Sinopsis Meri Durga Episode 117 ANTV

1 min read

Meri Durga

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS MERI DURGA Episode 117 ANTV || Episode dimulai dengan nama Durga diumumkan. Bantu pergi untuk berubah. Durga disebut di tanah.

Aarti tersenyum. Shri mencari Durga. Durga melihat seekor gada. Guru meminta siswa untuk Durga. Aarti mengatakan dia tidak melihat dan tersenyum. Durga jatuh dan melihat sesuatu.

Madhav melihat Amrita dan mengingat panggilan itu. Dia membantunya dan melewati warna. Dia berbalik dan warna jatuh pada mereka. Mereka mulai tertawa.

Baca juga episode sebelumnya Sinopsis Meri Durga Episode 116 ANTV

Dia bilang kita tinggal di sini bersama sepanjang hari, kita bekerja di sini, mengapa kita harus pergi keluar. Dia bilang kita bekerja di sini secara profesional, aku ingin mengenal Amrita sebagai teman, jadi bisakah kita keluar untuk minum kopi.

Dia bilang aku akan datang, tapi kamu tahu desanya, jika ada yang melihatku dan memberi tahu ayah, dia akan kesal. Dia bilang tidak apa-apa, aku bisa mengerti. Katanya, jadi kami punya masalah untuk keluar, tidak minum kopi, Anda bisa minum teh di teras. Dia tersenyum. Dia bilang aku akan menunggumu di teras di malam hari.

Dadi batuk. Subhadra pulang dan memegang Dadi Dadi memintanya untuk kembali ke istananya. Subhadra memulai drama bahwa dia terbakar dalam api pertobatan. Dia meminta maaf. Brij menghadapinya. Dia pikir Yashpal tidak mengatakan apa-apa.

Dia memegang kakinya dan memintanya untuk memaafkannya. Dia berpikir untuk melakukan beberapa drama baru. Man mengumumkan Aarti dipilih karena Durga tidak muncul untuk balapan. Aarti senang. Dia pergi untuk balapan.

Subhadra mengatakan saya tidak pantas berada di sini, saya akan pergi dan mati. Dia mengunci pintu dan mengambil botol minyak tanah. Brij memintanya untuk membuka pintu. Dadi dan semua orang khawatir. Yashpal duduk menyantap makanan.

Mereka meminta Yashpal untuk menghentikan Subadra. Dia duduk tenang dan bertindak mengatakan Yashpal maafkan aku. Dia menunggu dia untuk menghentikannya. Dia menuangkan minyak tanah padanya.

Aarti berpikir Durga tidak bisa merebut hakku, aku bisa pergi sejauh mana untuk memenangkan kejuaraan ini. Durga memenangkan kostum teddy dan menipu Sanjay. Dadi menghentikan Subadra.

Subadra keluar dan berkata sekarang aku akan menyalakan diriku, tidak ada yang bisa menghentikanku. Mereka semua terkejut. Yashpal menyalakan batang korek api dan memegang dekat dengan Subadra. Dia mengatakan itu bukan minyak tanah, airnya. Subhadra ingat menukar minyak tanah dengan air.

Yashpal mengatakan Subhadra telah melakukan kesalahan, aku tidak bisa memaafkannya, dia telah memberikan banyak luka. Durga kehabisan ruangan. Gaun Bantu sebagai pemimpin bersorak dan pergi. Sanjay mengatakan bahwa beruang Durga dan mengejarnya.

Rajveer mencari Durga. Dia melihat Sanjay berlari mengejar beruang. Durga berlari ke tanah. Semua orang melihat. Sanjay mengejarnya. Dia menangkap Durga dan menghentikannya.

Baca juga episode selanjutnya Sinopsis Meri Durga Episode 118 ANTV

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!