Sinopsis Meri Durga Episode 119 ANTV

2 min read

Meri Durga

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS MERI DURGA Episode 119 ANTV || Episode dimulai dengan Bantu yang mengatakan Durga sudah pergi sekarang, dia ingin berlari dalam lomba. Dia memanggilnya. Dia kaget. Dia bilang aku telah melihatmu di ruang ganti. Dia bilang aku akan memberitahu Yashpal tentang kamu. Dia bilang aku juga akan memberi tahu Brij. Dia bertanya apa buktinya.

Dia memanggil Shri. Shri datang dan tertawa melihat Bantu. Bantu bilang aku tidak akan memberitahu siapa pun. Durga mendapatkan foto yang diklik dengan Bantu dan Shri. Bantu mengatakan saya tidak akan memberi tahu siapa pun, Anda juga tidak memberi tahu siapa pun.

Dadi batuk dan mengatakan saya pikir batuk dan obat ini tidak akan meninggalkan Anda. Madan datang dan memberi selamat. Dia memberi permen untuk semua orang. Dadi tidak memakannya. Dia mengatakan Anda dapat memiliki permen, Anda tidak memiliki TB.

Baca juga episode sebelumnya Sinopsis Meri Durga Episode 118 ANTV

Mereka semua terkejut. Durga melihat temannya menangis. Saru meminta maaf padanya dan menceritakan apa yang dikatakan Sanjay. Durga mengatakan tidak apa-apa, lihat bagaimana aku memberinya pelajaran.

Madan mengatakan lab memberikan laporan palsu kepada Dadi. Brij bertanya bagaimana dengan obat-obatan. Madan bilang aku memberi obat yang baik, Dadi tidak memiliki TB, dia bisa tetap hidup sesuai keinginannya.

Dadi menamparnya dan memarahi, memintanya tersesat. Durga memanggil seseorang dan mengatakan kamu bilang aku bisa menelepon kamu kapan saja aku butuh bantuan. Dia mengeluh tentang ketidakadilan yang terjadi di sekolah.

Annapurna mengatakan Amrita datang dari kejadian itu, kita harus menemukan seorang pria untuknya, jika ada sesuatu yang salah terjadi. Yashpal berkata jangan berpikir lagi, aku bangga dengan kedua anakku, mereka tidak akan salah jalan. Durga pulang. Brij menunjukkan samosa dan jalebis. Dia memikirkan Rajveer dan tersenyum.

Dia bertanya apa yang terjadi. Dia mengatakan penyiksaan terjadi pada saya. Dia memintanya untuk mengatakan. Dia bertanya mengapa dia datang lebih awal hari ini.

Dia mengatakan Madhav meminta baterai ponsel segera, jadi saya datang. Madhav datang. Brij memberi baterai. Madhav berterima kasih padanya. Dia membayarnya. Durga membuat wajah melihat Madhav. Madhav kembali. Brij mengatakan Madhav memberi sedikit uang.

Brij bilang aku akan selalu mengambilnya. Durga mengatakan dia terlihat kikir. Brij memintanya untuk mengambil makanan ringan dan pergi. Durga pergi. Madhav kembali dan berkata maaf, 100rs kurang, dapatkan ini. Dia membayarnya dan pergi. Brij mengatakan Madhav jujur ​​dan tersenyum.

Madhav menghiasi teras dan menunggu Amrita. Amrita datang ke sana. Mereka memiliki bulu mata. Dia memimpikannya. Amrita benar-benar datang. Dia kaget melihat Durga.

Amrita ingat bersiap untuk bertemu dengannya. Durga melihatnya dan bertanya mengapa dia bersiap-siap. Amrita bilang aku hanya ingin menghirup udara segar, dan memintanya tidur. Durga bertanya pada Madhav mengapa dia mendekorasi teras, dia hanya membayar sewa kamar.

Dia berterima kasih padanya untuk mengingatkannya. Dia bilang aku ingin memiliki udara segar. Durga bertanya kepada Madhav mengapa dia minum dua cangkir teh. Madhav mengatakan saya tidak bisa tidur di malam hari tanpa teh, saya akan mendapatkannya. Amrita tersenyum.

Madhav bilang kalian berdua bisa minum teh, aku akan membuat untuk diriku sendiri lagi. Durga memanggilnya katak. Amrita memintanya untuk memanggilnya Bhaiya. Durga mengatakan dia ingin menjebakmu, aku tahu segalanya. Dia menandatangani Amrita. Amrita bertanya pada Durga apa yang dia katakan.

Durga bilang aku tahu rencananya, dia ingin mendapatkan sewa lebih sedikit, Amrita tidak bersalah, tapi aku pintar. Madhav tersenyum dan berpikir dia salah. Dia mengambil Amrita dan pergi. Pagi itu, Durga menunjukkan kakinya ke Sanjay. Dia berlari. Dia berkata kamu tidak bisa diselamatkan dariku hari ini dan mengejarnya. Sanjay bersembunyi di kelas. Dia melihatnya dan tersenyum.

Baca juga episode selanjutnya Sinopsis Meri Durga Episode 120 ANTV

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!