Sinopsis Meri Durga Episode 100 ANTV

2 min read

Meri Durga

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS MERI DURGA Episode 100 ANTV || Episode dimulai dengan Yashpal memarahi Subhadra. Dia memintanya untuk memikirkan masa depan dan pendidikan Durga, kau tenang, Durga seperti putriku. Yashpal mengatakan diam, jangan panggil putrinya, apa yang harus saya lakukan daripada mengeluh, Anda membuatnya asing.

Dia mengatakan kamu melakukan kesalahan, aku mendidiknya, aku memberi makan makanannya, yang dilakukan Bua di zaman sekarang, pikirkan bagaimana kamu akan mendapatkan penerimaannya di sekolah besar dan membayar biayanya, bagaimana kamu akan mendidiknya.

Dia bilang dia akan belajar, ayahnya masih hidup, jika aku bisa mendidikmu, aku bisa melakukan apa saja untuk putriku, aku akan mendidiknya di sekolah yang sama sendiri, terima kasih untuk makanan yang kau berikan padanya. Dia mengambil Durga dan pergi.

Baca juga episode sebelumnya: Sinopsis Meri Durga Episode 99 ANTV

Madhav mengatakan saya tidak mengharapkan ini dari Anda dan Sheela, Anda melakukan Amrita ini, malu pada Anda. Shilpa bangun dan berkata aku harus menceritakan kisah baru kepada Madhav, sebelum dia tahu yang sebenarnya, aku tidak akan membiarkannya pergi. Madhav melihat Amrita dan hilang. Shilpa datang dan mengatakan maafkan aku, Sheela melakukan semua ini sehingga Yashpal menyukaimu.

Amrita melihat Madhav. Shilpa meminta Madhav untuk memaafkannya. Dia memaafkannya. Dia terpeleset dan memegang Shilpa. Dia mengatakan maaf. Dia pergi.

Shri bertanya pada Ashish tentang Durga. Ashish terdiam. Shri bertanya pada Subadra. Subadra mengatakan dia pergi ke teman-temannya untuk belajar.

Shri bertanya pada teman yang mana. Subhadra mengatakan tidak tahu. Ashish menjadi marah dan mengatakan cukup, berapa banyak kamu akan berbohong, aku akan memberitahu Shri di mana Durga, dia telah pergi selamanya, dia pergi ke orang tuanya karena ibumu, dia berbohong kepada Yashpal bahwa dia akan mendidik Durga.

Dia membuat ini jadi pembantu rumah tangga, dia menyuruhnya melakukan pekerjaan rumah tangga dan menyiksanya, saya baru saja melihat bahwa, hari ini Subhadra memang membatasi, dia menjadikan Durga seorang pelayan dan membawa ke pesta teman saya, dia membuat dia melayani tamu dan mengambil piring sisa, Durga sedikit gadis. Dia marah dan pergi. Shri terkejut dan melihat Subadra.

Yashpal pulang. Annapurna bertanya apakah Anda bertemu Durga. Durga datang. Annapurna bertanya mengapa pakaiannya manja. Dadi bertanya padanya tentang Subadra.

Sheela, Shilpa dan Amrita melihat pelayan gaun Durga. Yashpal mengirim Durga ke kamar, dan meminta Annapurna untuk memberikan makanan kepada Durga. Dadi meminta Anda tidak memiliki makanan. Dia bilang tidak, aku tidak lapar. Durga menangis dan memeluk Annapurna.

Yashpal menghitung uang dan mengingat Durga. Dia khawatir. Annapurna mengatakan Durga menangis, ada apa, mengapa kamu diam saja. Yashpal mengatakan ingat satu hal, Durga akan tinggal di sini. Dadi bertanya apa yang terjadi, katakan padaku, panggil Subadra. Dia mengatakan jangan bicara dengan wanita egois tentang Durga saya. Mereka terkejut.

Amrita bertanya pada Durga tentang hal ini. Durga kesal. Amrita memintanya untuk mengatakan apa yang terjadi. Durga mengatakan yang salah terjadi. Yashpal mengatakan aku tidak membayangkan aku akan ditipu dengan buruk, aku secara membuta percaya pada darahku.

Dadi bertanya apa yang Subhadra lakukan, mengapa kamu marah. Dia menangis dan mengatakan Subadra membuat Durga sebagai pembantu di sana. Mereka semua terkejut.

Dia mengatakan dia membuat Durga melakukan pekerjaan rumah tangga, dia menyiksa Durga, hari ini dia melewati batas, dia mengambil Durga sebagai pelayan di pesta bos Ashish. Dadi memeluknya. Mereka semua menangis. Sheela terlihat dan tersenyum.

Dadi menangis dan mengatakan Subadra tidak malu melakukan ini. Sheela berpikir Subadra ada di depanku. Amrita bertanya pada Durga mengapa kamu tidak memberitahuku.

Madhav datang dan mendengar mereka. Durga mengatakan kamu sedang berurusan dengan kesedihanmu. Amrita mengatakan kamu seharusnya memberitahuku. Durga bilang aku berpikir untuk belajar di sekolah besar, sekarang Yashpal tidak akan mengirimku.

Yashpal bilang aku tidak akan mengirim Durga, apakah aku meminta Subadra untuk membantuku, mengapa dia menjadikan putriku pembantu. Dadi dan Annapurna menangis. Dia bilang aku bisa mendidik Durga sendiri, dia akan tinggal di sekolah Bhiwani.

Baca juga episode selanjutnya: SINOPSIS Meri Durga ANTV Episode 1 – 383 Terakhir

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status