Sinopsis Love Under the Moon Episode 1

5 min read

Sinopsis Love Under the Moon Episode 1

Sinopsis Love Under the Moon Episode 1 – Qian Ze dan Xiang Yuan adalah teman masa kecil. Ayah Qian Ze kembali dan ingin memindahkannya ke Guangzhou. Qian Ze menentangnya karena dia tidak ingin meninggalkan Xiang Yuan dan ibunya Hui Ying. Tapi Hui Ying ingin Qian Ze pergi ke Guangzhou untuk masa depannya.

Wanita Xiang Yuan memanggil seseorang tetapi tidak mendapat jawaban. Pria Qian Ze buta di dalam mobil, dan Xiang Yuan meminta departemen keamanan untuk mengirim dua orang untuk mengikuti mobilnya. Qian Ze dibawa ke gudang, dan dia bertanya pada para penculik apa yang ingin mereka lakukan.

Xiang Yuan masuk ke dalam mobil, dan seseorang memanggilnya, mengatakan Qian Ze ada di tempatnya. Xiang Yuan sangat marah untuk membuang telepon. Pria berkacamata muncul dan merasa kasihan pada Qian Ze.

Sinopsis Love Under the Moon Episode 1

Tahun 1995, Desa yang damai ini adalah tempat tinggal ayahku, dan dia merindukan kota yang jauh darinya. Jadi dia memberikan nama Xiang Yuan kepada saya. Ketika kami berada di sekolah dasar, orang tua meninggal dan kami menjadi yatim piatu. Penduduk desa memperlakukan kami seperti anak-anak mereka, dan saya memperlakukan desa tanpa hubungan darah sebagai kota asal. Qian Ze dan Ye Yun tumbuh bersama kami, dan kami tidak tahu apa yang kesepian ketika mereka ada di sana.

Seseorang berkata bahwa cinta menghasilkan di antara orang asing, dan saya pikir itu teori yang salah. Sebagai gantinya, hanya orang-orang yang akrab dengan frekuensi yang sama yang akan tersenyum dan jatuh cinta secara alami.

Guru bertanya ke mana Qian Ze pergi di kelas, dan Xiang Yuan mengatakan bahwa dia sakit perut dan pergi ke kamar mandi. Xiang Yuan menemukan Qian Ze di bioskop, dan mengatakan kepadanya bahwa guru mengamuk. Dia sangat marah untuk pergi ketika dia menolak untuk pergi.

Guru bertanya empat mengapa mereka tidak tinggal di sekolah. Anak-anak mengatakan bahwa dia menggertakkan giginya, dan Guru mengaturnya ke asrama tiga pria. Gadis itu mengatakan bahwa dia berbicara dalam tidur, dan Guru mengaturnya untuk empat asrama wanita.

Sinopsis Love Under the Moon Episode 1 – Xiang Yuan mengatakan bahwa dia perlu merawat adik perempuannya, dan Guru berpikir Xiang Yuan dapat menyerahkan tugas kepada orang lain. Xiang Yuan mengatakan bahwa nilainya akan turun jika dia mengkhawatirkan saudara perempuannya, dan Qian Ze berpikir dia perlu melindungi Xiang Yuan karena jalur gunung itu berbahaya.

Guru berpikir Xiang Yuan dan Qian Ze sedang jatuh cinta, dan mengingatkan mereka bahwa mereka akan menyesal di masa depan. Qian Ze menjelaskan bahwa Xiang Yuan memiliki peluang tinggi untuk masuk perguruan tinggi, dan khawatir itu akan mempengaruhi tingkat pendaftaran jika dia terluka. Mereka pergi ketika Guru berpikir tentang tingkat pendaftaran.

Kami tidak ingin tinggal di sekolah karena penuh kebahagiaan dalam perjalanan pulang. Sepertinya upacara harus dilakukan setiap hari. Hari itu tidak sempurna jika kurang. Saya dan Qian Ze melanjutkan keintiman orang tua. Ayah saya tinggal di sana selamanya, tetapi ayah Qian Ze kembali ke kota setelah diterima di universitas. Dia bercerai dengan ibu Qian Ze, dan kontaknya dengan tempat itu jarang terjadi. Ketika saya dan adik perempuan saya, Xiang Yao menjadi yatim piatu, ibu Qian Ze merawat kami. Rasa sakit membuat seseorang menjadi kedinginan, tetapi bibi sebaliknya. Melihatnya, semua orang berpikir dia adalah orang yang paling bahagia di dunia.

