Sinopsis Meri Durga Episode 121 ANTV

2 min read

Meri Durga

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS MERI DURGA Episode 121 ANTV || Episode dimulai dengan Durga pulang. Yashpal bertanya padanya apakah ini sepatu milikmu. Dia pikir dia tidak bisa berbohong dan berdoa. Dia bilang ya, sepatuku, sekolah memberiku sepatu ini.

Dia bertanya apakah kamu lari, katakan padaku dengan jelas. Dia bilang ya. Dia menegurnya dan mengatakan kamu bilang aku tidak akan pernah lari. Dia bilang ya, sudah kubilang, tapi … Dia bilang kau melanggar janjiku. Wanita tetangga datang untuk mengambil gula.

Dia bilang kau harus bangga pada Durga, kau memarahinya, dia memikirkan orang lain selain dirinya, dia lari ke sekolah dari halte, dia tidak membiarkanku menjatuhkannya, dia berlari begitu cepat, dia banyak memikirkanmu. Durga menangis. Nona mengatakan anak-anak hari ini seperti Bantu, tidak berguna. Sheela berdebat dengannya.

Baca juga episode sebelumnya Sinopsis Meri Durga Episode 120 ANTV

Yashpal merasa buruk dan memberkati Durga. Dia bilang kamu tidak perlu lari sekarang. Bantu berpikir wanita merusak rencanaku. Annapurna memberi gula pada wanita. Durga, terima kasih, Tuhan. Yashpal mengatakan kamu fokus pada studi dengan baik. Durga mengatakan yakin. Dia pergi. Durga bilang aku melakukan ini untuk tanda. Dia melihat Bantu dan menarik telinganya. Dia menegurnya.

Madhav melihat Amrita dan tersenyum. Dia pergi ke Yashpal. Durga berpikir dia pergi ke Yashpal untuk mengurangi sewa. Dia bercerita tentang pameran, saya ingin menyimpan karya Amrita di sana, bagusnya, saya pikir Amrita harus ikut, dia akan mendapatkan nama.

Yashpal setuju. Madhav senang. Shilpa berpikir Amrita membuat lukisan dan mendapatkan kesempatan untuk tinggal bersama Madhav, aku akan membuat lukisan yang lebih baik, maka dia akan membawaku. Yashpal mengatakan jika Amrita berani dengan ini, maka baik-baik saja membawanya. Madhav berterima kasih padanya.

Yashpal mengatakan katakan padaku kapan kamu akan pergi dan datang. Amrita berpikir Madhav sangat meyakinkan ayah. Madhav naik ke atas dan melihatnya. Shilpa membuat lukisan dan menciumnya.

Dia pikir Madhav akan menyukainya. Rajveer melatih siswa. Durga datang. Dia memintanya untuk tidak datang terlambat. Dia tersenyum. Dia bilang aku sedang berbicara serius. Dia bilang kamu datang sekolah setelah waktu yang lama.

Dia memintanya untuk pergi dan melakukan pemanasan. Dia meminta Aarti untuk meningkatkan kebugarannya, jangan menyerah, Anda bisa menjadi juara tahun depan. Durga bilang aku membantumu dan kamu memarahiku. Rajveer mengatakan semua ini di luar sekolah, semua siswa adalah sama, Anda memiliki ras dengan Kuljit, dia siap membuat Anda kalah.

Shilpa menunjukkan lukisan itu kepada Madhav dan mengatakan saya sedang sibuk belajar dan tidak melanjutkan melukis. Dia terkejut melihat lukisan anaknya.

Dia bertanya padanya bagaimana dia menyukainya. Dia tersenyum dan berkata Anda harus belajar bahasa Inggris dan melukis juga, kami akan mengadakan pameran seni Anda setelah beberapa tahun, sampai kemudian berlatih. Dia pergi.

Annapurna memberi tahu dadih ke Amrita. Yashpal meminta Amrita untuk tidak mempercayai siapa pun, berhati-hatilah. Madhav menyapa mereka dan meminta Amrita untuk datang.

Yashpal berkata Madhav … Madhav mengatakan jangan khawatir, aku akan mengantarnya pulang tepat waktu. Yashpal memintanya untuk melakukan panggilan. Madhav dan Amrita pergi. Shilpa meminta Sheela untuk melihat, tidak ada yang menghentikan mereka, aku akan tertinggal. Shilpa mengatakan tidak, lihat apa yang aku lakukan.

Rajveer memberikan tip dan menjelaskan pada Durga tentang hal-hal penting untuk dilombakan. Durga bilang aku pikir kita harus lari. Dia memintanya untuk fokus pada garis finish. Dia bertanya apakah saya harus belajar berlari juga.

Dia mengatakan ya, Anda harus berlatih, hanya pemenang yang mendapat nilai rahmat, Anda harus membuat Kuljit kalah. Aarti memandang dan berpikir Durga membuatku keluar dari persaingan, aku tidak akan membiarkannya berlari.

Baca juga episode selanjutnya SINOPSIS Meri Durga ANTV Episode 1 – 383 Terakhir

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!