Sinopsis Memorist Episode 2 Part 1

3 min read

Sinopsis Memorist Episode 2 Part 1

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS MEMORIST EPISODE 2 PART 1 || Oh Yeon Tak dihajar oleh Dong Baek hingga babak belur. Dia memeriksa memorinya namun ternyata Oh Yeon Tak bukan pembunuh berantai itu, Dia hanya seorang perantara penjualan wanita. Lalu Dia pergi.

Koo Kyung Tan dan Oh Se Hoon datang dan Oh Yeon Tak sudah di borgol tangannya. Oh Se Hoon menelepon Dong Baek, sementara itu Dong Baek berlari ke suatu tempat menuju kantor Oh Yeon Tak.

Sinopsis Memorist Episode 2 Part 1

Dong Baek mengatakan kalau penculik sebenarnya adalah seorang pembeli dari pria itu. Dong Baek juga menyelidiki petunjuk tentang tanda Babi Merah yang sebelumnya Ia scan memori orang yang di rumah sakit itu.

Dong Baek tiba, namun terjadi sebuah kecelakaan, kaki tangan Oh Yeon Tak terjatuh.

24 Menit sebelumnya, Kim Min Gon (Shin Young-Kyu) adalah kaki tangan Oh Yeon Tak. Dia sedang berada di kantor dan bernyanyi menari melihat televisi grup idola.

Dia mendapat panggilan dari Oh Yeon Tak dan menyuruhnya ke Seo Kyung. Saat akan pergi ke sana, banyak polisi menyergap dan datang ke kantor. Dia melihat itu dari CCTV dan bersembunyi. Dia tidak ketahuan, tetapi ponselnya berdering.

Sinopsis Memorist Episode 2 Part 1

Saat itu, Oh Yeon Tak sedang bicara dengan Dong Baek tentang masalah kalau Dia bukan seorang pembunuh.

Kim Min Gon bersembunyi di dalam ruangan yang terkunci. Dia membuka sebuah brankas dan mengambil harddisk.

Untuk menghilangkan barang bukti Ia membakarnya dan mencoba kabur melalui jendela dari lantai atas menggunakan tali.

Sinopsis Memorist Episode 2 Part 1

Hampir saja berhasil polisi menariknya kembali, tetapi tali tersebut terlepas dan Dia terjatuh. Kim Min Gon di bawa ke rumah sakit.

Di ruang tim investigasi, ketua pengawas Han Sun Mi bersama Byeong Young Soo sedang melakukan penyelidikan tentang telepon korban.

Sinopsis Memorist Episode 2 Part 1

Mereka juga membahas tentang masalah mantan pacarnya yang menguntit hingga melakukan penyerangan ke Dia, karena Kim Seo Kyung berselingkuh. Mantan pacarnya tahu kalau Kim Seo Kyung menjual dirinya.

Sementara itu Oh Yeon Tak memiliki alibi, dan Han Sun Mi juga yakin kalau penculiknya adalah seorang pembeli. Seorang anggota kelas atas. Han Sun Mi mendapat laporan kalau Kim Min Gon, seorang saksi sekaligus tersangka terjatuh.

Dong Baek datang ke kantor Oh Yeon Tak dan memeriksa keadaan. Di sana sudah banyak polisi yang sedang melakukan penyelidikian.

Sinopsis Memorist Episode 2 Part 1

Di ruang bawah tanah Yoon Ye Rim, ketakutan sambil menonton doktrin keagamaan. Tiba-tiba orang di kamar sebelumnya menanyakan tentang hari. Wanita itu mengatakan kalau besok adalah harinya untuk eksekusi.

Penculik itu melakukan pembunuhan setiap hari Selasa. Wanita yang sebelumnya menempati sel Yoon Ye Rim juga di bunuh pada hari Selasa. Jika nilainya kurang dari 90, dia akan dibunuh secara brutal.

Han Sun Mi di dalam mobil juga mengatakan kalau pembunuh berantai itu melakukan aksinya setiap hari Selasa. Dia menggunakan walkie talkie radio kepolisian untuk memberitahu semua unit untuk waspada dan lakukan yang terbaik karena waktunya kurang dari 4 jam yang tersisa.

Sinopsis Memorist Episode 2 Part 1

Dia pergi ke rumah sakit untuk menemui Oh Yeon Tak. Han Sun Mi mengatakan tak peduli, Dia mau melaporkan tentang penganiayaan yang dilakukan oleh si telepati (Dong Baek) atau tidak. Dia juga tak peduli kalau Oh Yeon Tak adalah germonya, setidaknya untuk sekarang ini.

Han Sun Mi hanya peduli dengan pembunuhnya. Oh yeon Tak mengaku kalau Dia tidak tahu apa-apa. Han Sun Mi menanyakan siapa yang dilihat oleh Kim Seo Kyung. Tetapi Dia tetap menutup mulut dan tidak memberikan informasi apa pun.

Dia mengancamnya, jika terjadi satu korban lagi Han Sun Mi akan benar-benar berniat untuk mengejar Oh Yeon Tak dan memintanya bertanggung jawab atas semua yang Dia lakukan. Han Sun Mi juga akan memastikan Dia tak akan bisa keluar dari penjara. Dia pergi dari ruangan itu.