Bibi memanggil keluarga untuk makan, dan Xiang Yao senang karena makanan yang dia suka. Bibi menunjukkan sup ayam hitam kepada mereka, dan Qian Ze mengeluh karena membelanjakan uang lagi. Tapi dia pikir mereka perlu mendapatkan nutrisi karena mereka belajar dengan giat.

Paman Wei muncul dan memanggil Bibi Hui Ying. Dia membawa pembayaran bantuan Xiang Yuan dan Xiang Yao, dan berpikir para saudari sepatutnya pergi ke keluarganya untuk makan. Tetapi istrinya tidak pandai memasak. Dia membawa bacon yang diberikan orang, dan berpikir setiap orang harus mengambil tugas untuk para suster.

Hui Ying mengatakan bahwa dia senang mendapatkan dua anak perempuan, dan Xiang Yuan meminta Paman Wei untuk berterima kasih kepada orang-orang atas dirinya. Dia pikir mereka akan merasa senang jika Qian Ze dan Xiang Yuan bisa masuk perguruan tinggi.

Guru memberikan judul komposisi “Untuk masa depan kita” kepada teman sekelas, dan meminta mereka untuk menuliskannya pikiran nyata mereka. Xiang Yuan dan Qian Ze melihat mobil mewah, dan wanita itu memberi tahu Qian Ze bahwa pemilik pergi ke keluarganya. Pria itu bersemangat untuk memberi tahu Qian Ze bahwa ayahnya membawa banyak barang kepada mereka.

Hui Ying mengizinkan Qian Ze masuk, dan Ayah memberikan kertas ujian Guangzhou kepada Qian Ze. Tapi Qian Ze berpikir itu bukan urusannya. Hui Yin meminta Qian Ze mengambil air dan memintanya untuk menghormati ayahnya. Dia mengingatkannya bahwa orang itu adalah ayahnya, dan dia bertanya padanya apa yang Ayah ingin lakukan. Dia mengatakan kepadanya untuk bertanya kepada Ayah.

Xiang Yuan memberi tahu Ye Yun bahwa ayahnya kembali, dan dia mengatakan bahwa dia tahu itu. Dia bertanya padanya apa yang Ayah ingin lakukan, dan berpikir dia punya niat jahat. Dia mengatakan kepadanya untuk kembali ke rumah, tetapi dia ingin makan di rumahnya. Dia mengatakan bahwa keluarganya tidak memiliki makanan, dan menendangnya pergi.

Ayah ingin mentransfer Qian Ze ke sekolah di Guangzhou karena dengan tingkat pendaftaran yang tinggi. Tapi Qian Ze berpikir sekolahnya saat ini baik. Ayah mengingatkan Qian Ze bahwa siswa yang tinggal di Guang Zhou tidak mudah masuk sekolah, dan Qian Ze tidak ingin mengganggu Ayah.

Ayah mengakui bahwa dia tidak peduli dengan keluarga, dan berharap di masa depan … Tapi Qian Ze mengatakan bahwa tidak ada masa depan, dan menolak tawaran Ayah. Ayah berpikir mereka dapat beradaptasi satu sama lain setelah dia pergi ke Guangzhou, tetapi Qian Ze bertanya kepada Ayah mengapa dia muncul dan meminta mereka untuk beradaptasi dengannya. Dia mengatakan bahwa dia tidak ingin pergi, dan mengklaim bahwa tidak ada yang bisa memaksanya untuk melakukan hal-hal yang tidak ingin dia lakukan.

Hui Ying mengejar Qian Ze ketika Ye Yun baru saja kembali. Hui Ying mengunjungi Xiang Yao dan memintanya untuk membujuk Qian Ze, tapi dia tidak tahu kemana dia pergi. Xiang Yuan tahu itu dan menemukan Qian Ze di hutan. Dia bertanya kepadanya apa yang terjadi, dan dia mengungkapkan Bing Lin ingin memindahkannya ke sekolah di Guangzhou. Dia pikir sekolah di Guangzhou lebih baik daripada di sini.

Qian Ze tidak mau pergi, dan berpikir orang tuanya membicarakannya. Dia mengatakan bahwa dia ingin menemaninya belajar, tetapi dia pikir mereka harus mendengarkan orang tua. Dia tidak ingin berpisah dengan dia, dan dia bersumpah untuk mencoba yang terbaik untuk mendapatkan di sekolah yang sama dengannya. Dia tidak ingin membicarakannya dan menawarkan untuk menonton bulan di puncak gunung. Dia bertanya kepadanya mengapa dia ingin pergi ke puncak gunung ketika dia tidak enak.

