Sinopsis Meri Durga Episode 111 ANTV

1 min read

Meri Durga

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS MERI DURGA Episode 111 ANTV || Episode dimulai dengan Sanjay mengatakan aku tidak bisa kalah dari Durga. Aarti bilang aku yakin Durga mengambil pelatihan dari Rajveer, kamu harus menyentuh kakinya begitu dia memenangkan perlombaan.

Dia mengatakan tidak pernah, dia pintar, kita harus hati-hati. Rajveer mengatakan Anda berpikir balapan ini mudah, semua orang yang bersaing adalah juara.

Anda harus berlari untuk memenangkan perlombaan, Anda harus memutuskan, banyak rintangan akan datang, para pesaing akan mencoba untuk menghancurkan kepercayaan diri Anda.

Baca juga episode sebelumnya Sinopsis Meri Durga Episode 110 ANTV

Anda hanya harus melihat fokus, Anda pikir untuk memenuhi impian ayahmu. Durga bangkit dan berlari. Rajveer melihatnya.

Guru menghukum seorang siswa. Sanjay melihat dan mendapat ide. Dia mengatakan Aarti akan memenangkan perlombaan.

Rajveer datang ke Durga dan memberinya air. Dia memintanya untuk fokus pada strategi pesaing, menghemat energi di putaran terakhir lomba.

Dia bilang aku akan menang. Yashpal membawa pulang kotak itu dan memberi tahu pria itu bahwa dia menyimpan kotak itu dengan aman, kapan kau akan kembali.

Pria itu berkata aku sedang dalam perjalanan, aku akan datang untuk bertemu. Yashpal meminta uang.

Pria itu berkata aku akan datang dan membayar uang. Yashpal berterima kasih kepada Tuhan bahwa biaya Durga telah diatur.

Shilpa mengambil Bantu dan bertindak, untuk menyebarkan berita tentang pencurian idola, Amrita dapat kehilangan pekerjaan.

Bantu tidak mengerti. Orang-orang mendengarnya. Studi Durga. Sanjay menandatangani Aarti. Durga mendapat hadiah dan mengatakan tidak tahu siapa yang mengirim ini.

Dia membuka kotak dan berteriak melihat katak. Dia melempar kotak itu. Sanjay mengolok-olok Durga. Aarti bersembunyi dan pergi untuk mendapatkan buku dari tas Durga.

Amrita mengatakan Billu akan melarikan diri. Madhav mengatakan ya, kita dapat menemukan beberapa petunjuk.

Dia mengatakan saya harus mengatakan sesuatu yang imp, Anda tidak merasa terganggu, saya sedih melihat Anda sedih, jadi saya memberi tahu ibu tentang pencurian idola.

Madhav bertanya apa yang dibutuhkan. Dia mendapat telepon. Murli memintanya untuk datang ke bengkel, ada beberapa hal tentang idola.

Madhav bilang aku akan datang. Dia bilang kita harus pergi ke bengkel, ayo. Aarti mendapatkan buku yang dilihat Durga oleh katak palsu.

Dia menegur Sanjay. Dia mengatakan kita akan melihat siapa yang menyentuh kaki. Kerumunan marah dan meminta Madhav untuk menjawab tentang pencurian idola. Madhav dan Amrita terkejut.

Guru datang dan meminta salinan proyek. Semua orang mendapatkan buku mereka. Orang-orang meminta Madhav untuk menjawab. Durga mencari buku itu.

Dadi menonton berita pencurian idola. Yashpal melihat berita itu dan mengambil kotak itu. Durga bilang aku tidak mendapatkan buku catatanku. Guru menegur Durga. Aarti mengatakan Sir akan marah pada Durga.

Baca juga episode selanjutnya Sinopsis Meri Durga Episode 112 ANTV

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status