Sinopsis Meri Durga Episode 114 ANTV

2 min read

Meri Durga

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS MERI DURGA Episode 114 ANTV || Episode dimulai dengan Amrita datang ke Madhav. Madhav melihat berita tentang Amrita dan dia menyelamatkan berhala. Dia ternyata melihat dia bertelanjang dada. Dia mengetuk pintu.

Dia melihatnya dan dengan cepat memakai kaos. Dia memintanya untuk berbalik sekarang.

Dia mengatakan ibu telah mengirim makanan. Dia memegang tangannya. Drama musik …. dia memintanya untuk meninggalkan tangannya.

Baca juga episode sebelumnya Sinopsis Meri Durga Episode 113 ANTV

Dia mengatakan pertama kali mengatakan kamu telah memaafkanku. Dia bertanya mengapa. Dia bilang aku banyak bercerita di pagi hari.

Dia bilang tidak apa-apa. Dia bertanya mengapa, aku tahu Annapurna tidak akan memberi tahu siapa pun, aku sering memarahimu. Dia bilang aku bisa mengerti.

Shilpa datang dan mendengar mereka. Dia mengatakan itu baik bahwa berita tentang pencurian idola menyebar, Yashpal harus mengetahuinya dan kami mendapatkan idola, hari ini rasa hormatku terselamatkan karena kamu dan Yashpal, terima kasih.

Shilpa memegang kepala dan berkata Madhav seharusnya berterima kasih padaku, aku telah menyebarkan berita. Dia pergi.

Madhav bertanya pada Amrita apakah kita bisa makan bersama, seperti di kantor. Amrita tidak, ibu akan menungguku. Dia berterima kasih padanya. Dia tersenyum dan pergi.

Rajveer menunggu Durga dan berpikir apakah dia menjadi tidak sehat. Yashpal dan Durga turun bus.

Durga melambai ke Rajveer dan membuat alasan untuk Yashpal. Dia bilang kita akan sekolah sekarang. Dia menandatangani Rajveer dan pergi.

Yashpal meminta Durga untuk pergi ke kelasnya. Durga bertemu Shri dan menunjukkan salinannya.

Shri bertanya apakah Anda mendapatkan salinan. Durga mengatakan tidak, saya ingin bantuan Anda menemukan salinan asli.

Yashpal pergi untuk membayar biaya Durga. Dia bilang aku punya sedikit uang, aku ingin waktu, nama muridnya Durga Choudhary.

Pria itu mengatakan kepadanya bahwa Durga adalah juara lari sekolah mereka. Shri datang dan tidak membiarkan Yashpal mendengar. Shri bertanya tentang Durga.

Yashpal mengatakan dia baik-baik saja. Pria itu berkata kamu tidak perlu membayar biaya.

Yashpal bertanya apa, aku akan segera membayar biaya, tidak mengeluarkannya dari sekolah, ini tentang masa depannya.

Durga dan temannya berbicara untuk membuat teman-teman Aarti mendengar bahwa dia mendapatkan salinannya.

Mereka pergi. Durga ikuti mereka. Yashpal mengatakan dia ingin belajar di sini. Pria itu mengatakan tidak, Durga mendapat izin masuk dari kuota orang miskin. Shri dan Yashpal kaget.

Yashpal berpikir Subhadra mendapatkan izin masuknya dilakukan oleh kuota orang miskin, curang lagi, saya tidak berpikir dia bisa jatuh begitu rendah.

Guru memberi tahu kepala sekolah bahwa Durga tidak membuat proyek. Durga bilang aku punya salinan, aku tahu di mana disimpan, ikut aku, percaya padaku.

Sanjay dan Aarti mendengarnya. Durga bilang aku akan membuktikan aku melakukan pekerjaanku, kamu dapat menghapus aku dari ras jika kamu mau. Kepala sekolah setuju dan pergi bersamanya.

Yashpal datang untuk menemui Subadra. Dia kaget. Dia bertindak baik. Dia mengatakan hubungan kita akan selesai, bicara dengan ibu jika kamu punya waktu, dia merindukanmu.

Dia bilang aku tidak bisa melupakan apa yang kamu lakukan untukku dan Brij, maafkan aku, aku lakukan itu demi kebaikan Durga, aku bawa dia ke kota dan diterima di sekolah besar, aku telah menghabiskan banyak uang untuk pendidikannya, yang melakukannya di kali ini.

Dia tersenyum dan berkata Anda berkata benar, tidak ada yang bisa melakukan ini, saya pergi ke sekolah Durga dan mengetahui Anda mendapatkan penerimaannya dalam kuota orang miskin, bukan dengan menghabiskan uang, Anda tidak menghabiskan satu rupee. Dia kaget. Dia pergi.

Durga mengambil buku itu dari ruang olahraga dan mengatakan seseorang telah menyimpannya di sini.

Guru memeriksa bukunya. Dia bilang aku tidak berbohong. Kepala Sekolah bertanya siapa yang melakukan ini dengan Anda.

Durga mengatakan Pangeran …… Pangeran terkejut. Dia berkata Pak Kepala Sekolah, saya tidak tahu siapa yang melakukan ini, ayah saya mengatakan orang menemukan kesempatan untuk menarik kembali orang-orang sukses, mungkin beberapa anak cemburu, saya mendapat bukunya, cukup sekarang.

Sanjay dan Aarti melihat. Kepala Sekolah memujinya. Guru memberkatinya.

Pangeran berpikir bagaimana dia mendapatkan salinan itu. Durga ingat mengikuti teman-teman Aarti dan Prince dan melihat di mana mereka menyimpan buku.

Kepala sekolah mengatakan anak-anak yang berbakat dan cerdas akan mewakili sekolah kami besok.

Dia mengatakan Durga, rasa hormat dan kebanggaan sekolah kami ada di tangan Anda, jangan putus asa.

Dia mengatakan ya dan mendapat seragam balapan. Kepala Sekolah memberikan seragam kepada Aarti dan mengatakan jika Durga tidak dapat berpartisipasi, Anda harus melakukan tugasnya, Anda adalah siaga, yang terbaik.

Mereka berterima kasih padanya. Sanjay mengatakan Anda Durga. Dia mengingatkan tantangan. Dia bilang aku tidak akan membiarkanmu berlomba.

Dia bilang aku akan menjalankan lomba ini untuk ayahku dan menang, maka aku akan membuatmu membungkuk, melakukan apa pun yang kau inginkan. Dia pergi.

Baca juga episode selanjutnya Sinopsis Meri Durga Episode 115 ANTV

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status