Sinopsis Love in the Moonlight Episode 9 Part 2

1 min read

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 9 Part 2

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 9 Part 2 (RECAP), Hari Ini Jumat 10 Juli 2020 di Indosiar. Episode sebelumnya baca di sini. Untuk melihat lengkap Kalian bisa cari tahu selengkapnya di tulisan yang ini. Yuk simak aja ceritanya berikut ini..

Ujian negara dimulai, salah satu pesertanya ternyata ada bangsawan Jung Duk-Ho yang suka terhadap adiknya Lee Young, putri Myung Eun.

Ketika itu Pangeran datang dan pertanyaan berikutnya tentang ujian tersebut tiba-tiba diberikan olenya. Ia menyuruh mereka untuk memberikan gagasan sesuai pemikiran mereka masing-masing.

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 9 Part 2

Di perpustakaan, Kasim Hong menemui Lee Young, di sana Ia mengatakan kalau Dia merasa cemas dan takut jika Ia mengambil satu langkah lebih dekat dengannya dapat membahayakan Pangeran.

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 9 Part 2

Selain itu, Dia juga mengembalikan gelang pemberiannya. Lee Young merasa kesal karena Kasim Hong memutuskan untuk melarikan diri darinya.

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 9 Part 2

Putri Young Eun berjalan ke suatu ruangan, dia melihat sebuah lemari. Kilas balik 3 tahun lalu, ketika itu Dia bersembunyi di dalam lemari tersebut menyaksikan kekejaman perdana menteri Kim bersama dengan anak buahnya membunuh pelayan istana senior.

Selama ini Dia memendam perasaan trauma terhadap Pak Kim. Dia menangis ketakutan.

Kasim Hong menemui Young Eun, dan mencoba mencari tahu kenapa putri pergi ke sana. Ketika itu Dia mulai membuka diri terhadap Kasim Hong.

Lee Young menemui Hong Sam Nom dan mengatakan kalau dirinya menyesal dan berkata kalau seharusnya Dia berpura-pura tidak tahu. Namun Ia berjanji bahwa dirinya akan menemukan cara untuk membuat Kasim Hong tetap bersamanya selama mungkin.

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 9 Part 2

Putri Myun Geun mendapatkan tubuh kurus sesuai keinginannya

Jung Duk-Ho berada di depan istana berharap bahwa Ia lulus ujian. Saat yang sama putri Myungeun yang sudah melalui proses berdiet sekarang memiliki tubuh ideal.

Ia turun dan di depan istana terjatuh. Jung Duk-Ho mencoba menolongnya, tetapi Dia berkata baik-baik saja. Namun Jung Duk-Ho juga tak tahu kalau sebenarnya Dia putri Myungeun. Ia masih menyukai wajah bulat yang dimiliki oleh putri.

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 9 Part 2

Malam hari Kasim Hong sedang menemani putri Young Eun, Dia melihat rombongan putra mahkota Lee Young yang berhenti memperhatikannya. Sebenarnya ini rencana putri Young Eun dan pangeran.

Lee Young melakukan bahasa isyarat tangan terhadapnya. Ternyata sebelumnya Ia dibantu putri Young Eun yang juga mempelajari bahasa tersebut dari Kasim Hong.

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 9 Part 2

Menggunakan isyarat tangan, Lee Young mengatakan “Aku Mencintaimu, jadi tolong untuk tidak pergi meninggalkanku”. Hal ini membuat Kasim Hong terharu.

Karena hal ini, malam harinya SamNom memandangi pakaian wanita yang Kim Yoon-Sung berikan. Kemudian Dia memakainya dan menemui Pangeran Lee Young yang sedang membaca sendirian di taman.

Dia memperkenalkan nama aslinya yakni Hong Ra-On.

Bersambung ke 10 ya..

Download dan Nonton Online Love in the Moonlight Episode 9 Sub Indo

All images credit and content copyright : KBS2, VIU, iQIYI, INDOSIAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status