SINOPSIS Madhubala ANTV Episode 1 – 648 Terakhir Terlengkap

6 min read

Drama India paling baru dan akan tayang di ANTV mulai 10 Juni 2017 berjudul “Madhubala ANTV“.

Serial ini akan mengisahkan tentang pelarian seorang ibu demi menyelamatkan bayi yang ada dalam kandungannya.

Semua perjuangannya terbayar setelah Dia melahirkan seorang anak perempuan yang cantik bernama Madhubala.

Serial drama “Madhubala ANTV” berjudul asli “Madhubala – Ek Ishq Ek Junoon” dan di kenal dengan judul inggris “Madhubala – A Love, A Passion”.

Diproduksi untuk merayakan 100 tahun bioskop India dan sutradara drama ini adalah Ravindra Gautam yang di bantu seorang penulis Sonali Jaffar dan Shivani Shah.

Drama India “Madhubala ANTV” merupakan serial romantis memiliki 2 season dan berdurasi sebanyak 648 episode.

Serial terbaru asal ANTV ini tayang perdana pada tanggal 28 Mei 2012 dan berakhir pada 9 Agustus 2014 di saluran televisi Colors TV. Untuk penayangan di ANTV kemungkinan drama ini akan menggantikan serial “Paakhi“.

Selain sinopsis tentu banyak orang yang mencari tahu siapa saja pemain drama “Madhubala ANTV“? Semua akan di bahas secara detail dan lengkap disini.

Salah satunya akan ada aktris cantik populer Drashti Dhami pemain dari serial “Geet” lalu ada Vivian Dsena yang juga mendapatkan perhargaan aktor terbaik di serial ini. Oke sekarang bisa di simak Sinopsis Madhubala ANTV selengkapnya.

DETAIL MADHUBALA

  • Judul: Madhubala / Madhubala – Ek Ishq Ek Junoon
  • Genre: Drama, Romance
  • Jumlah Episode: 648 (enam ratus empat puluh delapan)
  • Sutradara: Ravindra Gautam
  • Penulis Naskah: Sonali Jaffar, Shivani Shah, Abhishek Kumar, Nishikant Roy, Janaki V, Gautam Hegde dan Ravindra Gautam
  • Stasiun Channel: Colors TV
  • Negara: India
  • Ditayangkan pada: 28 Mei 2012 – 9 Agustus 2014, Setiap hari Sabtu dan Minggu
  • Channel Indonesia : ANTV
  • Penayangan di Indonesia : Mulai 10 Juli 2017, | Mulai 21 Agustus 2017 Setiap hari pukul 14.45 WIB
SINOPSIS Madhubala ANTV Episode 1 - 648 Terakhir Terlengkap

SINOPSIS Madhubala ANTV :

Madhubala “Madhu” Choudhary lahir di lokasi syuting film dan ditakdirkan untuk menjadi pahlawan tetapi bekerja di ruang tamu sedangkan keluarganya bekerja sebagai seniman junior di industri film Mumbai.

Satu pertemuan yang ditakdirkan membawanya berdiri melawan superstar Bollywood Rishabh Kundra alias RK.

Dia berkelahi dengan kasus hit and run atas nama temannya Mukund melawan RK dan mengirimnya ke penjara.

Mukund melamar Madhu dan mereka bertunangan. RK menyindir bahwa Madhu adalah pacarnya dan mempermalukan ibunya, Padmini dan wali Shamsher Malik.

Dia mengatakan mereka berselingkuh selama 20 tahun terakhir. Mukund memutuskan pertunangannya dengan berpikir bahwa Madhu berselingkuh dengan RK.

Madhu mengunjungi set RK dan menamparnya yang mengajukan tawaran 40 rupee lakh untuk perawatan ayahnya Balraj karena ia dipukuli dengan buruk pada set RK setelah ia muncul untuk membunuh RK setelah aksi publik.

RK meminta Madhu untuk menikah dengannya yang ia terima. Kasar dan egois, RK menjadi sangat ingin menghancurkan kehidupan Madhubala dan mencoba untuk menghinanya dengan cara apa pun yang dapat dilakukan tetapi miliknya.

Akhirnya, segalanya menjadi normal dan Madhu jatuh cinta dengan RK. Istri saudara tiri RK, Sikandar Bhatia, Deepali, yang notabene mantan pacar RK telah menikahi Sikandar ketika ia diluncurkan dalam film yang dianggarkan besar dan RK adalah aktor yang berjuang pada saat itu. Dia ingin Madhu meninggalkan RK tetapi sia-sia.

Shamsher bertekad untuk membunuh RK yang telah secara paksa menahan tawanan Madhu di rumahnya.

