SINOPSIS Film Melbourne Rewind (2016)

1 min read

Sinopsis Melbourne Rewind

SINOPSIS Film Melbourne Rewind – Melbourne Rewind adalah film Indonesia yang dirilis pada tanggal 17 November 2016. Bercerita tentang wanita yang bernama Laura yang sulit melupakan cinta pertamanya. Namun Dia jatuh cinta kepada kekasih sahabatnya sendiri. Hal tersebut terjadi saat di kota Melbourne dan kisah cinta pun dimulai lagi.

Cerita dari film ini diadaptasi berdasarkan novel romantis populer “Melbourne: Rewind” karya dari Winna Efendi. Film digarap oleh sutradara Danial Rifki yang dibantu penulis skenario Haqi Achmad. Aktris cantik Pamela Bowie menjadi pemeran utama wanita di film Indonesia Melbourne Rewind.

Sinopsis Melbourne Rewind
Sinopsis Melbourne Rewind

Untuk karakter utama pria ada aktor tampan Morgan Oeym yang juga membintangi film Sweet 20, tahun 2017. Selain itu ada juga Aurelie Moeremans dan Jovial da Lopez yang memainkan tokoh pendukung utama. Film Melbourne Rewind tayang di film Layar Lebar SCTV pada tanggal 24 Maret 2019, hari Minggu pukul 12.30 WIB. Baiklah, silahkan Kamu simak Sinopsis Melbourne Rewind selenglapnya.

SINOPSIS Melbourne Rewind :

Film Layar Lebar “Melbourne Rewind” menceritakan tentang Laura yang diperankan oleh Pamela Bowie tak dapat melupakan mantan pacarnya alias gagal move on. Dia bekerja sebagai penyiar radio dan tinggi di Melbourne ketika Laura bersama Max diperankan Morgan Oey yang merupakan cinta pertamanya. Menurut Laura, Dia bukan hanya kekasih, Dia juga berhasil membuat Laura menemukan tujuan hidupnya.

Akan tetapi, ego dimasa muda membuat mereka berpisah, Max pergi ke Amerika untuk mewujudkan mimpinya menjadi perancang lampu dan keduanya berpisah dan memiliki tujuan hidupnya masing – masing. Laura yang awalnya gagal move-on sudah mulai melupakan pacarnya itu dan Dia bertemu dengan Evanm (Jovial da Lopez), seorang dokter hewan yang juga pacar sahabatnya.

Mereka berdua memiliki hubungan yang semakin dekat, ketika rasa cinta yang mulai tumbuh, Max muncul kembali di kehidupan Laura

Detail Tentang Film Melbourne Rewind:

Judul : Melbourne Rewind (2016)
Genre : Drama, Romance
Sutradara : Danial Rifki
Penulis Naskah : Winna Efendi dari novel dan Haqi Achmad
Negara : Indonesia
Di tayangkan pada : 17 November 2016
Durasi : 1 jam 36 menit

Detail Daftar Pemain Melbourne Rewind :

Morgan Oey berperan sbg Max
Pamela Bowie berperan sbg Laura

PEMERAN PENDUKUNG

Aurellie Moeremans berperan sbg Desy/Cecily
Jovial da Lopez berperan sbg Evan Mulyadi
Olga Lydia berperan sbg –
IB Made Oka Sugawa berperan sbg –

Baca juga,
Sinopsis Ananta
Sinopsis Cinta Dua Hati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!