Sinopsis Meri Durga Episode 112 ANTV

2 min read

Meri Durga

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS MERI DURGA Episode 112 ANTV || Episode dimulai dengan semua orang bertanya pada Madhav tentang idola. Petugas itu menegur Madhav.

Billu datang dan bertindak, mengatakan itu adalah penipuan dengan penduduk desa, dia menunjukkan kepada kita idola palsu dan mengambil uang yang kita peroleh dengan susah payah, kita ingin uang kita kembali. Orang-orang marah pada Madhav.

Amrita khawatir. Billu menghina Madhav dan mengatakan kita harus menghitamkan wajahnya.

Baca juga episode sebelumnya Sinopsis Meri Durga Episode 111 ANTV

Pria itu mendapatkan tinta hitam dan pergi untuk menghitamkan wajah Madhav. Amrita menangis dan berlari. Dia mendorong pria itu dan berdiri di depan Madhav.

Yashpal membuka kotak itu dan kaget melihat sang idola. Durga ingat menyimpan notebook itu.

Temannya memintanya untuk mulai menulis proyek. Durga bilang aku tidak akan melakukannya lagi, aku akan menemukan bukunya, kapan aku akan berlatih untuk balapan.

Mereka mencari buku. Sanjay memiliki buku dan tersenyum, berpikir Durga akan jatuh.

Billu mengatakan gadis ini mendukung Madhav. Mereka semua memindahkan Amrita.

Pria itu menghitamkan wajah Madhav. Billu tersenyum. Petugas menghentikan pria itu dan memberikan waktu kepada Madhav untuk mendapatkan kembali idola asli, jika tidak dia akan melakukan pengaduan polisi untuk mendapatkan idola nyata. Billu mengatakan tetapi dia adalah pencuri.

Guru mengeluh kepada kepala sekolah tentang Durga. Durga mengatakan seseorang telah mencuri bukuku.

Guru memintanya untuk tidak membuat alasan. Durga bilang aku menyelesaikan proyekku.

Kepala sekolah bilang kamu tidak punya bukti. Guru berkata saya ingin proyek itu selesai, kalau tidak dia tidak boleh berpartisipasi dalam kompetisi. Sanjay dan Aarti mendengar ini dan tersenyum. Durga khawatir.

Billu mengejek Madhav. Madhav mengangkat tangan. Billu memintanya untuk masuk penjara dan menunjukkan sikap. Dia mengatakan pada Madhav bahwa dia telah membalas dendam padanya.

Madhav mengatakan Anda masih seorang pengecut, mari kita lihat siapa yang dipenjara. Billu pergi.

Madhav bertanya pada Amrita mengapa dia memberi tahu Annapurna. Amrita mengatakan tetapi dia tidak memberi tahu siapa pun.

Dia mengatakan saya tahu, tetapi mungkin seseorang mendengar, yang mengatakan kepada media dan penduduk desa, Amrita Anda tidak tahu itu bisa menjadi masalah besar.

Yashpal datang ke sana membawa kotak itu. Madhav bilang aku akan dipenjara, aku akan kehilangan pekerjaan, bagaimana aku menemukan idola itu.

Yashpal berpikir untuk memberikan idola kepada Madhav dan menyelesaikan masalah ini. Teleponnya berdering.

Pria itu berkata aku tiba di desa, temui aku dengan kotak perhiasan, aku akan memberimu uang.

Yashpal berpikir apakah benar menyembunyikan kebenaran ini dari Madhav. Dia mengatakan apa yang aku pikirkan, aku harus memberikan idola ini kepada Madhav, aku tidak bisa mencuri.

Dia melihat buku di sana dan berpikir Durga masuk di sekolah yang bagus. Dia berbalik untuk pergi. Madhav melihat Yashpal dan mengatakan Anda di sini, apakah Anda punya pekerjaan.

Yashpal mengatakan kotak ini memiliki barang milik teman saya, apa yang sedang terjadi. Amrita mengatakan sesuatu yang penting tentang lokakarya. Yashpal pergi.

Durga berlari dan bertemu Rajveer. Dia berpikir untuk tidak memberitahunya tentang masalah proyek, dia dapat menyelesaikan ini.

Dia memintanya untuk tidak khawatir tentang kecepatannya, dia akan berlari lebih cepat. Dia menunjukkan temannya, ban.

Dia memintanya untuk berpikir dia adalah seorang gadis kecil, ini akan berat. Dia mengatakan kaki Anda akan memiliki lebih banyak stamina dengan ini.

Madhav bilang aku tidak mendapatkan idola, percayalah padaku, aku tidak mencuri idola.

Amrita meminta mereka untuk memberi lebih banyak waktu untuk menemukan idola. Inspektur memarahi Madhav karena merusak nama desa dan menangkapnya.

Durga berlari. Rajveer mendorongnya. Durga jatuh di garis finis. Rajveer senang. Dia menandatangani jempolnya. Dia tersenyum.

Baca juga episode selanjutnya Sinopsis Meri Durga Episode 113 ANTV

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status