Sinopsis Meri Durga Episode 11 ANTV

1 min read

Meri Durga

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS MERI DURGA Episode 11 ANTV || Episode dimulai dengan Baby meminta Dulaari untuk datang dan makan. Dulaari mengatakan tunggu, aku hanya akan datang. Dia pergi dengan alasan dan kentut.

Teman-teman Durga menutupi hidung mereka. Dadi meminta Dulaari untuk datang untuk makan. Dulaari pergi. Teman-teman Durga bertemu dengannya.

Dia bertanya apakah Anda pikir Anda akan membantu saya, matematika adalah musuh saya yang merebut kebahagiaan saya, saya merasa ingin menangis, bagaimana saya akan belajar matematika dengan meninggalkan pernikahan Amrita.

Baca juga episode sebelumnya: Sinopsis Meri Durga Episode 10 ANTV

Rishi dan Amrita tersenyum melihat satu sama lain. Baby melihat mereka dan tersenyum. Rishi meminta Baby untuk datang dan makan. Baby memintanya untuk makan dulu.

Yashpal berpikir untuk mendengar Baby bahwa makanan kurang untuk semua orang, aku bisa memesannya. Annapurna menolaknya. Yashpal meminta Rishi untuk makan, nanti aku akan makan.

Rishi bersikeras dan memintanya untuk makan dengannya. Yashpal bilang aku punya Sankranti cepat, kamu punya makanan, nanti aku akan makan. Pandit mengatakan cepat dengan hati, lihat seberapa baik menantu Anda dapatkan. Durga bilang aku berpikir untuk menari di sangeet Amrita, dan supaya aku bisa melamar, aku punya banyak mimpi.

Yashpal memberi uang ke pandit. Pandit mengatakan ini adalah untuk memberikan tanggal pernikahan, Anda dapat memberi lebih banyak ketika hubungan diperbaiki.

Yashpal mengatakan itu dakshina. Brij mengatakan itu masalah kebahagiaan. Sheela mencubit Brij untuk menghentikannya. Dulaari mengatakan ini adalah pekerjaan saya untuk memberikan dakshina karena Laxmi akan datang ke rumah saya. Dia menghindari pandangan buruk dari Amrita dan memberikan uang kepada pandit. Durga dan teman-temannya melihatnya.

Pagi harinya, bocah itu menjelaskan matematika kepada Durga. Durga bilang aku akan gagal. Dia bertanya mengapa, saya mengajar Anda dengan baik. Dia bilang aku tidak mengerti. Dia memintanya untuk tidak melihat ini dan berusaha lebih keras.

Dia bilang aku mencoba, aku lupa segalanya, matematika iblis akan memakanku, aku tidak akan bisa menikmati pernikahan Amrita. Dia melihat anak laki-laki lain belajar dan mengatakan jika matematika iblis tidak lari dari saya, ayah akan membuat saya lari ke Bhiwani.

Mereka memintanya untuk mendengarkan. Dia kesal dan melintasi trek. Mereka terkejut melihat kereta datang. Dia berlari di depan trek. Mereka memanggilnya.

Amrita memberikan sweater ke Yashpal. Dia bilang berikan padaku, aku merasa kedinginan. Dia bilang aku suka Rishi, dia dewasa. Dia mengatakan hukuman Durga jauh lebih ketat.

Dia mengatakan ini untuk kebaikannya. Dia bilang aku tahu, dia seperti panci mentah, dia membutuhkan dukungan, Anda adalah segalanya bagi kami, kami akan hancur tanpa Anda. Dia bertanya di mana Durga. Annapurna mengatakan dia adalah putrimu, dia kesal dan pergi sekolah lebih awal.

Durga berdoa di majelis. Dia belajar di kelas. Yashpal melihat Durga dan berpikir aku tangguh, tapi ini untuk masa depanmu. Dulaari pulang. Sheela membawanya ke samping. Amrita tidak melihatnya.

Sheela bertanya mengapa kamu tidak memberitahuku bahwa kamu akan datang. Dulaari bilang aku ingin mengejutkanmu. Mereka bicara lucu.

Durga dan teman-temannya berolahraga di PT. Pria itu memberi tahu mereka tentang kompetisi balapan, pemenang akan mendapatkan hadiah besar.

Guru PT bertanya kepada Durga dan teman-temannya ke mana mereka pergi. Anak-anak membuat alasan dan pergi. Sheela dan Dulaari berbicara tentang persahabatan mereka.

Dulaari bertanya mengapa Anda memperbaiki proposal ini. Sheela bilang aku tidak bisa melupakan apa yang terjadi denganku. Dulaari bertanya apa yang terjadi, mertua Anda terlihat sederhana. Sheela mengatakan kamu harus membuat mereka menangis dengan hati.

Baca juga episode selanjutnya: Sinopsis Meri Durga Episode 12 ANTV

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!