Sinopsis Meri Durga Episode 118 ANTV

2 min read

Meri Durga

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS MERI DURGA Episode 118 ANTV || Episode dimulai dengan pengumuman untuk lomba dimulai dibuat. Durga berlari dengan kostum teddy. Sanjay mencoba menghentikannya. Semua orang berpikir siapa anak yang mengenakan kostum teddy. Durga menghapus kostum dan lari.

Rajveer kaget. Para kontestan mendapatkan sasaran. Durga berlari untuk mencapai tanda balapan. Pria itu akan menembak. Aarti bersiap-siap. Teriak Durga tunggu, aku datang.

Sanjay dan Aarti terkejut. Durga mengungkapkan dirinya dengan melepas kostum teddy. Rajveer tersenyum. Pria itu berkata kami sedang menunggumu.

Baca juga episode sebelumnya Sinopsis Meri Durga Episode 117 ANTV

Bantu melihatnya dan berpikir Durga berlari dalam balapan. Mereka semua terkejut. Durga mengatakan tolong biarkan aku berlari, aku datang sekarang, itu imp untukku. Guru bertanya pada Durga di mana Anda, semua orang menunggu, apa yang Anda lakukan dengan kostum boneka beruang.

Durga bilang aku tidak terlambat sendiri. Guru berkata saya setuju dengannya, dia datang sebelum lomba dimulai, tolong bicara dengan pihak berwenang, saya pikir dia harus berpartisipasi. Wasit mengizinkan Durga. Durga maju. Pelatih meminta Aarti untuk keluar, Durga akan lari.

Aarti kaget. Semua orang bersorak untuk Durga. Pria itu menembak di udara. Perlombaan dimulai. Durga memimpin balapan. Pria itu mengatakan Durga telah meninggalkan semua orang, sepertinya dia akan memenangkan perlombaan dengan mudah. Durga berjalan dengan baik.

Seorang gadis lebih maju dari Durga. Rajveer berpikir siapa gadis ini yang mendahului Durga. Gadis itu memenangkan perlombaan. Sanjay dan Aarti tersenyum. Durga mencapai detik.

Rajveer kaget. Durga menjadi sedih. Pelatih bilang kamu akan mewakili sekolah kami di semi final, bagus. Pelatih gadis itu memeluknya dan memberi selamat padanya karena menang. Dia bilang kita harus memenangkan turnamen ini, fokus saja, datang.

Durga berpikir pelatih itu mendorongnya, saya berharap Rajveer adalah pelatih saya, maaf saya yang kedua. Dia melihat Rajveer. Dia menghiburnya. Dia mengatakan Durga telah berjalan dengan baik, tetapi seseorang telah mempersiapkan jauh lebih baik. Gadis itu dan Durga mencapai semi final. Durga mendapatkan harga runner up.

Pelatih mengatakan kamu adalah harimau saya, selalu menang. Guru meminta Durga untuk tidak khawatir, kami akan bekerja keras dan membuatnya kalah.

Sanjay dan Aarti marah. Aarti bilang aku tidak bisa, bukannya menjalankan Durga sekarang, aku tidak punya kesempatan sekarang. Sanjay bilang aku harus menyentuh kakinya di depan semua orang sekarang. Rajveer melihat gadis itu dan berkata dia telah berlari dengan sangat baik, pelatihnya telah memberikan pelatihan yang brilian, saya harus bertemu dengan mereka.

Dia pergi dan memberi selamat kepada pelatih. Dia terkejut melihat temannya Satnaam. Dia bertanya bagaimana kamu datang ke sini. Satnaam mengatakan Kuljeet adalah putriku, aku juga ayah dan pelatih, aku harus datang ke sini.

Rajveer mengatakan selamat. Satnaam mengatakan kamu adalah pelatih Durga, aku berpikir kamu, yang membuatku kalah dalam balapan bertahun-tahun yang lalu, melihat permainan nasib, putriku membuat muridmu kalah, putriku akan berlomba untuk menang, katakan pada Durga untuk berhenti berlari, hanya Kuljeet akan memenangkan kejuaraan ini.

Rajveer mendapatkan Chana untuk Durga. Dia bilang maaf, aku akan bekerja keras. Rajveer mengatakan Anda harus bekerja keras dan meningkatkan stamina, waktu kita lebih sedikit. Durga mengatakan tetapi gadis itu tampak tidak bahagia setelah dia menang.

Dia memintanya untuk memikirkan dirinya sendiri, jika dia kalah di final, apa yang akan terjadi dengan tanda rahmat dan impian ayah. Dia melihat jalebis dan makan. Dia bilang aku harus bicara tentang latihanmu, kita harus meningkatkan sesi latihan.

Dia mengatakan akan lebih baik jika kamu adalah guru kami, kamu akan selalu bersama kami. Dia memintanya untuk tidak memikirkan apa yang tidak bisa terjadi, kita harus fokus pada pelatihan. Dia tersenyum.

Baca juga episode selanjutnya Sinopsis Meri Durga Episode 119 ANTV

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status