Tidak menyadari skenario yang berubah, dia menembak RK yang diselamatkan oleh Madhu saat dia menyumbangkan darah kepadanya.

Dia menyaksikan perubahan besar dalam perasaannya untuk RK yang juga mengembangkan sudut lembut untuk Madhu dan tidak lagi kasar padanya.

Dia membawa banyak perubahan dalam kehidupan RK seperti dia mengembalikan imannya pada Tuhan dan hubungannya dengan ibunya.

Madhu mengajarkan banyak pelajaran hidup kepada RK dan semua orang berterima kasih padanya atas hal ini.

Mereka mengakui cinta mereka. RK membantu Padmini dan Shamsher menikah dan bahkan ketika Balraj menculik semuanya kecuali ditembak mati oleh Padmini.

RK meminta Madhu untuk meninggalkan keluarganya dan pergi bersamanya untuk menjalani kehidupan yang damai karena dia perlu istirahat dan ingin menghabiskan waktunya bersamanya.

Madhu setuju secara membuta dan RK mengatakan dia ingin menikahinya dengan benar sebelum pergi sehingga mereka dapat membawa hubungan mereka ke depan.

Selama pernikahan, RK tiba-tiba berhenti dan mengatakan bahwa dia tidak pernah mencintainya; itu adalah rencananya untuk menjeratnya dalam cintanya dan kemudian menghancurkan hidupnya ketika dia meninggalkannya.

Hancur, Madhu memutuskan untuk berpisah. Semua orang marah pada RK karena meninggalkan Madhu dan mencoba meyakinkannya untuk membawanya kembali karena dia bukan apa-apa tanpa dia, tetapi dia tidak mau mengambil keputusan.

Madhu mendapat pekerjaan sebagai penata rambut di set film RK. Dia sekali lagi kasar padanya dan bersikeras untuk membuatnya pergi, berusaha untuk bermain keras tetapi dia punya jawaban.

RK menyesali keputusannya untuk meninggalkan Madhu ketika dia mencurigai dia maju dengan seorang pria misterius.

Dia tidak tahan dengan pemikiran Madhu dengan orang lain dan menyadari kesalahannya; dia memutuskan untuk memenangkannya kembali dan menculiknya untuk memaksanya hidup bersamanya di rumahnya. Sebelumnya, Madhu tidak mengalah.

Kemudian, Madhu memutuskan untuk bermain bersama dan kali ini dia akan meninggalkan RK dengan bantuan dari Sultan, pria misterius yang diasumsikan RK sebagai kekasih Madhu.

Dia ingin mengajar RK pelajaran dan membuatnya menyadari rasa sakit hati yang patah.

Dia tidak dapat menerima perasaannya untuk Madhu. Ingin rencananya untuk berhasil, Madhu pergi mengatakan dia tidak akan kembali kecuali dia mengakui cintanya.

Sesuai harapan Madhu, RK mengakui cintanya dan melamarnya di depan semua. Madhu setuju dan persiapan untuk pernikahan akbar dimulai.

Hanya beberapa hari sebelum pernikahan, Madhu menyadari bahwa dia tidak dapat melaksanakan rencananya karena dia mencintai RK dan tidak dapat meninggalkannya.

Sultan ingin Madhu mundur karena dia berpikir bahwa RK akan membunuh Madhu ketika dia mengetahui rencana jahatnya.

Madhu berubah pikiran dan menghancurkan hati Sultan karena dia juga mencintainya. Meskipun patah hati setelah mengetahui rencana Madhu, RK memutuskan untuk meninggalkan semua kenangan buruk, memaafkan Madhubala dan kemudian secara resmi menikahinya.

Sultan, yang membenci RK karena mengambil Madhu, berusaha membalas dendam. Dia menemukan menjadi saudara tiri RK dan menggunakan ini sebagai perangkat untuk mempermalukannya di depan umum.

Sultan menyebut RK sebagai bajingan yang ayahnya Mohan pertama kali menikahi Meera yang melahirkan Sultan.

RK menyadari bahwa Sultan melakukan semua ini untuk memenangkan Madhu dan secara tidak sengaja membunuhnya.

Dia dikirim ke penjara. Madhu mengetahui bahwa Sultan masih hidup dan itu adalah rencana untuk mengirim RK ke penjara dan membawanya pergi.

Sultan menyadari RK tidak akan dengan mudah membiarkan Madhu pergi dan sekarang menyiksanya untuk mendapatkan perceraian dari RK dan datang kepadanya untuk menyelamatkannya.

