Sinopsis Meri Durga Episode 113 ANTV

1 min read

Meri Durga

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS MERI DURGA Episode 113 ANTV || Episode dimulai dengan polisi menangkap Madhav. Amrita mencoba menghentikan mereka. Durga berpikir semuanya baik-baik saja, ayah terlihat khawatir.

Yashpal berpikir dia harus melakukan ini demi Durga. Dia pergi. Dia mengambil tumpangan dari seseorang dan pergi ke tempat itu. Billu dan orangnya menunggu Yashpal.

Baca juga episode sebelumnya Sinopsis Meri Durga Episode 112 ANTV

Yashpal menemui mereka dan memberikan kotak itu. Dia meminta uang. Pria itu memberinya uang. Yashpal berterima kasih padanya.

Yashpal pergi. Billu mencentang kotak dan tidak melihat idola. Dia melihat mainan di dalam.

Orang jahat dengan marah memukul Yashpal dan membuat uang jatuh dari tangannya.

Yashpal mengatakan segala sesuatu ada di dalam kotak, mengapa kamu mengalahkanku, aku telah menyimpan barang-barangmu dengan aman. Billu memintanya untuk mengatakan yang sebenarnya.

Yashpal bilang aku dapat kotak itu, aku tidak melihat apa-apa. Pria itu berkata dia berbohong. Yashpal mengatakan mengapa kamu berbohong. Billu berteriak ada idola di dalam, yang telah aku curi dari bengkel.

Yashpal bertanya kepada idola mana, yang memiliki perhiasan, apakah saya tidak tahu jika ada idola, saya tidak percaya ini.

Billu bilang aku menyimpan itu di dalam kotak, kemana perginya idola. Yashpal bilang aku tidak tahu apa-apa, kamu beri tahu dia tentang idola kamu.

Billu mengambil tongkat hoki dan mengalahkan Yashpal. Seseorang datang dan memegang tongkat.

Madhav melepas helm dan menunjukkan wajahnya. Billu kaget. Dia mengalahkan Billu dan anak buahnya. Polisi datang ke sana. Amrita datang dan menampar Billu.

Yashpal ingat mendengar Madhav. Dia mengatakan saya tidak bisa menipu untuk memenuhi kebutuhan saya, kejujuran dan rasa hormat saya adalah segalanya bagi saya.

Dia menunjukkan idola itu ke Madhav dan Amrita. Yashpal menceritakan segalanya kepada Madhav. Dia mengatakan saya tidak punya uang untuk membayar biaya Durga, ini kesalahan saya, saya setuju, saya bisa dipenjara karena ini.

Madhav mengatakan mengapa Anda akan dipenjara, Anda tidak melakukan kesalahan, orang yang melakukan ini akan dipenjara, cukup berkati saya, saya akan mengatur segalanya. FB berakhir. Polisi menangkap Billu.

Madhav menegurnya. Yashpal mengatakan ponsel ini merekam kejahatannya. Madhav ingat mengatakan kepada inspektur untuk memberinya kesempatan menangkap pelaku.

Amrita mengatakan bahwa kami adalah orang-orang yang baik, jika Anda mendukung kami, kami dapat menunjukkan keberanian lagi. Inspektur setuju. FB berakhir.

Inspektur membebaskan Madhav dari semua kesalahan dan memujinya atas rencananya. Yashpal berterima kasih pada Madhav karena mempercayainya.

Madhav bilang aku harus berterima kasih. Amrita tersenyum. Sheela melihat mangga dan duduk untuk makan.

Dadi memintanya untuk tidak makan, itu cepat. Durga memijat kaki Dadi. Dia meminta Dadi untuk tidak membuat seseorang mengakui kebohongannya. Dadi memberitahunya.

Dadi mengambil mangga dari Sheela. Dadi mengatakan pencuri bisa keluar sendiri karena takut.

Durga berpikir tentang rasa takut dan tersenyum. Yashpal, Madhav dan Amrita pulang. Amrita tersenyum.

Yashpal melihat Durga sedang tidur. Semua orang melihat berita tentang Madhav dan Amrita, yang menemukan idola curian dan juga menangkap pelakunya.

Annapurna dan semuanya tersenyum. Annapurna meminta Bantu untuk memberikan makanan kepada Madhav.

Amrita bilang aku akan memberikan makanan untuk Madhav. Shilpa marah. Yashpal menangis dan berkata maafkan aku, aku tidak bisa membayar biaya kamu, jangan tegang, aku akan datang sekolah kamu, akan ada beberapa cara.

Baca juga episode selanjutnya Sinopsis Meri Durga Episode 114 ANTV

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status