Sinopsis Love in the Moonlight Episode 7 Part 2

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 7 Part 2

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 7 Part 2 (RECAP), Hari Ini Rabu 8 Juli 2020 di Indosiar. Episode sebelumnya baca di sini. Untuk melihat lengkap Kalian bisa cari tahu selengkapnya di tulisan yang ini. Yuk simak aja ceritanya berikut ini..

Di perpustakaan Lee Young bertengkar tentang masalah Kasim Hong yang ingin membantu Ma Jong-Ja. Hong Sam-Nom lalu menjelaskan tentang masalah perasaan dan cinta yang menurutnya Lee Young tak mengerti.

Ketika Hong Sam-Nom ingin menenangkan diri di sebuah pohon tempat Ia biasa bernaung, Dia ketemu Kim Yoon-Sung yang juga duduk di sana. Dia juga memberikan baju untuk wanita yang paling penting baginya, yang tak lain adalah Hong Sam-Nom / Hong Ra-On. Dia ingin SamNom hidup sebagai wanita.

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 7 Part 2

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 7 Part 2

Namun Hong Sam-Nom enggan melakukan itu karena sudah nyaman dengan apa yang Ia lakukan sekarang. Meskipun demikian Kim Yoon-Sung akan menunggu tentang apa yang benar-benar Dia inginkan.

Jo Ha-Yeon terkejut ketika ayahnya Jo Man-Hyung ingin menjodohkan Dia dengan cucu perdana menteri. Tetapi Jo Ha-Yeon ingin menikah dengan orang yang Ia sukai.

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 7 Part 2

Malam harinya, Hong Sam-Nom dan dibantu oleh teman-teman kasim lainnya membuat pertunjukkan boneka dan akhirnya ketika Wol-Hee datang Ma Jong-Ja menyatakan cintanya melalui boneka itu di depan semua orang dengan keras.

Ketika itu Lee Young juga datang dan menonton pertujukkan boneka tersebut dari kejauhan.

Kasim Sung datang dan membawa Hong Sam-Nom ke hadapan Ratu Kim. Tetapi Lee Young datang dan ingin membawanya. Karena kesal, Ratu Kim menampar Hong Sam Nom di hadapan mereka dengan keras. Dia menyuruh Kasim Hong berdiri dan ikut dengannya.

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 7 Part 2

Ratu Kim melihat tatapan Pangeran Lee Young dan tahu betul kalau itu bukan tatapan mata kepada seorang kasim melainkan seorang pria yang memandang kekasihnya.

Ma Jong-Ja membantu Kasim Hong

Keesokan harinya Tuan Sung marah kepada Kasim Hong dan ingin memeriksa jati dirinya. Dia menyuruhnya membuka pakaiannya. Ketika itu Ma Jong-Ja datang dan menyelamatkannya. Dia yang menggantikannya memeriksa Hong Sam-Nom dan memberikan stempel lulus.

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 7 Part 2

Ma Jong-Ja mengatakan kalau Dia sudah mengetahui kalau Kasim Hong adalah wanita saat pesta perjamuan terakhir waktu itu. Ma Jong-Ja justru mengucapkan terima kasih kepada Hong Sam-Nom karena sudah membantunya.

Karena insiden malam di kediaman Ratu Kim, Hong Sam-Nom ingin menjaga jarak terhadap Lee Young dan menyuruhnya memperlakukan Dia seperti Kasim lainnya. Malam harinya membuat Pangeran Lee Young kepikiran tentang perkataan Hong Sam-Nom sebelumnya.

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 7 Part 2

Di sisi lain Hong Ra-On memandangi pakaian pemberian tuan Kim Yoon-Sung kepadanya. Lee Young memanggilnya untuk datang ke sebuah taman. Di sana Ia ingin memastikan perasaannya.

Lee Young menyatakan cinta kepadanya dan yakin akan perasaannya. Lee Young akhir mencium Hong Sam-Nom. Ia bahkan akan siap mengambil resiko tentang apa yang Ia lakukan ini.

Bersambung ke episode 8 ya..

Download dan Nonton Online Love in the Moonlight Episode 7 Sub Indo

All images credit and content copyright : KBS2, VIU, iQIYI, INDOSIAR

4 Shares:
1 comment
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like