Sinopsis Love in the Moonlight Episode 6 Part 2

2 min read

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 6 Part 2

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 6 Part 2 (RECAP), Hari Ini Selasa 7 Juli 2020 di Indosiar. Episode sebelumnya baca di sini. Untuk melihat lengkap Kalian bisa cari tahu selengkapnya di tulisan yang ini. Yuk simak aja ceritanya berikut ini..

Lee Young memohon kepada Raja untuk membatalkan titahnya. Raja justru menyuruh pengawal menyeret pangeran dan mengurung Dia. Hong Sam-Nom terlihat sedih dan ketakutan berada di penjara sendirian.

Sementara itu Tuan Sung membicarakan tentang rumor putra mahkota kotor menyukai pria. Tuan Jang tak suka mendengar hal konyol itu.

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 6 Part 2

Ma Jong-Ja lalu menyaut ke Tuan Jang bahwa Dia tahu putra mahkota tidak menyukai sesama pria karena orang lain itu mungkin bukan pria. Ketika Tuan Ma ingin mengatakan yang sebenarnya Kim Yoon-Sung datang dan menyuruhnya ikut dengan Dia.

Karena tahu bahwa Kasim Ma yang mengajak Hong ke Kediaman Utusan, Kim Yoon-Sung terlihat kesal. Dia juga mengenalkan sebuah senjata yang Ia dapatkan ketika berada di Qing yakni sepucuk pistol dengan dua peluru dan menembakkan ke arah Tuan Ma hingga membuatnya ketakutan.

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 6 Part 2

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 6 Part 2

Dia mengancam untuk tidak mencari tahu lebih dalam lagi tentang kasim Hong dan jangan bicara kepada siapa pun. Karena jika ada yang membicarakan rahasia Kasim Hong, Dia tak segan-segan akan membunuhnya dengan satu peluru yang tersisa hanya untuknya.

Sahabatnya Kasim Hong, Do-Gi dan Sung-Yeol melihat kondisi Dia dan memberitahu situasi Dongungjeon (tempatnya putra mahkota) yang sedang kacau kepada Hong Sam Nom. Dia mengatakan kalau putra mahkota mungkin akan diturunkan takhtanya.

Lee Young merencanakan sesuatu dengan Kim Byung-Yeon untuk menghukum si Utusan Mok. Setelah itu mereka berdua saling bertukar jubah dan Kim Byung-Yeon mengenakan pakaian pangeran kabur dari istana. Lalu para pengawal mengejarnya.

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 6 Part 2

Mereka berdua lalu pergi ke penjara tempat Hong Sam-Nom dikurung. Kim Byung-Yeon mengawasi sekitar penjara. Hong Sam-Nom meminta pangeran kembali dan menyuruhnya tidak menyalahgunakan kekuasaannya untuk kasim rendahan seperti dirinya,

Lee Young sudah tidak marah kepada Hong Sam-Nom melainkan Dia sedang marah pada dirinya sendiri karena merasa kesal setiap melihat Kasim Hong. Dia menyuruh Hong Sam-Nom berjanji untuk tidak menahan dirinya karena orang lain terutama jika karena Dia.

Utusan Qing, Tuan Mok marah karena insiden sebelumnya. Dia ingin membawa kasim itu ke Qing bersamanya. Kim Yoon-Sung yang mendengar ini tak terima, Ia menemui Kim Byung-Yeon sebagai teman dan meminta bantuannya.

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 6 Part 2

Tuan Han menemui Kasim Hong

Kasim Tuan Han datang, Dia menemui Hong Sam-Nom dan bicara berdua dan mengatakan kepadanya bahwa seorang kasim harus dapat mengorbankan hidupnya demi yang dilayaninya (pangeran). Dan mengatakan kepadanya bahwa putra mahkota memohon pengampunan sepanjang malam untuk menyelamatkannya.

Tuan Han kemudian menanyakan ke dia apakah dirinya punya keluarga atau tidak dan Dia ingin bicara dengan keluarganya. Hong Sam-Nom menceritakan bahwa Dia terpisah dengan ibunya lalu seseorang menemukan Dia selama kerusuhan 10 tahun lalu dan membesarkannya. Dia juga menanyakan umur Hong Sam Nom.

Utusan Qing akhirnya membawa Kasim Hong. Pangeran Lee Young mencoba menghentikannya. Dia menghunuskan pedang ke lehernya dan meminta Kasim Kim di bebaskan. Perdana Menteri Kim yang melihat merasa marah. Namun Hong Sam-Nom memilih untuk ikut pergi.

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 6 Part 2

Di tengah perjalanan sebuah hutan. Utusan Qing membawa beberapa beberapa pengawal untuk mengikutinya. Dia menyuruh pasukannya menyeret kasim Hong dan mengikatnya di sebuah pohon.

Kim Hun dengan Jo Man-Hyung sedang memancing bersama. Kim Hun menyarankan untuk pernikahan anak-anak mereka. Utusan Mok sedang bertransaksi / memjual upeti dari kaisar.

Lee Young, Kim Byung-Yeon dan Kim Yoon-Sung bekerja sama untuk menyelamatkan Hong Sam-Nom

Tiba-tiba pangeran dengan Kim Byung-Yeon datang. Mereka berdua bertarung melawan semua orang. Sementara itu Kim Yoon-Sung membawa utusan dari Biro Penyidik Qing untuk pemeriksaan investigasi.

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 6 Part 2

Kim Byung-Yeon melihat Kim Yoon-Sung dari kejauhan dan saling menganggukkan kepala karena rencana mereka telah berhasil. Kilas balik, saat itu YunSung memberitahu rute mereka saat pulang ke Qing kepada Byung-Yeon. Dia akan merasa baik-baik saja selama Kasim Hong aman.

Malam sebelumnya Byung-Yeon juga menunjukkan buku catatan daftar pedagang yang membuat kesepatakan dengan Utusan Mok. Dan mereka semua sudah merencanakan ini dengan sangat matang.

Pengawas dari Qing yang pangkatnya lebih tinggi merasa dipermalukan terhadap tindakan Tuan Mok dengan menyalahgunakan posisinya. Dia menyuruh membayar Dia dengan nyawanya.

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 6 Part 2

Lee Young datang menyelamatkan Hong Sam-Nom yang terikat dan dijaga oleh pengawal. Sam Nomg mengatakan kalau Dia sebenarnya takut akan dibawa ke Qing. Lee Young juga takut akan terlambat. Kim Byung-Yeon membawa kuda dan mereka pulang ke istana Dongungjeon.

Lee Young juga mengatakan kepada Kasim Hong walaupun setiap melihatnya membuat dirinya marah, Dia tak bisa menahan ketika dirinya tak bisa melihatnya karena Ia akan menjadi lebih marah dan membuatnya semakin gila. Dia menyuruh Kasim Hong untuk tetap disisinya.

Bersambung ke Part 2 ya..

Download dan Nonton Online Love in the Moonlight Episode 6 Sub Indo

All images credit and content copyright : KBS2, VIU, INDOSIAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status