Sinopsis Meri Durga Episode 108 ANTV

2 min read

Meri Durga

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS MERI DURGA Episode 108 ANTV || Episode dimulai dengan Durga meminta seseorang untuk membantunya dan membuka pintu. Seseorang membuatnya takut. Amrita menemui petugas.

Petugas mengatakan kami akan pergi dan melihat berhala. Amrita memintanya untuk memiliki beberapa pakoda dan bersikeras.

Petugas makan pakodas dan meminta Madhav untuk memilikinya. Madhav mengatakan yakin. Amrita menghentikannya dan mengatakan Madhav memiliki puasa Santoshi Maa dan tidak bisa makan bawang.

Baca juga episode sebelumnya Sinopsis Meri Durga Episode 107 ANTV

Madhav berkata oh ya. Dia menandatanganinya dan tersenyum. Pria itu berkata aku mendengar para gadis menjaga agar tetap cepat untuk mendapatkan suami yang baik.

Madhav mengatakan waktu berubah. Pria itu meminta Amrita untuk memilikinya. Amrita makan. Pria itu mengatakan itu sangat pedas.

Amrita mengatakan tidak, maaf, dan memintanya untuk minum. Dia mengatakan hidangan khusus desa ini. Madhav meminta Murli untuk pergi dan membersihkan bengkel.

Petugas bilang aku terlambat, aku akan melihat idola beberapa hari yang lalu. Dia pergi. Amrita menjatuhkan piring pakodas dan minum air.

Madhav mengambil air manisnya dan bertanya kepadanya mengapa dia makan cabe pakodas. Dia bilang aku baik-baik saja, mengapa kamu begitu khawatir. Madhav menatapnya.

Dia tersandung. Dia memegangnya. Mereka memiliki bulu mata. Dia membantunya dalam memilih pakoda.

Dia mendapat gelang di bawah meja. Durga berteriak melihat Sanjay. Dia bertanya apakah Anda merasa takut, itu baru mulai, sekarang Rajveer tidak ada di sini untuk menyelamatkan Anda.

Dia mengatakan tidak ada yang akan takut dengan cara ini, gunakan pikiran. Mereka berdebat. Dia bilang dia akan memenangkan beberapa cara.

Dia berpikir jika dia kehilangan, dia harus menyentuh kakinya di depan semua orang. Dia pikir dia tidak tahu Rajveer melatihnya. Dia memintanya untuk menyentuh kakinya di depan semua orang jika dia menang.

Shilpa memberi tahu Sheela bahwa idola dicuri, aku tidak tahan dengan persahabatan Amrita dan Madhav, melakukan sesuatu.

Sheela mengatakan mereka bekerja bersama, jadi mereka berbicara, berpikir jika kamu membantunya menemukan idola, dia akan berterima kasih dan sepertimu.

Shilpa memeluknya dan berharap dia mendapatkan idola itu. Dadi melihat mereka. Sheela mengatakan aku sedang mengajari Shilpa cara berlari pulang. Lelucon Dadi.

Dadi meminta Bantu untuk mendapatkan kotak sampah dari kamarnya. Bantu pergi dan mengambil kotak itu.

Yashpal pulang dan tidak melihat kotak itu. Pria itu mengambil barang-barang dan memberikan uang kepada Bantu.

Yashpal berpikir untuk menanyakan kesehatannya pada Dadi. Dia pergi ke kamarnya dan terkejut melihat kotak hilang. Dia bilang aku sudah menyimpan kotak di sini.

Madhav bertanya siapa yang bisa melakukan ini. Amrita berpikir. Dia bilang aku tahu seseorang akan mendapatkan gelang ini dari toko terdekat.

Madhav mengatakan kita akan tahu tentang berbelanja, maka kita bisa mencapai idola. Amrita tidak melihat kotak tempat pembeli sampah itu tiba di warung teh.

Durga tidak bisa belajar dalam kebisingan. Sanjay dan Aarti melihatnya. Madhav dan Amrita menemukan alamat orang yang membeli gelang itu dan sedang dalam perjalanan.

Amrita tergelincir. Dia memegangnya. Dia memintanya untuk memegang tangannya dan berjalan.

Durga dan Aarti bertemu kepala sekolah. Dia bertanya tentang pelatih baru yang melatih mereka.

Durga mengingat Rajveer dan mengatakan ya, sangat baik, saya akan mendapatkan hadiah untuk sekolah, pelatih baru baik, tetapi Rajveer jauh lebih baik, dia dihukum karena saya, dia benar-benar membawa saya ke kantor Anda.

Dia mengatakan hanya wali dapat mengembalikannya, mengambil formulir entri untuk balapan, mendapatkan tanda tangan orang tua dan mengirimkan besok.

Anda tidak dapat mengambil bagian dalam perlombaan tanpa formulir ini, imp, mencapai di sana tepat waktu. Durga khawatir memikirkan cara mendapatkan tanda Yashpal.

Baca juga episode selanjutnya Sinopsis Meri Durga Episode 109 ANTV

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!