Sinopsis Love in the Moonlight Episode 8 Part 2

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 8 Part 2

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 8 Part 2 (RECAP), Hari Ini Kamis 9 Juli 2020 di Indosiar. Episode sebelumnya baca di sini. Untuk melihat lengkap Kalian bisa cari tahu selengkapnya di tulisan yang ini. Yuk simak aja ceritanya berikut ini..

Kim Byung-Yeon menyelidiki tentang putri Hong. Dia bertanya kepada seorang wanita tua dan mengingat kalau putri dari Hong Gyeong Nae bernama “Hong Ra-On”, ketika waktu bersamaan utusan Kim juga mengikuti Dia untuk menyelidiki hal sama.

Perdana Menteri Kim menyambut putra mahkota dan mempersilahkan Dia masuk dan mereka berdua berbicara. Di pasar Jo Ha-Yeon menemui Kim Yoon-Sung. Jo Ha-Yeon berupaya untuk menjelekkan kepribadian dirinya sendiri dan Kim Yoon-Sung mengerti tentang kekhawatirannya.

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 8 Part 2

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 8 Part 2

Mereka berdua sama-sama memiliki cinta terhadap orang lain. Dia juga ingin menemukan jalan untuk membatalkan lamaran ini dengan damai.

Masih di pasar, Lee Young ditawari oleh seorang pedagang tentang gelang pasangan cinta abadi yang mengikat takdir dua orang selamanya. Ketika di sana Lee Young juga bertemu Jo Ha-Yeon.

Namun pandangan Lee Young teralihkan kepada Kim Byung-Yeon yang dikejar-kejar oleh banyak orang bermasker. Sebelumnya Byung Yun mengatakan kepadanya kalau besok Dia akan berada di tempat latihan seharian.

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 8 Part 2

Lee Young mengikuti dan membantunya bertarung dengan mereka. Ketika itu Jo Ha-Yeon sangat ketakutan dan khawatir terjadi sesuatu terhadap Lee Young. Kim Byung-Yeon lantas bertanya kepada Lee Young kenapa Dia tak bertanya kepadanya tentang apa yang terjadi.

Lee Young mencoba mempercayai Kim Byung-Yeon dan Dia menyuruhnya pergi karena ingin sendirian. Ia pergi ke tempat makam ibunya.

Jo Ha-Yeon menyiapkan sesuatu untuk Lee Young dan memberikannya. Dia membawa hadiah yang Ia berikan dan mereka bertemu di taman. Ketika itu Kasim Hong yang melihat Lee Young mengikutinya. Melihat mereka berdua di taman. Hal ini membuat Hong Sam-Nom sedih dan salah paham tentang perasaan lee Young.

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 8 Part 2

Malam hari di perpustakaan, Hong Sam-Nom menanyakan sesuatu terhadap Lee Young, apakah Dia pernah jatuh cinta terhadap wanita. Kemudian Lee Young menjawabnya pernah. Kasim Hong semakin penasaran kapan dan seperti apa wanita yang Dia sukai.

Lee Young mengatakan kalau Dia sekarang suka terhadap seseorang wanita yang sangat cantik hingga membuat Hong Sam-Nom mengira kalau wanita itu adalah putri Jo Ha-Yeon. Kasih Hong Sam-Nom sedih karena merasa perasaannya dipermainkan dan pergi meninggalkan Lee Young sendirian.

Kim Byung-Yeon akhirnya menemukan Hong Ra-On

Kim Byung-Yeon masih saja diikuti oleh orang-orangnya perdana menteri Kim. Namun Ia berhasil bersembunyi dari mereka dan menemui ayah angkat Hong Ra-On. Dia menanyakan tentang keberadaan Hong Ra-On, awalnya Ia tak ingin memberi tahunya.

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 8 Part 2

Namun ketika mengetahui pria itu berusaha untuk melindunginya, Ayah angkat Hong Ra-On memberitahukan kalau Dia adalah Hong Sam-Nom dan berada di istana karena dijual oleh preman untuk menjual hutang. Kim Byung-Yeon terkejut mendengar nama itu. Karena selama ini putri Hong Gyeong Nae berada di dekatnya.

Di sisi lain pangeran menemui Hong Sam-Nom dan memberikan Ia sebuah gelang pasangan, aksesoris untuk seorang wanita cantik. Dia menyatakan cintanya kepada wanita yang ada di hadapannya tak lain adalah Hong Ra-On. Lee Young menganggap Dia menjadi wanita paling berharga baginya.

Bersambung ke episode 9 ya..

Download dan Nonton Online Love in the Moonlight Episode 8 Sub Indo

All images credit and content copyright : KBS2, VIU, iQIYI, INDOSIAR

14 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More

Red Shoes Ep 7 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Red Shoes Episode 7 Part 2, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan…