SINOPSIS Film Memories of a Dead End (2019) ‘Sooyoung’

1 min read

Sinopsis Memories of a Dead End

SINOPSIS Film Korea Memories of a Dead End – Memories of a Dead End merupakan film Korea terbaru yang dibintangi oleh Sooyoung SNSD. K-Movie baru ini pertama kali muncul di Festival Film Internasional Busan pada bulan Oktober 2018. Diadaptasi berdasarkan koleksi cerita pendek dari “Deddo Endo no Omoide” oleh Banana Yoshimoto yang diterbitkan pada tanggal 30 Juli 2003 oleh Bungeishunju.

Film Korea ini tayang perdana pada tanggal 4 April 2019 di Korea, selain itu juga tayang di Jepang semenjak 16 Februari 2019. Ini adalah sebuah film kerja sama antara Korea – Jepang yang dibintangi oleh artis – artis asal Korea dan Jepang. Selain Sooyoung, pemain memories of a dead end juga ada aktor tampan yang dikenal sebagai anggota J-pop Boys and Men bernama Shunsuke Tanaka

Sinopsis Memories of a Dead End
Sinopsis Memories of a Dead End

Artis Korea yang juga membintangi film Korea ini adalah Bae Noo-Ri, Lee Jung-Min dan aktor Ahn Bo-Hyun, tahun 2019 dikabarkan juga menjadi pemain drama Korea Her Private Life. Aktris cantik asal Jepang Kaoru Hirata & aktor muda pendatang baru Kogarashi Wakasugi tampil sebagai salah satu pemain pendukung. Baiklah, langsung saja bisa Kamu simak Sinopsis Memories of a Dead End selengkapnya.

SINOPSIS Film Memories of a Dead End :

Tunangan Yoo-Mi yang diperankan oleh Sooyoung bernama Tae-Goo diperankan oleh Ahn Bo-Hyun. Saat ini Tae goo bekerja di Nagoya Jepang. Suatu hari Yo Mi yang merasa sebagai tunangan sangat rindu terhadapnya. Dia memutuskan untuk pergi menemuinya di Jepang. Namun bukannya kebahagian, justru kekecewaan yang Yoo Mi dapatkan.

Dia mengetahui bahwa tuangannya Tae Goo jatuh cinta terhadap wanita lain. Dia sedih dan putus asal, berjalan – jalan tak mengetahui arah mana tujuannya hingga secara kebetulan Dia berada di Cafe “End Point” dan sebuah Rumah Tamu. Disana Dia bertemu dengan Nishiyama (Shunsuke Tanaka), merupakan manager tempat itu.

Yoo-Mi akhirnya memutuskan untuk tinggal di wisma / rumah tamu tersebut. Disana, Ia juga bertemu orang dengan berbagai kisah mereka.

Detail Tentang Film Memories of a Dead End:

Judul : Memories of a Dead End
Judul Lainnya : Makdareun Kolmokui Chueok / 막다른 골목의 추억
Genre : Drama, Romance
Sutradara : Choi Hyun-Young
Penulis Naskah : Banana Yoshimoto
Negara : Korea
Di tayangkan pada : 4 April 2019
Durasi : 1 jam 29 menit

Detail Daftar Pemain Memories of a Dead End :

Sooyoung berperan sbg Yoo-Mi
Shunsuke Tanaka berperan sbg Nishiyama
Bae Noo-Ri berperan sbg Yoo-Jung
Ahn Bo-Hyun berperan sbg Tae-Goo
Dong Hyun-Bae berperan sbg Jin-Sung
Lee Jung-Min berperan sbg Niko
Kaoru Hirata berperan sbg Aya
Kogarashi Wakasugi berperan sbg Chen

Baca juga,
Sinopsis Another Child
Sinopsis 100 Days My Prince

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!