Sinopsis Meri Durga Episode 120 ANTV

2 min read

Meri Durga

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS MERI DURGA Episode 120 ANTV || Episode dimulai dengan Durga menangkap Sanjay. Para siswa tertawa. Durga meminta Sanjay untuk menyentuh kakinya. Dia mengatakan aku Pangeran Sanjay, aku datang kepadamu, aku ingat janjiku.

Sanjay melihat Aarti. Dia duduk untuk mengikat renda sepatunya dan menyentuh kaki Durga. Dia berlari. Durga mengatakan seseorang akan datang yang akan membuang cheat Anda. Kepala sekolah mengatakan kamu pasti datang, aku akan memberitahu wali amanat.

Madhav membuat pengaturan untuk Amrita. Amrita melakukan penanaman untuk menunjukkan Madhav. Dia memamerkan api dengan tangannya. Dia terkejut dan pergi untuk membantu. Dia menuangkan air dan meniup api.

Baca juga episode sebelumnya Sinopsis Meri Durga Episode 119 ANTV

Dia bertanya tidak bisakah dia menjaga dirinya sendiri. Dia menghentikannya dari mengatakan. Drama musik ….. Dia bilang kamu menolak ikut denganku untuk minum kopi, rencana minum teh juga gagal, aku berpikir untuk minum teh di kantor. Dia mengatakan maaf, Durga membawa saya, jangan merasa buruk, dia baik hati.

Dia bilang aku tahu, dia kecil tapi nakal, ini akan baik-baik saja, bagaimana dengan teh, kamu harus ikut denganku di suatu tempat, kita akan minum teh dan berbicara. Dia mengatakan ya, aku akan datang, kamu harus bertanya pada Yashpal. Dia bertanya dengan sungguh-sungguh, baiklah aku akan bertanya pada Yashpal. Dia bilang kamu bertanya Yashpal dulu. Dia setuju.

Praktek Durga. Neelkant bertanya mengapa dia datang tiba-tiba. Kepala sekolah mengatakan tidak tahu. Menteri tiba. Dia bilang aku datang ke sekolah terdekat untuk inspektur, aku harus bertanya tentang Rajveer, dia dikeluarkan dari sekolah. Neelkant mengeluh tentang Rajveer, apa yang dia lakukan di sekolah, dia mulai terlambat kelas untuk siswa tertentu dan bertingkah buruk dengan seorang guru.

Dia bertanya apakah Anda menghapus guru olahraga sebelum acara imp tanpa bukti, Anda melakukan keberpihakan dengan mereka, saya akan berbicara dengan siswa, kami tidak akan menilai dia dengan insiden satu hari, dapatkah saya bertemu dengan siswa. Mereka memintanya untuk datang.

Dia berbicara kepada siswa dan bertanya tentang Rajveer. Durga dan semua anak mengangkat tangan mendukung Rajveer. Durga tersenyum dan berpikir sekarang tidak ada yang bisa menghentikan Rajveer dari kembali ke sekolah.

Yashpal mengambil sepatu itu dan berpikir sepatu siapa ini. Bantu bilang aku tidak bisa mengatakan kebenaran Durga, tapi bisa menunjukkan kebenaran kepada Yashpal.

Yashpal bertanya pada Bantu apakah ini sepatunya. Bantu mengatakan tidak, itu bukan milikku. Sheela mengatakan Shilpa dan Amrita tidak mengenakan sepatu seperti itu, apakah itu sepatu Madhav. Dadi mengatakan sepatu anak-anaknya. Yashpal mengatakan Durga tidak terkait dengan olahraga.

Sheela mengatakan tidak tahu apa yang Durga lakukan di sekolahnya. Yashpal bilang kita akan bertanya pada Durga. Bantu tersenyum. Kepala sekolah memberi tahu Rajveer bahwa kepolosannya terbukti, semua tuduhan dicabut, ia diberikan surat untuk segera bergabung dengan sekolah.

Rajveer bertanya siapa yang telah membuka kembali kasus ini. Kepala sekolah kata menteri Nandini. Rajveer dan Nandini terkejut melihat satu sama lain. Dia mengatakan ini tugas saya untuk melakukan hal yang salah dengan benar.

Neelkant bilang aku harap kamu membuktikan keputusannya dengan benar. Dia berterima kasih kepada mereka dan pergi. Rajveer menghentikannya.

Nandini bilang aku harus tahu kamu dikeluarkan dari sekolah, pemohon baikmu memberitahuku, aku berbicara dengan anak-anak, mereka semua mengangkat tangan untuk kebaikanmu, aku hanya melakukan pekerjaanku. Dia pergi. Durga pergi ke Rajveer. Dia bertanya mengapa mereka memanggilmu. Dia mengatakan kamu bertanya seolah-olah kamu tidak tahu.

Dia bilang ya, mereka ingin beberapa tips tentang olahraga. Dia bertanya apakah mereka memanggilmu kembali ke sekolah. Dia mengatakan kamu harus bekerja keras, kamu datang untuk berlatih besok di tanah sekolah. Dia senang. Dia berterima kasih padanya. Dia mengatakan itu baik-baik saja dan berjalan.

Baca juga episode selanjutnya Sinopsis Meri Durga Episode 121 ANTV

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status