Sinopsis Meri Durga Episode 109 ANTV

1 min read

Meri Durga

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS MERI DURGA Episode 109 ANTV || Episode dimulai dengan Yashpal marah pada Annapurna karena memberikan sampah kepada pria itu.

Dadi bilang aku tidak tahu jika ada sesuatu yang imp, Bantu memberikannya, pergi dan bertanya pada pria sampah itu, dia akan ada di sekitar. Yashpal bergegas dan mencari pria sampah itu.

Dia tidak melihat Madhav dan Amrita lewat. Madhav dan Amrita mencapai tempat itu dan melihat kunci.

Baca juga episode sebelumnya Sinopsis Meri Durga Episode 108 ANTV

Madhav mengatakan kita terjebak, pergi saja, bisa ada bahaya. Amrita mengatakan tidak, saya tidak akan meninggalkan Anda sendirian. Madhav mendengar orang dan bersembunyi bersama Amrita.

Billu dan anak buahnya datang untuk menemukan mereka. Madhav dan Amrita bersembunyi dan melihat orang-orang di luar.

Durga berpikir. Rajveer memintanya untuk membuang waktu untuk berpikir, apa masalahnya. Dia mengatakan masalah besar, bagaimana saya bisa mendapatkan tanda ayah di formulir ini, ayah saya akan tahu saya sedang berlari dalam perlombaan.

Rajveer bilang aku akan meninggalkan sapi jantan gila setelah kamu, maka kamu akan lari. Dia memintanya untuk menyarankan sesuatu. Dia bilang aku berbohong sekali, aku tidak akan berbohong lagi.

Dia bilang aku tahu Tuhan mengisi kejujuran dalam dirimu, pikirkan saja dan lakukan ini. Dia mengatakan ada beberapa cara untuk mendapatkan formulir yang ditandatangani, jika ayah tidak bertanya, saya tidak akan memberitahunya, tetapi jika dia bertanya, saya tidak bisa berbohong.

Dia mengatakan kita tidak punya waktu untuk buang-buang waktu, datanglah tepat waktu, sekarang kita akan duduk atau berlatih, pergi dan menghangatkan tubuh. Dia berlari.

Madhav dan Amrita memiliki bulu mata. Preman mencari mereka. Madhav bertanya apakah Anda takut. Dia menandatangani no. Dia bertanya apakah kamu percaya padaku. Dia mengatakan lebih dari diriku.

Yashpal mencari kotak itu. Dia bertanya kepada pria itu tentang kotak. Pria itu berkata akankah kamu tinggal di sini, pergi saja sekarang.

Yashpal mengatakan beri aku waktu untuk menemukannya. Yashpal menjadi sedih dan pergi berdoa.

Yashpal berdoa dan berdoa. Madhav dan Amrita saling bertemu. Yashpal menemukan kotak itu dan menghentikan dirinya untuk memeriksa, berpikir aku hanya perlu melindungi ini.

Dia berterima kasih kepada tuan dan pergi. Madhav bergerak dan botol jatuh. Preman mendengar suara dan kembali.

Durga berdoa agar Yashpal tidak memintanya dan dia tidak perlu membohonginya. Billu dan anak buahnya menangkap Madhav dan Amrita. Madhav mengalahkan mereka.

Billu menangkap Amrita. Madhav dipukul kepalanya. Amrita berteriak Madhav ji. Dia melihat Billu menangkap Amrita.

Dia meminta Amrita untuk mendukungnya, tidak ada yang bisa membuatnya kalah, hanya dia yang bisa mengalahkan Billu, karena dia telah menyelamatkan Shilpa dan dia sebelumnya.

Dia meminta Amrita untuk bertarung. Yashpal membawa kotak itu bersamanya dan sedang dalam perjalanan.

Amrita berteriak dan mendorong Billu. Yashpal berhenti dan mengatakan suara Amrita, tidak, dia tidak akan datang ke sini.

Dia pergi. Amrita mengalahkan Billu. Madhav memukuli para pria. Mereka semua lari. Madhav menghapus topeng Billu. Billu lari dari sana. Amrita memegang Madhav yang terluka.

Durga pulang. Yashpal menyembunyikan kotak itu di kamarnya. Dia bertanya bagaimana Anda datang lebih awal.

Dia mengatakan sekolah meminta tanda pada formulir. Annapurna datang dan mengatakan dokter telah datang.

Dia meminta Durga untuk menjaga bentuk, dia akan bertemu dokter dan datang. Durga berpikir untuk menyimpan kertas lain di atas formulir.

Baca juga episode selanjutnya Sinopsis Meri Durga Episode 110 ANTV

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status