Qian Ze mengatakan bahwa tempat itu sangat tinggi sehingga dia bisa melihat jaraknya. Dia mengatakan bahwa masuk ke perguruan tinggi yang baik seperti mendaki gunung yang tinggi, dan berpikir dia mendapatkan gen yang baik dari ayahnya. Dia pikir Bing Lin mengubah nasibnya dengan bekerja keras, tetapi Qian Ze tidak ingin melakukan jika dia harus mengkhianati keluarga untuk mengubah nasib.

Qian Ze membawa Xiang Yuan tiba di puncak gunung, dan mereka melihat bulan. Bing Lin memberitahu Hui Ying untuk membujuk Qian Ze dan pergi.

Love Under the Moon Episode 1 – Keesokan harinya, Xiang Yuan memanggil Qian Ze untuk pergi ke sekolah. Tapi Hui Ying mengatakan kepadanya bahwa Qian Ze perlu membawa kacang kuning, dan mengungkapkan dia tidak berniat untuk berpisah. Xiang Yuan menunjukkan bahwa yang tidak ingin Qian Ze pergi adalah Hui Ying, tetapi Hui Ying tersenyum dan menyebutkan bahwa dia membiarkan Bing Lin pergi. Xiang Yuan bertanya pada Hui Ying apakah dia menyesal membiarkan Bing Lin kuliah. Hui Ying mengatakan bahwa dia menyesal tetapi berpikir dia perlu mendorongnya jika dia memiliki bakat dan keberuntungan.

Hui Ying menyebutkan putri Bibi Guang menjemputnya ke Shanghai untuk menikmati air panas dan pendingin udara, ketika dia tersedak oleh asap. Qian Ze menghibur ibunya bahwa dia akan membayarnya kembali. Tapi dia menyuruhnya pergi ke Guangzhou, dan berpikir orang itu tidak akan tumbuh jika dia tidak keluar. Qian Ze menunjukkan bahwa tidak ada yang bisa merawat ibu dan adik laki-lakinya, tapi dia mengingatkan masa depannya. Dia menyebutkan dia menolak ayahnya untuk menjemputnya ke kota karena dia adalah orang luar.

Hui Ying berpikir dia menikmati berkah Qian Ze dibenarkan karena dia adalah putranya. Dia percaya bahwa dia bukan bocah egois. Dia khawatir bahwa dia akan merindukannya, dan dia mengatakan kepadanya bahwa tahu kering dibuat untuknya, dan dia bisa memakannya jika dia merindukannya. Dia berjanji padanya tetapi hanya ingin pergi ke sana selama satu tahun. Hui Ying senang menangis.

Qian Ze menyadari bahwa Ibu ingin mengatakan kata-kata untuk memprovokasi dia pergi ke Guangzhou sehingga dia tidak membiarkannya pergi belajar. Ibu tersenyum, tetapi Qian Ze tidak ingin pergi ke Guangzhou. Dia memukulnya dengan sapu untuk menariknya kembali, dan mengunci dari dalam. Xiang Yuan menemukan Qian Ze di puncak gunung, dan dia mengungkapkan ibunya tidak mengizinkannya pulang dan dia ingin tidur di rumah kepala desa. Dia bertanya kepadanya apakah dia masih tidak berjanji kepada ibunya tentang Guangzhou, dan dia pikir ibunya tidak akan marah setelah dua hari. Tapi dia mengingatkannya bahwa gulungan sekolahnya tidak akan ada di sana setelah dua hari ketika ayahnya pergi ke sekolah melakukan transfer.

Baca juga: Sinopsis Another Me Episode 5 Part 2

Xiang Yuan bertanya pada Qian Ze apakah dia tidak ingin memberi ibunya kehidupan yang lebih baik, dan memberitahunya untuk mendengarkan Hui Ying jika dia peduli pada ibunya. Dia mengingatkannya bahwa mereka tidak akan bertemu selama satu tahun jika dia pergi ke Guangzhou. Xiang Yuan berbagi bahwa Hui Ying takut untuk berubah pikiran sehingga dia membiarkan Bing Lin pindah, dan berpikir Hui Yi mendapat lebih banyak rasa sakit daripada Qian Ze.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!