Sinopsis Meri Durga Episode 106 ANTV

2 min read

Meri Durga

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS MERI DURGA Episode 106 ANTV || Episode dimulai dengan Durga dan Yashpal berangkat dengan bus. Durga berbicara dengan Kaki dan bertanya apakah kamu juga pulang saat ini, aku akan pulang bersamamu setiap hari, ayah tidak perlu datang.

Yashpal mengatakan tidak. Kaki mengatakan dia berkata benar, saya datang ke sini setiap hari, saya dapat membantu.

Yashpal setuju dan mengatakan itu akan baik. Durga tersenyum. Dia berbicara dengan Yashpal tentang cara bayarannya.

Baca juga episode sebelumnya Sinopsis Meri Durga Episode 105 ANTV

Dia memintanya untuk pulang, dia memiliki beberapa pekerjaan, dia akan datang setelah beberapa waktu. Dia setuju. Madhav dan Amrita melihat idola dan khawatir.

Madhav mengatakan idola ini palsu. Dia kaget. Dia mengatakan itu imp bagi kita untuk mendapatkan idola, apa yang harus kita lakukan.

Dia mengatakan jangan khawatir, kita harus mengeluh di polisi dan menangkap pencuri. Pencuri menaruh berhala di dalam kotak dan mengirimkannya.

Durga bertemu teman-temannya dan berkata ayah akan mengirimku dengan Chandni kaka, sekarang masalahnya sudah selesai, tapi masalah utamanya adalah biayaku.

Dia bilang aku berharap ayah mendapat solusi untuk ini. Yashpal menunggu seorang pria.

Pria itu mengangkat kotak idola dan datang ke Yashpal. Mereka bicara. Lelaki itu berkata kamu sibuk hari ini, katakan padaku sesuatu, apakah ada bank di sini yang memiliki loker.

Yashpal bilang aku tidak tahu, penduduk desa tidak perlu ganti, mengapa kamu perlu. Pria itu berkata aku akan ke kota dan harus menyimpan perhiasan, apakah Anda tahu Seth ji.

Yashpal mengatakan tidak. Pria itu memintanya untuk menyimpan perhiasan, karena dia percaya padanya.

Yashpal bilang aku punya banyak tanggung jawab atas diriku, maaf. Pria itu bersikeras dan mengatakan saya akan membayar 1000 untuk setiap hari.

Yashpal menolak. Pria itu memintanya untuk berpikir dengan baik, dia mendapatkan uang untuk membantu.

Yashpal mengingat biaya Durga dan masih menolak. Pria itu berkata baik-baik saja, seperti yang kamu inginkan.

Yashpal menghentikan pria itu dan mengambil kotak itu. Pria itu memberinya uang di muka dan mengatakan jangan katakan ini kepada keluarga.

Yashpal bilang aku percaya keluarga saya. Pria itu berkata itu akan menjadi masalah bagiku, tentang perhiasan, tetap aman. Dia pergi.

Madhav dan Amrita khawatir. Madhav mengingat kata-kata pria itu. Amrita mengatakan bahwa kita memiliki sedikit waktu, kita seharusnya tidak membiarkan berita ini sampai ke siapa pun.

Madhav mendapat telepon. Dia bertanya siapa itu. Dia mengatakan petugas museum, apakah dia mendapatkan berita tentang hal itu.

Pria itu berkata aku telah membuat idola mencapai tempat yang kamu katakan. Pencuri itu adalah Billu. Dia membayar pria itu dan tersenyum.

Dia mengatakan Madhav mengalahkan saya sebagai pahlawan, sekarang dia tidak akan mendapatkan idola itu di mana pun, idola itu aman di rumahnya, saya akan menjual idola dan mendapatkan uang, Madhav akan terjebak. Dia tertawa.

Billu mengatakan siapa yang akan menyelamatkan Madhav sekarang. Madhav berbicara dengan petugas museum dan berbohong kepadanya tentang idola.

Dia memberi tahu Amrita bahwa mereka harus segera menemukan pencuri dan berhala. Dia mengatakan kita akan menangkap pencuri berhala dalam 7 hari ke depan.

Yashpal membawa pulang kotak itu dan menyimpannya di bawah tempat tidur. Dadi melihat Yamraj dan terkejut.

Yamraj meminta dia untuk ikut bersamanya dan tertawa. Dadi berteriak. Dia melihat Madan.

Dia berteriak kepada Yashpal dan mengatakan yamraj datang untuk membawaku, aku tidak melihat pernikahan cucu perempuanku. Yashpal bertanya apa yang terjadi.

Dia mengatakan melihat yamraj datang untuk membawaku. Mereka semua bingung. Yashpal mengatakan dia bukan yamraj, jangan khawatir.

Dadi mengatakan jika seseorang melihat yamraj, itu berarti orang dekat dengan kematian, selamatkanlah aku.

Sheela memintanya untuk melihat mimpi pernikahan Shilpa, dia adalah Madan. Durga mengatakan Dadi menderita TB.

Yashpal memintanya untuk diam. Madan memberikan obat-obatan dan tagihan. Yashpal mengatakan obat-obatan datang secara gratis dari pemerintah.

Madan bertanya bagaimana saya mengetahui hal ini, uang diperlukan untuk obat-obatan TBC.

Yashpal mengatakan baik-baik saja, aku akan membayar. Dia memeriksa tagihan dan mengatakan 3000rs.

Madan membodohinya dan mengatakan obat terbaiknya. Sheela berdoa untuk Dadi dan bertindak.

Yashpal mengatakan Brij memberikan uang untuk biaya Durga, berikan padaku untuk perawatanmu. Dadi menolak.

Dia bilang aku mengatur uang untuk biaya Durga, beri aku uang. Dia bilang tidak, saya tidak akan memberi.

Sheela memintanya untuk memberikannya. Dadi meminta Durga untuk mendapatkan uang dari kamarnya. Durga mendapatkannya dan memberikannya kepada Dadi.

Yashpal membayar uang kepada Madan. Madan meyakinkan Dadi akan baik-baik saja. Durga pergi dan duduk untuk belajar.

Dia pergi ke teras. Teman-temannya bertindak dan membuatnya tersenyum. Dia bertanya apa yang terjadi.

Temannya mengatakan bahwa kami sedang mempersiapkan drama komedi untuk hari ibu, kami akan memberikan penghormatan kepada para ibu.

Durga mengatakan itu terlalu baik, aku ingin melakukan sesuatu yang baik untuk ibuku, aku akan mengatakan dia sangat istimewa dan aku sangat mencintainya. Dia tersenyum.

Baca juga episode selanjutnya Sinopsis Meri Durga Episode 107 ANTV

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status