Sinopsis Meri Durga Episode 102 ANTV

1 min read

Meri Durga

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS MERI DURGA Episode 102 ANTV || Episode dimulai dengan Madhav memimpin acara. Pria itu meminta berhala. Semua orang melihat idola. Pria itu mengatakan melihat gambar baik Anda, idola ini dikirim dalam pameran ini, Anda harus menjaganya sekarang.

Madhav berkata pasti, terima kasih telah menemukan kami layak. Dia mengatakan ini adalah Ms. Amrita, saya percaya padanya, dia akan mengurus pameran ini.

Pria itu mengatakan idola ini akan berada di sini selama 7 hari, hati-hati, kalau tidak Anda harus membayar harga yang besar. Madhav dan Amrita meyakinkannya keselamatan semua berhala. Pria itu berharap keberuntungan untuk Madhav dan pergi.

Baca juga episode sebelumnya: Sinopsis Meri Durga Episode 101 ANTV

Amrita tersenyum melihat Madhav dan memikirkan kata-katanya. Durga pergi menemui guru. Guru bertanya kepadanya apa tanda miskin ini dalam Matematika. Durga bilang aku bisa berlari lebih cepat, tapi jangan mengerti matematika. Guru memintanya untuk duduk dan berlatih. Durga duduk untuk berlatih.

Rajveer bertanya kepada anak-anak tentang Durga. Dia berpikir di mana dia. Prajurit infanteri mengatakan guru memanggil Durga di ruang guru. Seorang pencuri lari. Polisi mengejarnya. Yashpal memikirkan uang untuk membayar Subadra.

Pencuri datang kepadanya dan mengatakan Anda mungkin perlu uang, Anda harus melakukan pekerjaan kecil, cukup kirimkan ini ke alamat ini. Yashpal memintanya untuk menunjukkan hal-hal itu. Dia mendapat emas di dalamnya.

Dia menangkap pencuri itu dan berkata aku tidak berdaya, tetapi aku tidak bisa menipu diriku sendiri. Dia meminta pencuri datang ke polisi. Rajveer datang untuk melihat Durga. Dia melihatnya sedang belajar matematika. Dia memintanya untuk datang untuk pelatihan. Guru matematika mengejek Rajveer.

Rajveer memuji guru matematika dan mengatakan bahwa dia semua bulat. Dia menggoda gurunya dan berkata kamu memiliki banyak bakat, kamu nomor satu dalam segalanya.

Dia memintanya untuk menunjukkan bakatnya kepada semua orang. Sanjay, Aarti dan Neelkant melihatnya. Rajveer melakukan push-ups. Aarti mengatakan Rajveer melakukan ini untuk membela Durga.

Amrita dan Madhav bertabrakan. Dia meminta maaf dan peduli ketika dia dipukul. Madhav mengatakan kita harus melindungi berhala, dan kemudian bengkel akan makmur, aku membutuhkanmu, maukah kau mendukungku. Mereka berjabat tangan. Dia bilang ya. Mereka tersenyum.

Rajveer meminta guru matematika untuk melakukan push-ups. Guru matematika gagal melakukan push-ups. Durga tertawa. Neelkant terlihat. Annapurna memberikan uang kepada Yashpal. Dia mengatakan ini penghasilan keras Amrita, aku akan melakukan sesuatu.

Rajveer menjelaskan kepada guru matematika bahwa setiap orang memiliki kekuatan dan kelemahan, kekuatan Durga sedang berjalan, dia tidak akan kalah, dia akan maju lebih dulu dari kita, dia akan mendapat angka bagus dalam studi, saya jamin itu.

Sheela berbicara dengan Shilpa. Shilpa mendapat pesan Madhav dan tersenyum memikirkannya. Dia membaca tentang pameran. Yashpal mendapat pesan yang sama. Dia mengatakan kita semua akan pergi untuk mendorong Amrita. Sheea bilang aku punya cara untuk melatih rencanaku. Dia tersenyum.

Baca juga episode selanjutnya: Sinopsis Meri Durga Episode 103 ANTV

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status