Sinopsis Magic Tumbler 3 Episode 2 & Preview Hari ini 3 Agustus 2020

2 min read

Sinopsis Magic Tumbler 3 Episode 2 & Preview Hari ini 3 Agustus 2020

Sinopsis Magic Tumbler 3 Episode 2 & Preview Hari ini 3 Agustus 2020 – Kalian juga dapat membaca daftar lengkapnya di tulisan yang ini. Makin penasaran bagaimana kelanjutan ceritanya? Yuk di baca.

Ronald berhasil membuat Olive yang kerasukan sihir jahat Panji menjadi tenang. Rendy tak suka dengan gelagat dari Ronald dan mengajak Olive pergi dari sana.

Walaupun kali ini gagal, Rendy sama Jonny berjanji akan mengeluarkan Panji dari tubuh Olive.

Ronald ternyata adalah kakaknya Rendy, dan Dia memutuskan untuk menetap dan balik ke rumah. Namun ketika itu Rendy tak menyambutnya dengan baik. Ronald juga telah menghina Rendi dengan sebutan anak mami.

Sinopsis Magic Tumbler 3 Episode 2

Ronald makin benci ketika melihat Rendy dan Olive berduaan. Dia memiliki rencana untuk mengambil Olive darinya.

Karena Ronal ingin Rendy merasakan kehilangan yang selama ini ia rasakan dan menganggap Rendy telah merebut Ayah dan Ibu darinya.

Akhirnya Ronald mencoba mendekati Olive dengan caranya sendiri. Dia juga semakin tertarik terhadapnya.

Nadine dan Pak Andre melihat ke Ronald. Dia ternyata tahu kalau Ronald dipisahkan dari keluarga mereka ke tempat neneknya karena bandel dan nakal.

Namun berbeda cerita dengan Pak Andre. Dia sudah kenal lama dengan Ferdy, bahwa dulu Dia orang miskin dan setelah datang ke orang pintar (dukun) Ronald merupakan pembawa sial dan harus dipisahkan.

Setelahnya mereka bertemu Rendy dan Pak Andre membuat suasana menjadi panas dengan mengatakan kalau Kakaknya (Ronald) cium kening terhadap Olive, tetapi yang terjadi sebenarnya adalah Olive meniup mata Ronald karena meminta bantuannya. Hal ini membuat Rendy marah terhadap Ronald.

Pak Andre / ayah Yura ini ingin membalas dendam dan membikin Nadine merebut Rendy dari Olive.

Keesokan harinya saat di kampus Nadine dan Pak Andre merasa heran dan melihat baju Olive yang tiba-tiba berubah menjadi hitam.

Sementara itu nadine bertanya ke Tania tentang Yura yang meninggalkan pak Andre karena jatuh miskin. Tania ini sebelumnya salah satu anggota gengnya Yura yang tak suka dengan Olive.

Namun sekarang Dia telah berubah. Tania juga bercerita tentang tumbler milik Olive dan Dia juga sering biacara sendiri dengan tumblernya.

Di kamar mandi akhirnya sosok Panji muncul di cermin. Dia berada di tubuh Olive karena menyelamatkan Olive waktu tenggelam (season sebelumnya)

Ketika makan, kekuatan gelap Olive muncul, Dia terlihat rakus dan makan makanan milik orang lain. Dia marah-marah setelah melihat Panji di belakang kaca mobil.

Hal ini membuat Nadine, Pak Andre dan Tania merasa heran dengan sikapnya yang tidak jelas.

Ronald datang lagi dan berhasil menenangkan Olive. Dia juga mengatakan kalau Olive makin cantik ketika marah. Rendy dan Ronald juga berantem lagi, menurut Ronald Olive tidak pantas buat cowok lembek seperti Rendy.

Ronald mulai mendekati Olive, Dia mengambil sepedanya dan menelepon Olive untuk datang ke suatu tempat yang Ia janjikan dan membawakannya gado-gado.

Pak Andre dan Nadine melihat mereka berdua. Pak Andre menyuruh Nadine menelepon si Rendy dan mengatakan kalau mereka sedang pacaran.

Awalnya Nadine tak ingin mengganggu hubungan mereka, tapi Ia terus saja di bujuk oleh Pak Andre dan akhirnya menelepon Rendy.

Jenny membaca buku jin dan memberitahu kepada Jonny tentang mengapa Ronald dapat menenangkan dan meredakan emosi Olive. Karena ternyata Ronald ini sama-sama pria pembuat onar dan menjadikannya satu frekuensi dengan Panji.

Rendy yang ditelepon Nadine menjadi salah paham dan marah. Olive mencoba menjelaskan lalu kemarahan sisi hitamnya muncul lagi.

Jonny dan Jenny muncul untuk membantu, Ronald kembali dapat meredakan kemarahannya.

Jonny, Jenny, dan Rendy berusaha mengeluarkan Panji dan nampak akan berhasil, tetapi kekuatan gelap Olive membuat Rendy terpental. Olive dan Rendy menjadi pingsan.

Sedangkan tumbler milik panji juga ikut terlempar di jalan.

Sinopsis Magic Tumbler 3 Episode 2 & Preview Hari ini 3 Agustus 2020
foto: SCTV

Preview Magic Tumbler 3 Episode 3 Hari ini 3 Agustus 2020

Di kampus, Nadine terlihat sangat akrab dan dekat sekali dengan Rendy. Mereka berdua selfie bersama, tetapi saat itu olive melihatnya.

Olive merasa cemburu, walaupun awalnya Ia tahan namun sisi kemarahan gelap Olive muncul dan membuat takut Nadine.

Rendy meminta Jonny agar dapat menolong Olive dan membicarakan kerusakan yang terjadi di kelas akibat ulah Olive sebelumnya.

Dia percaya kalau semua ini karena Panji bukan Olive. Ronald ketika itu sedang memperhatikan Rendy dan penasaran kenapa Rendy berbicara sendiri.

Ronald curiga kalau rendy juga dapat melihat sosok Jin juga.

Olive terlihat kesal terhadap Nadine dan menyuruh Nadine untuk tidak mencoba-coba ambil tumbler kesayangannya. Nadine yang dituduh sebagai pencuri menganggap Olive begitu jahat.

Ronald membawa Olive dengan motornya. Rendy yang dari mobil menyuruh Olive turun tetapi Ronald justru meningkatkan kecepatan motornya.

Di rumah Rendy dan Ronald juga tidak akur. Orang tuanya mencoba menenangkan mereka berdua yang seharusnya juga sudah dapat bersikap dewasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!