Tak berdaya, Madhu setuju. Marah, RK menolak tetapi kemudian menghubungkan semua titik dan mengetahui bahwa Sultan yang berada di balik semua drama ini dan memaksa Madhu menceraikannya.

RK akhirnya membunuh Sultan dengan bantuan polisi dan menyelamatkan Madhu.

Karena ketidakmampuannya untuk merekam film karena masalah pribadi dan produser tamparan Amar Bahl, RK dilarang dari Bollywood dan memutuskan untuk memproduksi filmnya sendiri.

Sutradara veteran Mehul Chopra setuju untuk membantunya dan memilih Madhu sebagai pahlawan wanita, tetapi RK menolak dan sebenarnya terpesona oleh gagasan bahwa dia adalah pahlawan wanita.

RK menemukan seorang pahlawan wanita tetapi tidak puas dan bersumpah untuk tidak menekan Madhu untuk menandatangani film.

Pada hari peresmian, pahlawan wanita itu dianggap tidak dapat menghadiri konferensi peresmian oleh Amar Bahl dan ayah tiri RK Kulbhushan Bhatia yang membencinya.

Berpikir bahwa karirnya telah berakhir, RK akan bunuh diri ketika asistennya Bittu Sharma memanggil dan memberi tahu dia bahwa Madhu telah menjadi pahlawan.

Sangat bersemangat, RK muncul sebagai aktor utama filmnya di depan media bersama Madhu yang menandai masuknyanya ke Bollywood.

Dia mengaku di depan semua bahwa dia mencintai Madhu dan terima kasih padanya untuk menjadi pahlawannya. Bibi RK, Paabo, diberitahu oleh seorang suci bahwa Madhu tidak cocok untuknya.

Madhu dicuci otak oleh Paabo dan dibuat untuk melakukan beberapa tugas keagamaan yang berbahaya tetapi kemudian mengetahui bahwa itu semua plot Paabo dan Deepali untuk mengusirnya dari kehidupan RK.

Madhu menolak untuk meninggalkan RK. Selama pemotretan, RK terluka dan menderita kelumpuhan. Madhu memutuskan untuk mengambil alih dan menyelesaikan film.

RK mengembangkan rasa tidak aman terhadapnya karena ketenarannya yang meningkat dan diabaikan oleh semua orang karena ia cacat.

Madhu menjadi hamil tetapi RK tidak menginginkan bayi ketika ia mengalami banyak masalah. Ini menghancurkan hati Madhu dan dia tidak senang dengan keinginannya.

Film “Ishq Ek Junoon” menjadi film super, membawa RK keluar dari masalah keuangan dan kariernya. Karena stres, Madhu menderita keguguran dan menyalahkan RK.

Dia salah paham bahwa dia berpikir untuk menjadi seorang superstar seperti dia dan mencoba yang terbaik untuk mencegahnya masuk ke industri film.

Kemudian, semuanya menjadi baik-baik saja dan Madhu menjadi pahlawan seperti yang ditakdirkan untuk menjadi.

Memasuki doppelganger RK, Keval Ram Kushwaha alias KRK, yang disewa oleh Kulbhushan untuk membalas semua penghinaan yang dilontarkan RK kepadanya.

Kulbhushan ingin KRK mencuri semua uang RK dan membuatnya bangkrut.

KRK setuju untuk mengambil tempat RK yang membutuhkan uang. Dia adalah seorang bangsawan dan memutuskan untuk meninggalkan kehidupan RK ketika dia menyadari memisahkannya dari Madhu.

KRK kembali ke kampung halamannya dengan hadiah uang dari RK karena berbicara jujur ​​dan menunjukkan kesopanan. Kulbhushan ditangkap dan dikirim ke penjara.

Madhu diturunkan untuk hamil sekali lagi dan melahirkan seorang gadis yang juga bernama RK Madhubala. Dia bernubuat bahwa dia akan menjadi superstar seperti orang tuanya.

Dua puluh tahun kemudian

RK dan Madhu sudah mati. Putri mereka yang dewasa, Madhubala, tampak seperti Madhu dan bekerja untuk Abhay Kapoor yang membuatnya jatuh cinta padanya.

Mereka mengumumkan pernikahan mereka, tetapi Abhay menikahi Madhubala dengan Raja, seorang RK yang cacat mental dan kedua.

Abhay mengungkapkan dia ingin membalas kematian ayahnya Harshvardhan yang bunuh diri setelah dituduh membunuh RK dan Madhu.

Raja ternyata menjadi putra KRK dan akhirnya menjadi orang normal. Karena gaya hidupnya sebagai seorang gangster, Madhubala membenci, menghina dan menuduhnya dengan melewati semua batasannya. Dia mengajukan pertanyaan tentang kejantanannya.

