Sinopsis Memorist Episode 2 Part 3

3 min read

Sinopsis-Memorist-Episode-2-Part-3

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS MEMORIST EPISODE 2 PART 3 || Di mobil polisi, Min Sung Han mengatakan kepada ketiga orang itu kalau seharusnya mereka langsung melaporkan ke polisi.

Namun, seorang wanita temannya mengatakan kalau Bo Yeon biasanya bersembunyi dan mengira Dia pergi dengan uang itu. Han Sun Mi memberitahu kepada semua polisi yang sedang bertugas untuk membantu menggeledah daerah Onha-ri.

Dia juga memberikan info detail tentang ciri-ciri mobil pelaku. Sementara itu Dong Bae berjalan menyusuri tempat itu sambil memindai setiap orang yang Ia lalui.

Sinopsis Memorist Episode 2 Part 3

Koo Kyung-Tan dan Oh Se-Hoon memberi tahu lewat telepon ke Dong Baek kalau metro pusat telah mengirim perintah untuk menyisir tempat area yang juga Dong Baek sisir.

Baca juga: Sinopsis Memorist Episode 2 Part 2

Koo Kyung Tan juga menjelaskan tentang masalah anak-anak SMA itu dan mereka memancing klien kencang berbayar lalu kabur membawa uang mereka.

Tetapi saat mereka mengejar mobil yang menculik salah satu temannya, mereka kehilangan di persimpangan. Dan para petugas polisi mulai dengan semua vila di On Ha-ri.

Mereka membuat profil pembunuh adalah orang elit, kelas atas. Dong Baek lalu menutup telepon karena ingin memeriksa sesuatu.

Sinopsis-Memorist-Episode-2-Part-3

Han Sun Mi kembali ke kanto kepolisian. Di sana Ia merasa marah karena semua orang tidak melaksanakan perintahnya untuk menggeledah seluruh vila di daerah elit On Hari.

Jang Ki-Dae datang dan melaporkan kalau ini perintah dari kepala polisi, Lee Shin Woong. Han Sun Mi lalu bertanya padanya kenapa Dia menghentikan pencaian di Onha-ri.

Han Sun Mi tetap memaksa akan melakukan pencarian di daerah itu.

“Tidakkah kamu tahu siapa pemilik vila di kota itu?”, kata Lee Shin-Woong.

“Bagaimana kamu akan masuk? Kamu akan memohon surat perintah hakim?”

“Kamu akan mencari ke-80 vila termasuk milik Hakim Agung?”

“Pentingkah itu? Nyawa orang-orang dipertaruhkan.” jawab Han Sun Mi.

Han Sun Mi menyakini berdasarkan berdasarkan deduksinya. Tetapi Lee Shin Wong mengatakan, akankah kau membahayakan mereka semua (para polisisi) karena bisa saja Han Sun Mi membuat kesalahan dan mereka semua kehilangan pekerjaan.

Sinopsis-Memorist-Episode-2-Part-3

Dia menyuruh Han Sun Mi untuk fokus pada prodsedur dan produser mobil. Tetapi lagi-lagi Han Sun Mi membantah dan mengatakan kalau kali ini firasatnya salah, Dia akan mengundurkan diri.

Dia meminta diberikan izin dan siap untuk bertanggung jawab atas semua resikonya.

Kemudian Lee Shin Woong mengatakan kepada semua orang kalau mulai sekarang Komisaris besar polisi Han Sun Mi diberhentikan sebagai kepala staf. Kemudian Han Sun Mi pergi.

Sinopsis-Memorist-Episode-2-Part-3

Kang Ji Eun mendapat telepon dari atasannya yang menyatakan Detektif Dong Baek menjadi tersangka Pembunuhan Palu Cakar berantai itu karena Dia kabur dari kantor kejaksaan kemarin malam.

Di sisi lain, pasien yang juga korban selamat Kim Seo Kyung dalam kondisi kritis. Dokter berupaya menyelamatkan Dia. Namun tidak berhasil.

Seorang reporter mengatakan Kim Seo Kyung, seorang mahasiswi yang dinyatakan selamat baru saja meninggal. Berita tentang pembunuhan berantai tersebut mulai diterbitkan hingga polisi juga menyatakan tentang adanya korban yang sedang diculik dan salah satu korbannya adalah Yoon Ye Rim.

