Sinopsis Meri Durga Episode 116 ANTV

2 min read

Meri Durga

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS MERI DURGA Episode 116 ANTV || Episode dimulai dengan Durga mencoba mencari cara untuk keluar. Rajveer mencari Durga dan khawatir. Dia bertemu dengan guru bahasa Inggris.

Dia takut melihatnya di kap. Dia mengatakan ini aku, aku dikeluarkan dari sekolah dan kamu bahkan tidak mengidentifikasi suaraku, aku perlu bicara denganmu.

Dia tersenyum dan berkata kamu tidak harus datang ke sini. Dia mengatakan saya tidak bisa datang sebagai pelatih, tetapi saya bisa datang sebagai penonton, saya butuh bantuan dari Anda. Dia bilang tentu saja aku akan membantumu.

Baca juga episode sebelumnya Sinopsis Meri Durga Episode 115 ANTV

Dia mengatakan Durga adalah gadis yang masuk akal, fokusnya terbagi, Melihat bakatnya, aku ingin dia menang, jika kamu menghabiskan waktu dengannya dan memotivasi dia, dia akan mendapatkan banyak bantuan. Dia berkata aw, itu sangat imut, aku berjanji padamu aku akan menjagamu.

Subhadra melihat fotonya dengan karangan bunga. Dia terkejut dan bertanya pada Amma apa yang terjadi padanya, apakah dia menjadi buta, aku hidup.

Amma memarahinya karena berbuat jahat dengan Durga. Dia bertanya mengapa dia tidak meminta maaf kepada Yashpal, sampai keluarganya memaafkannya, dia sudah mati untuk keluarga ini. Subadra memintanya untuk mendengarkan.

Amma mengatakan saya tidak ingin mendengarkan, jika Anda ingin selamat dari kutukan saya, pergi dan minta maaf kepada keluarga Anda. Subhadra berpikir apa yang harus dilakukan sekarang.

Sheela melihat seorang anak laki-laki memenangkan kejuaraan kabaddi dan memenangkan 50000. Sheela berpikir Bantu pasti akan mendapat 1 lakh rs.

Dia membayangkan Bantu menang. Dia mengatakan Bantu akan memenangkan uang, Brij tidak membelanjakan untuk kabbaddi Bantu, saya harus mengangkat masalah ini, saya akan berbicara dengan Brij. Dia tersenyum.

Bantu datang untuk kejuaraan kabaddi. Pria itu meminta Bantu untuk berganti pakaian. Bantu bertanya mengapa. Pria itu memintanya untuk tidak bermain kabaddi hari ini dan menjadi penolong. Bantu mengatakan ayahku akan memarahiku jika dia tahu.

Pria itu mengatakan Anda akan mendapatkan harga dan penyegaran 200rs gratis. Bantu mengira mereka tidak akan membiarkanku bermain kabaddi, aku akan melakukan ini.

Sheela pulang ke rumah dan berbicara dengan Brij tentang Bantu, ia akan membuat nama kami bersinar, jika Anda dapat menghabiskan pendidikan Durga, mengapa Anda tidak dapat menghabiskan untuk Bantu.

Yashpal mendengarnya dan berkata terima kasih Tuhan, aku tidak mengambil uang dari Brij untuk pendidikan Durga, tapi kamu habiskan untuk Bantu, pikirkan masa depannya, olahraga tidak akan membantu dalam hidup, pendidikan bisa membuat hidup lebih baik, aku menjauhkan Durga dari olahraga , dia belajar dengan baik.

Amrita memanggil Madhav. Dia melihatnya dan menghadiri panggilan itu. Dia bilang aku tidak bisa mengambil hadiah mahal seperti itu. Dia mengatakan jika idola itu sangat mahal, pic akan mahal juga, apakah kamu menyukainya.

Dia bilang aku menyukainya, tapi aku tidak bisa menerimanya. Dia mengatakan tawaran itu baik, saya pikir Anda harus menyimpannya. Dia berkata baik-baik saja, aku akan mencoba.

Dia senang dan berkata baik-baik saja, saya akan bertemu klien malam ini dan berterima kasih secara pribadi untuk masalah besar. Mereka tersenyum.

Dia bilang aku akan melihat. Dia bilang kita akan mengadakan pertemuan saat makan malam, aku akan menunggu. Dia memberitahu semua orang bahwa itu adalah klien imp. Dia tersenyum.

Durga berdoa. Bantu pergi ke ruang pelatihan untuk berubah. Sanjay datang ke sana untuk mengetahui tentang Durga. Sanjay tidak membiarkan Bantu memasuki ruangan.

Bantu berdebat. Sanjay mengizinkannya. Durga mendengar seseorang datang dan bersembunyi. Durga melihat Bantu dan menjadi tegang. Bantu pergi untuk berubah. Dia bilang aku akan pergi dari sini dan memenangkan perlombaan.

Aarti berpikir Durga tidak bisa ikut lomba hari ini dan tersenyum. Nama diumumkan. Shri dan Rajveer mencari Durga. Rajveer mengatakan di mana dia. Durga melihat seekor gada.

Baca juga episode selanjutnya Sinopsis Meri Durga Episode 117 ANTV

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status