Sinopsis Meri Durga Episode 115 ANTV

2 min read

Meri Durga

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS MERI DURGA Episode 115 ANTV || Episode dimulai dengan Sheela memuji Bantu. Pria itu mengatakan kompetisi itu besar, Bantu bersiaplah. Bantu mengatakan kabaddi adalah hal yang mudah bagiku.

Pria itu pergi. Sheela memberi makan Bantu. Rajveer mengatakan latihan itu penting hari ini. Durga mengatakan ayahku datang untuk membayar biaya, jangan khawatir, aku akan berlari dua kali lipat, melihat seragam baruku, warnanya sangat bagus.

Dia mengatakan itu akan cocok untuk Anda, kami harus melihat apakah Anda dapat berjalan dengan baik atau tidak, Anda hanya berpikir apa yang membantu Anda dalam menang dan apa yang membuat Anda kalah. Dia membuat dia berlatih.

Annapurna berbicara dengan Yashpal tentang Durga. Sheela memikirkan apa yang terjadi, ia pergi untuk membayar biaya Durga.

Yashpal bilang aku tidak perlu membayar biaya, pendidikannya terjadi secara gratis.

Sheela terbatuk mendengar ini. Yashpal mengatakan Subhadra dapat diterima di kuota siswa miskin. Annapurna dan Sheela terkejut. Sheela berpikir aku tidak akan menghabiskan lebih banyak uang untuk mengganggu mereka sekarang.

Durga berbicara dengan Amrita. Dia bilang kita datang ke sini untuk tidur setelah waktu yang lama.

Amrita memintanya untuk tidur. Dia bilang aku harus bangun pagi dan pergi bekerja. Madhav datang ke sana dan mengatakan Amrita tidak datang hari ini, kalau tidak saya akan memberikan hadiah ini, tidak apa-apa, saya akan memberikannya sekarang.

Durga mengatakan Madhav membuatmu banyak bekerja. Amrita mengatakan dia tidak seburuk yang kau kira. Durga bilang aku mengerti segalanya, dia pintar, dia membuatmu bekerja lebih karena kamu tidak bersalah, jangan khawatir, aku akan mengalahkannya. Amrita mengatakan menyimpan pembicaraan untuk besok, tidur.

Durga bilang aku merasa seperti seseorang datang ke sini. Amrita bertanya siapa itu. Madhav jatuh dan bersembunyi. Amrita mengatakan ini bukan siapa-siapa, tidurlah sekarang.

Madhav melihat Brij di samping dan berkata aku diselamatkan, aku akan bangun sekarang. Brij berbalik dan memegangnya. Brij berbicara dengannya dalam tidur, dan berpikir dia adalah Sheela. Madhav berbicara sebagai Sheela dan memintanya untuk tidur.

Madhav berpikir untuk memberikan hadiah di bengkel dan pergi. Durga berdoa untuk menang dan berolahraga. Amrita melihatnya dan bertanya apa yang dia lakukan. Durga tidak mengatakan apa-apa, aku fokus.

Amrita memintanya untuk melanjutkan. Praktek Durga. Dia datang ke Bhiwani dan bertemu Rajveer. Dia memintanya untuk fokus dengan baik, balapan hari ini. Dia memberinya tips.

Dia menyentuh kakinya. Dia memintanya untuk menjadi juara dan datang. Dia mengatakan yakin dan lari. Dia tersenyum. Amrita mencari Madhav. Madhav datang dan bertanya apakah Anda menemukan saya. Dia bertanya mengapa saya menemukan Anda.

Dia mengatakan ada tas imp di meja Anda, pergi dan lihat. Dia bertanya apa isinya. Dia mengatakan ada item bengkel. Murli bertanya tentang klien baru. Madhav mengatakan Anda memberi mereka waktu yang tepat, hubungi mereka.

Amrita tersenyum dan pergi. Dia mendapat hadiah. Dia membukanya dan melihat anting-anting. Madhav menatapnya. Dia tersenyum melihat anting-anting yang indah. Madhav melihatnya dan tersenyum. Dia mendapat catatannya. Dia menulis terima kasih untuk mendukung saya, ketika tidak ada yang melakukannya. Dia melihatnya dan tersenyum.

Teman Durga mencarinya. Perlombaan akan dimulai. Teman Durga menemukan Durga dan memintanya untuk bertemu ibunya. Durga mengatakan baik-baik saja, kita akan bertemu setelah balapan.

Teman Durga mengatakan tolong, hanya 5 menit, datang dan temui dia, dia harus pergi. Durga bertanya di mana dia. Temannya mengatakan dia ada di sini, hanya duduk, aku akan mendapatkannya. Dia mengunci Durga dan pergi ke Prince. Dia mengirimnya.

Temannya meminta maaf kepada Durga. Durga mengatakan tolong buka pintunya, kau tahu perlombaan itu penting bagiku. Temannya meminta Pangeran untuk meninggalkan Durga.

Pangeran mengatakan dia harus membayar untuk ini. Dia bertanya pada Pangeran apakah dia akan mengeluarkannya dari sekolah dengan memberi tahu ayahnya.

Prince mengatakan tidak, tetapi memiliki ketakutan ini, aku putra wali amanat. Durga mengatakan Pangeran telah menekannya untuk menutupku di sini, aku akan keluar dari sini dan berlari dalam perlombaan.

Pangeran meminta temannya untuk tinggal di sini dan tidak membiarkan Durga keluar, aku akan pergi, Aarti akan menjalankan Durga. Durga melihat jendela dan membukanya. Dia berteriak minta tolong.

Baca juga episode selanjutnya SINOPSIS Meri Durga ANTV Episode 1 – 383 Terakhir

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status