Sinopsis-Memorist-Episode-2-Part-3

Saat yang sama, Ms Kong, ibunya Yoon Ye Rim melihat berita televisi tentang hal itu dan terkejut lemas. Dia nampak sedih.

Waktu ujian doktrin telah usai. Seorang pria / pembunuh berantai itu mengambil kertas ujian dan memeriksa nilainya.

Bo Yeon merasa takut karena Dia tak tahu banyak pertanyaan. Jika gagal dalam tes, mereka akan mati setelah matahari terbenam,

Sinopsis-Memorist-Episode-2-Part-3

Dong Baek mengendari motor di tempat hilangnya Bo yeon yang di culik dengan mobil Van. Dia menyelidiki kemana mobil itu menghilang.

Hasil tes telah keluar, pria itu memberikan nilai kertas ujian. Yoon Ye Rim berhasil mencapai nilai 90 sedangkan Bo Yeon mendapat 75.

Sinopsis-Memorist-Episode-2-Part-3

Tak lama kemudian pria itu membawa Bo Yeon ke suatu tempat. Dia berteriak dan Yoon Ye Rim juga ikut ketakutan.

Sementara itu, Han Sun Mi menelepon markas polisi, tetapi di sana ada perintah terpisah dari pusat dan mereka tidak bisa membantunya kali ini.

Bo Yeon di bawa ke kamar mandi dan Dia di cuci dengan pel dan di televisi itu ada kata-kata doktrin keagamaan. Yoon Ye Rim sangat ketakutan.

Yoon Ye Rim melihat sebuah celah kayu di atas ruangannya. Dia berniat untuk menggantungkan dirinya. Dia sudah merobek kain dan dibuat seperti tali lalu gantung diri.

Sinopsis-Memorist-Episode-2-Part-3

Namun gagal, Kayu penahan di atas justru tak kuat dan hancur. Yoon Ye Rim terjatuh. Hal itu menjadi sebuah lubang besar dan sebuah celah untuk kabur dari sana.

Yoon Ye Rim memanjat ke atas dan melalui ruangan sempit di atap rumah itu, Dia mencari jalan keluar.

Sinopsis-Memorist-Episode-2-Part-3

Di sisi lain Dong Baek juga sedang memindah setiap daerah di Komplek vila Onha-ri, Gunung junghong hingga Onsang.

Yoon Ye Rim berjalan di atas sambil merangkak, Dia melihat Bo Yeon di kamar mandi yang sedang ketakutan dan menangis tanpa ada pria tersebut.

Sinopsis-Memorist-Episode-2-Part-3

Yoon Ye Rim mengatakan padanya kalau Dia akan keluar dan mencari bantuan tetapi Bo Yeon justru membuat keributan, Dia ingin ikut dengannya dan pergi ke atas.

Hal itu membuat pria penculik berantai itu mendengar dan mengejar Yoon Ye Rim.

Sinopsis-Memorist-Episode-2-Part-3

Dia pergi dan pria tersebut mencoba naik ke atas menangkap Yoon Ye Rim. Pria tersebut hampir menangkapnya, tetapi Yoon Ye Rim berhasil menendang Dia dan kabur.

Karena tubuh pria itu besar, Dia tak bisa melintasi jalan itu lebih jauh lagi. Sementara di rumah Ibu Yoon Ye Rim berdoa pada Dewa untuk keselamatan putrinya.

Sinopsis-Memorist-Episode-2-Part-3

Yoon Ye Rim menemukan jalan keluar dan Dia harus memanjat itu. Dia akhrinya berhasil keluar dari tempat ruang bawah tanah tersebut dan menghirup udara bebas.

Akan tetapi seorang pria dengan tas datang menghampirinya, Dia mengambil palu dari tas tersebut. Yoon Ye Rim menjadi sedih dan ketakutan.

Sinopsis-Memorist-Episode-2-Part-3

Dong Baek menyusuri sebuah jalan hingga berakhir di sebuah perkarangan besar.

Sinopsis-Memorist-Episode-2-Part-3

Dia akhirnya melihat petunjuk tentang simbol gambar babi merah yang pernah Ia lihat di memori Kim Seo Kyung sebelumnya. Ia yakin kalau tempat ini adalah lokasi dari si pembunuh itu.

All images credit and content copyright : VIU & TVN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!