Sinopsis Love in the Moonlight Episode 7 Part 1

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 7 Part 1

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 7 Part 1 (RECAP), Hari Ini Rabu 8 Juli 2020 di Indosiar. Episode sebelumnya baca di sini. Untuk melihat lengkap Kalian bisa cari tahu selengkapnya di tulisan yang ini. Yuk simak aja ceritanya berikut ini..

Lee Young berhasil membawa Hong Sam-Nom pulang. Saat di kediamannya, Hong Sam-Nom berterima kasih juga kepada Kim Byung-Yeon karena selalu mengkhawatirkannya dan sudah menyelamatkan nyawanya.

Selain itu SamNom mengira Dia yang merawatnya ketika sakit demam waktu itu. Kim Byung-Yeon menyangkal kalau waktu itu bukan Dia yang merawatnya akhirnya Hong Sam-Nom sadar kalau yang merawatnya adalah Lee Young.

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 7 Part 1

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 7 Part 1

Keesokan hari, Kim Yoon-Sung bergegas berlari untuk menemui Kasim Hong. Dia sangat gembira kalau sekarang Hong Sam-Nom telah baik-baik saja. Sementara itu di kediaman Ratu Kim tertawa karena mendengar kabar tentang Pangeran Lee Young yang bermurah hati kepada Kasim Hong.

Setelahnya Dia dibuat marah oleh seseorang dayang yang mual. Mereka lalu membawa dan merawatnya. Di sana beberapa dayang menyebarkan rumor istana tentang seorang kasim dan pelayan wanita.

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 7 Part 1

Lee Young menyuruh Hong Sam-Nom makan dengan banyak. Setelah Ia juga menyuruh Kasim Hong untuk tetap berada di dekatnya. Sementara itu Kim Yoon-Sung berusaha memvisualisasikan Hong Ra-On dengan melukisnya. Perdana Menteri Kim ingin cucunya menikahi putri dari Menteri adat dan budaya, yakni Jo Ha-Yeon.

Hong Sam-Nom memergoki tentang kasim dan pelayan yang sedang menjalin asmara, ternyata adalah Ma Jong-Ja (pria yang pernah membawanya ke utusan Qing) dan Wol-Hee (pelayannya Putri Myung Eun).

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 7 Part 1

Ia bersembunyi agar mereka tidak melihatnya tetapi Ma Jong Ja melihat Kasim Hong dan menyuruhnya untuk tutup mulut. Di sisi lain Jo Ha-Yeon melatih Putri Myung Eun untuk berdiet. Tetapi setelah dapat info tentang keberadaan putra mahkota, Ia meninggalkannya begitu saja.

Akhirnya Jo Ha-Yeon menemui Lee Young yang sedang duduk sendirian di taman. Namun ketahuan Dia ke sana karena diberitahu adiknya. Hong Sam-Nom datang dan melihat mereka berdua terlihat bahagia bersama. Hal ini membuatnya sedih lalu meninggalkan tempat itu.

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 7 Part 1

Hong Sam Nom membuat rencana untuk membantu hubungan Kasim Ma Jong-Ja dengan Pelayan Wol-Hee

Malam hari Ma Jong-Ja mabuk dan menemui pelayan istana yang Ia sukai. Namun keributan itu berhasil dicegah oleh Hong Sam-Nom. Ketika itu Ma Jong Ja yang kurang sadar mencekik Kasim Hong, Kim Byung-Yeon datang dan memukulnya sampai pingsan.

Keesokannya Hong Sam Nom bertemu Ma Jong Ja dan berjanji ingin membantu hubungan Dia dengan Wol-Hee.

Di sisi lain Menteri Kim mengungkit masalah Hong Gyeong Nae kepada Raja bahwa kelompok mereka sedang mencari keturunannya dan membuat titik baru. Sedangkan di kediamannya, Hong Sam Nom sedang membuat boneka dan Dia dibantu oleh Kim Byung-Yeon.

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 7 Part 1

Kasim Tuan Jang bertengkar dengan para Kasim lainnya. Pangeran Lee Young menghentikannya. Dia mengatakan pada putra mahkota kalau mereka bilang bahwa pangeran suka sesama pria karena dekat dengan kasim Hong. Hal tersebut membuat Lee Young tertawa. Tuan Jang tak ingin nama baik Putra Mahkota tercemar.

Bersambung ke Part 2 ya..

Download dan Nonton Online Love in the Moonlight Episode 7 Sub Indo

All images credit and content copyright : KBS2, VIU, iQIYI, INDOSIAR

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like