu berlari di sini.

Kuljit bertanya mengapa saya memiliki icecream, Anda tahu pelari tidak dapat memiliki icecream, Anda ingin saya mengubah diet saya dan kehilangan.

Durga bertanya mengapa kamu berbohong, saya telah melihat Anda memiliki icecream, memilikinya, dia adalah ayahmu, mengapa Anda memarahi Anda.

Kuljit mengatakan kamu berbohong. Ayah Kuljit menegur Durga dan melempar es krim. Dia mengatakan mengatakan pada pelatihmu bahwa putriku akan kehilanganmu, semua rencana ini akan hancur.

Durga mengatakan dia berbohong. Dia bertanya beraninya kamu menyebut pembohongnya, dia tidak pernah bisa berbohong, pergi dari sini. Durga pergi.

Durga mengatakan Kuljit adalah pembohong seperti Sanjay, ayah Kuljit aneh, aku akan melihat ini nanti, aku akan melihat Madhav dulu. Madhav dan Amrita ada di pameran.

Dia tersenyum melihatnya dan mengambil cincin. Durga bilang aku harus mencapai pameran, aku tidak akan membiarkan sewa berkurang. Pria itu menyukai lukisan itu dan menanyakan harganya.

Madhav mengatakan 2000, lukisan khusus. Amrita mengatakan 2000rs jauh. Lelaki itu berkata, dapatkan lukisan ini dikemas, ini adalah lukisan yang indah, saya tidak melihat Rasleela seperti Radha Krishna sampai sekarang. Madhav mengatakan dia telah membuat lukisan ini.

Pria itu membayar uang. Dia berterima kasih padanya. Madhav mengambil lukisan itu. Amrita berterima kasih pada Madhav.

Madhav mengatakan ini terjadi karena bakat Anda, saya hanya media untuk membuat Anda mencapai tujuan Anda. Mereka minum teh. Sebuah kain jatuh di atasnya. Mereka saling bertemu.

Madhav bilang aku harus memberitahumu sesuatu. Dia bertanya apa itu. Durga sampai di sana dan melihat. Madhav bilang aku ingin memberitahumu sesuatu dan tidak mendapat kesempatan, hari ini waktu yang tepat.

Amrita memintanya untuk menyimpan uang di sakunya terlebih dahulu, jika dia kehilangan, itu akan menjadi masalah. Durga datang dan mengambil uang. Cincin itu jatuh.

Durga bertanya kepada Madhav mengapa dia mengambil uang dari Amrita, aku datang ke sini untuk menyelamatkan Amrita dari rubah yang pandai, dia ingin membuat jumlah sewa lebih sedikit.

Madhav mencari cincin. Amrita mengatakan Madhav selalu membayar sewa, mengapa dia melakukan ini. Durga mengatakan dia ingin melewatkan sewa selama setahun, dia menjebakmu. Madhav mengambil kotak cincin dan menyimpannya di saku.

Amrita bertanya kepada Durga apakah dia tidak harus sekolah. Durga mengatakan sekolah sudah selesai. Madhav meminta mereka untuk menghentikannya dan datang.

Amrita mengatakan pada Yashpal bahwa ia mendapat uang dari lukisannya. Dia memberi uang kepadanya. Durga memintanya untuk tetap cepat. Annapurna berterima kasih kepada Madhav karena telah memberikan kesempatan bagus kepada Amrita.

Madhav mengatakan saya menghargai seni, Amrita berbakat, saya hanya mendorong bakatnya. Sheela mengatakan mungkin seseorang yang dikenal membeli lukisan untuk meningkatkan kepercayaan dirinya.

Madhav mengatakan tidak, mereka tidak mengenal Amrita, mereka melihat lukisan dan membelinya. Yashpal bertanya pada Sheela mengapa dia memikirkan ini. Dia memuji Amrita bahwa dia dibuat sendiri dan tidak memerlukan dukungan siapa pun. Amrita mengambil berkah semua orang.

Aarti memberi tahu Kuljit tentang kekuatan Durga. Dia mengatakan kami berdua menginginkan hal yang sama, bahwa Durga keluar dari balapan, kalau tidak Papamu tidak akan memaafkanmu.

Kuljit menangkap kata-katanya. Aarti bilang aku akan membantumu membuat Durga kalah. Mereka bergandengan tangan.

Yashpal pusing. Dia jatuh. Bantu terkejut dan berteriak memanggil semua orang. Annapurna bertanya pada Yashpal apa yang terjadi padanya. Sheela mendapatkan air dan bertanya apakah saya harus memanggil dokter.

Dia bilang tidak perlu, aku tidak bisa pergi, ujian dimulai, aku harus pergi. Dia pergi. Annapurna khawatir. Shri bertindak seperti Rajveer.

Rajveer melihat mereka dan berpikir mereka bersenang-senang melakukan mimikri saya. Dia bertepuk tangan untuk Shri dan mengucapkan terima kasih atas ide bagusnya, Durga harus balapan denganku.

Durga bilang tidak, aku tidak bisa. Dia memintanya untuk mencoba. Dia meminta Shri untuk melihat Durga tidak curang. Ras Durga dan Rajveer.

Baca juga episode selanjutnya Sinopsis Meri Durga Episode 128 ANTV

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status