Sinopsis Memorist Episode 2 Part 1

Di koridor rumah sakit, Han Sun Mi mengatakan ke detektif Min Sung Han kalau Oh Yeon Tak tidak tahu klien yang Kim Seo Kyung temui. Dia lalu pergi ke kamar Kim Min Gon yang terluka parah dan memintai keterangan padanya.

Kim Min Gon juga tidak mengingat apa pun. Han Sun Mi lalu mendekatinya dan menyuruh Dia mengingat sesuatu, jika tidak Han Sun Mi akan meminta Kim Min Gon bertanggung jawab atas kematian para korban. Dia teringat sesuatu dan mengatakan kalau pria yang membeli itu dikenal sebagai “Klien nomor 13”.

Sinopsis Memorist Episode 2 Part 1

Dong Baek datang ke rumah sakit, Dia ingin menemui Kim Min Gon. Tetapi di depan kamarnya sudah di jaga oleh Im Chil Kyu dan beberapa polisi lain.

Im Chil-Kyu tak mengizinkan Dong Baek masuk. Mereka berdua kembali berkelahi. Dong Baek mengatakan kalau waktu itu Dia sengaja mengalah karena ingin memindai memori ingatannya.

Sinopsis Memorist Episode 2 Part 1

Han Sun Mi keluar dari ruangan itu dan langsung menemui Dong Baek. Dia memperkenalkan diri dan mengangangkat tangannya untuk bersalaman. Dia tak takut Dong Baek memindainya. Tetapi Dong Baek tidak berjabat tangan dengannya.

Min Sung-Han menyuruh Dong Baek berkata sopan pada Han Sun Mi, karena Dia pengawas senior. Dong Baek langsung mengatakan tujuannya menemui Kim Min Gon untuk memindai ingatakannya dan menemukan Kim Seo Kyung.

Awalnya Han Sun Mi tak mengizinkannya. Tapi Dong Baek harus bertanggung jawab atas segala kesalahannya. Kim Min Gon menandantangi surat perjanjian pemindaian itu.

Sinopsis Memorist Episode 2 Part 1

Sebelum di pindai Kim Min Gon mengatakan kalau kemarin Dia menonton film tak senonoh. han Sun Min berjanji kalau Dia tak akan mengungkapkan sesuatu yang pribadi. Dan jika Dong Baek melakukannya, Ia yang akan menangkapnya sendiri.

Sinopsis Memorist Episode 2 Part 1

Saat mau dilakukan pemindaian, beberapa orang dari kantor kejaksaan datang. Dong Baek di tahan karena melakukan penyerangan. Dong baek memindai orang yang memegangnya.

Han Sun Mi menanyakan surat perintah yang di bawa para Jaksa itu karena Dia tak boleh menangkapnya tanpa itu dan bisa dianggap kejahatan hukum. Dia ingin membawa Dong Baek untuk diinterogasi.

Han Sun Mi memohon untuk memberikan waktu 5 menit karena hidup korban yang di culik bisa terancam di bunuh. Tetapi Dia tak mengizinkan Dong Baek memindai memori dari Kim Min Gon.

Jaksa itu lalu menyalakan ponsel dan merekam perkataannya.

“Siapa pun yang menyentuh orang-orangku sejak saat ini… “

“…akan dipenjara karena menghalangi keadilan. “

“dan ini bukan ancaman omong kosong belaka. “

Sinopsis Memorist Episode 2 Part 1

Han Sun Mi memgang tangan Jaksa itu, Dan Jaksa itu berteriak marah. Han Sun Mi lalu berkata kalau ada orang lain.

Han Sun Mi tahu kalau jaksa itu sebenarnya tak mengejar Detektif Dong Baek melainkan ingin menghentikan Han Sun Mi menyelidiki Kim Min Gon.

Menurut Han Sun Mi, Dia dapat petunjuk baru tentang hal ini. Karena menurut Insting Dia yang berusaha untuk menutupi sebuah kasus adalah si pembunuh.

Dia menyuruh membiarkan para jaksa itu pergi dari ruangan itu. mereka membawa Dong Baek dan Dia berteriak minta di lepaskan karena oang-orang yang di culik bisa mati. Mereka para jaksa tetap membawanya.

Sinopsis Memorist Episode 2 Part 1

Han Sun Mi lalu memberitahu kepada timnya kalau target mereka sekarang telah berubah. Mereka bertanya, “Siapa target Kita?”

Dia berkata kalau sekarang target Kita adalah Kantor Kejaksaan Distrik Utara Seoul.

Itulah ringkasan recap dan sinopsis memorist episode 2 bagian pertama.

All images credit and content copyright : VIU & TVN

One Reply to “Sinopsis Memorist Episode 2 Part 1”

  1. Halo guyss ketemu lagi dengan admin nonton Film Subtitle Indonesia

    Nonton Film Bioskop Sub Indo >> INDOXXI
    atau bisa juga menggunakan Link Ini INDOXX1
    Link Alternative lain nya >>LAYARKACA21

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!