Marah, sedih dan mabuk, Raja didoping dan dihasut oleh saudara iparnya yang mengatakan kepadanya untuk menghukum Madhubala karena mengajukan pertanyaan yang tidak perlu.

Ini mengarah pada Raja yang sedang memerkosa Madhubala yang mengajukan kasus terhadapnya dan memenjarakannya tetapi menariknya setelah beberapa waktu.

Bibi Raja Baiji meninggal. Berada di penjara dan tidak dapat menyumbangkan darah untuk menyelamatkan hidupnya, dia pikir Madhubala bertanggung jawab untuk itu dan mulai membenci dan menyiksanya.

Terungkap saudara ipar Raja merencanakan ini untuk mengambil alih properti keluarga.

Madhubala hamil dengan anak Raja dan kemudian memintanya untuk memaafkannya yang dilakukan Raja; mereka menikah lagi dan mulai hidup terpisah dari keluarganya.

Raja membuka garasi untuk mulai mencari nafkah. Suatu malam, seorang produser menganggapnya sebagai RK dan mengusulkan untuk membuat film dengannya bahwa produser ingin lakukan dengan RK dan Madhu.

Madhubala membaca buku harian Madhu, mengetahui bahwa keinginan terakhir Madhu adalah membuat film tentang kehidupannya dan RK.

Madhubala meyakinkan Raja untuk menandatangani film; mereka memulai karir mereka dan tampil sebagai Madhu dan RK, memberikan bidikan pertama dari film mereka.

Raja menyatakan itu bukan akhir tetapi awal dari kehidupan baru karena mereka selalu ditakdirkan untuk hidup dan menjadi bintang bersama.

Detail Daftar Pemaian Madhubala ANTV :

PEMERAN UTAMA

  • Drashti Dhami sebagai Madhubala Rishabh Kundra /Raja Khushwa
  • Vivian Dsena sebagai Rishabh Kundra / Raja Keval Khushwa
  • Pallavi Purohit sebagai Padmini Malik
  • Aarti Puri sebagai Trishna Chaudhary
  • Rakhee Tandon sebagai Roma Malik
  • Bhupinder Singh sebagai Shamsher Malik
  • Raza Murad sebagai Kulbhushan Bhatia
  • Shraddha Jaiswal sebagai Agni Kushwa
  • Shalini Arora / Jaya Bhattacharya sebagai Baiji Kushwa
  • Sheetal Thakkar sebagai Tara Bhanu Pratap Singh
  • Shama Deshpande sebagai Radha Kulbhushan Bhatia
  • Sikander Kharbanda sebagai Sikander Kulbhushan Bhatia
  • Seema Mishra sebagai Deepali Sikander Bhatia
  • Navneet Nishan / Seema Kapoor sebagai Pabbo
  • Lalit Parimoo sebagai Guruji
  • Sushmita Mukherjee sebagai Dai Maa
  • Ravi Khanvilkar sebagai Jugnu Kushwa
  • Avinesh Rekhi sebagai Sultan
  • Zarina Wahab sebagai Meera Mohan Kundra
  • Siddarth Vasudev sebagai Bhujang Shastri
  • Raj Zutshi sebagai Balraj Chaudhary
  • Shagufta Ali sebagai Badi Chaudhrain

PEMERAN PENDUKUNG

  • Jaswant Menaria sebagai Bhanu Pratap Singh
  • Pooja Sahu sebagai Faguni Kushwa
  • Indresh Malik sebagai Bittu Sharma
  • Swati Anand sebagai Leelwati Sharma
  • Shweta Vyal / Tanvi Thakkar sebagai Sweety Sharma
  • Vaishnavi Dhanraj sebagai Riya
  • Deepshikha Nagpal sebagai Mohini Kapoor
  • Kishwar Merchant sebagai Ananya Lamba
  • Gunjan Utreja sebagai Abhay Kapoor
  • Manini Mishra sebagai Ila
  • Usha Nadkarni sebagai Mrs. Dixit
  • Manish Naggdev sebagai Mukund Dixit
  • Ahsaas Channa sebagai Swati Dixit
  • Neelu Kohli sebagai Bebee
  • Arbaaz Ali Khan sebagai Harshvardhan Kapoor
  • Puneet Sachdev sebagai Nikhil Lamba
  • Utkarsha Naik sebagai Dolly Kapoor
  • Fenil Umrigar sebagai Aisha Kapoor
  • Vinay Apte sebagai Shivdutt Marathe (Cameo)
  • Anita Hassanandani sebagai Sanya (Cameo)

Baca juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!