Sinopsis Love in the Moonlight Episode 8 Part 1

1 min read

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 8 Part 1

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 8 Part 1 (RECAP), Hari Ini Kamis 9 Juli 2020 di Indosiar. Episode sebelumnya baca di sini. Untuk melihat lengkap Kalian bisa cari tahu selengkapnya di tulisan yang ini. Yuk simak aja ceritanya berikut ini..

Pangeran Lee Young mengingat perkataan tentang Hong Sam-Nom ketika berada di kediamannya. Saat yang sama Hong Sam-Nom teringat akan perkatan Kim Yoon-Sung yang mempertanyakan kepada dirinya tentang keinginan untuk hidup sebagai seorang wanita.

Ketika Lee Young ingin mengatakan dan memberanikan diri akan perasaannya kepada Hong Sam-Nom. Ia tak sengaja melihat Hong Sam-Nom mengenakan pakaian wanita itu. Untuk itu ketika berada di taman Dia begitu yakin kalau perasaannya tidak salah dan mencium Kasim Hong.

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 8 Part 1

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 8 Part 1

Tema Bab 8 ini adalah “Kamu Tidak Tahu Apa-apa”. Saat berada di kediaman tempat tinggalnya Hong Sam-Nom masih kepikiran tentang apa yang pangeran Lee Young lakukan terhadapnya. Dia juga bertanya ke Kim Byung-Yeon, apakah Lee Young pernah menyukai wanita atau tidak dan Dia menjawabnya tidak pernah sekalipun.

Lee Young memberikan hak khusus terhadap Ma Jong-Ja bersama Wol-Hee. Dia juga menghapus catatan mereka sebagai orang istana dan mempersilahkan mereka untuk hidup bersama. Lalu Kasim Ma berpamitan ke Hong Sam-Nom.

Putri Myun Geun berusaha keras untuk diet, Dia juga berencana untuk pergi ke kuil di gunung selama 15 hari agar dapat menurunkan berat badan dengan drastis. Dia percaya tentang sebuah buku yang Ia dapatkan karena penulis buku tersebut juga sangat menguasai hubungan antara pria dengan wanita, terutama tentang pacaran. Jo Ha-Yeon tertarik dan ingin meminjamnya.

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 8 Part 1

Putra mahkota membicarakan tentang kemungkinan hidup putri Hong Gyeong Nae terhadap Kim Byung-Yeon. Dia juga penasaran tentang siapa orang-orang tersebut dan kenapa mereka mencari gadis itu. Lee Young ingin menemukan orang itu sebelum Perdana Menteri

Lee Young mengajak Kasim Hong berjemur dan mereka ditutupi oleh sebuah payung agar tidak diketahui oleh lainnya. Ketika itu Dia juga mulai menggodanya. Sam Nom masih mengira kalau Putra Mahkota mencintai dirinya sebagai pria.

Jo Ha-Yeon bertemu dengan Kasim Hong. Dia curhat tentang perasaannya terhadap Dia. Hong Sam-Nom menyarankan beberapa hal kepadanya.

Putra Mahkota dikhianati oleh para menteri kerajaan

Putra mahkota bersiap untuk memasuki aula kearajaan, namun tak ada satu orang pun yang menyambutnya, mereka semua beralasan sakit dan tidak bisa hadir. Ternyata semua ini sudah direncanakan oleh Perdana Menteri Kim bersama Kim Ui-Gyo dan Kim Geun-Gyo.

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 8 Part 1

Kim Ui-Gyo menyarankan kepada Kim Hun untuk membatalkan ujian nasional dan menggantinya dengan ujian sementara dan ingin memberi pelajaran kepada putra mahkota akan tindakannya itu.

Di perpustakaan, Hong Sam-Nom mencoba menghiburnya. Lantas Ia menanyakan jika Kasim Hong menjadi Dia, apa yang akan Ia lakukan.

Hong Sam-Nom lalu menjawabnya kalau Dia harus berhadapan dengan lawan yang sulit Ia akan tetap berusaha untuk mengupayakan yang terbaik walaupun jika nantinya gagal, Ia hanya akan mengikuti arus.

Lee Young membawa beberapa ramuan obat dan mendatangi kediaman Pak Kim dan melihat semua menterinya ada di sana.

Bersambung ke Part 2 ya..

Download dan Nonton Online Love in the Moonlight Episode 8 Sub Indo

All images credit and content copyright : KBS2, VIU, iQIYI, INDOSIAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!