Sinopsis Love in the Moonlight Episode 5 Part 2

2 min read

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 5 Part 2

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 5 Part 2 (RECAP), Hari Ini Senin 6 Juli 2020 di Indosiar. Episode sebelumnya baca di sini. Untuk melihat lengkap Kalian bisa cari tahu selengkapnya di tulisan yang ini. Yuk simak aja ceritanya berikut ini..

Kim Yoon-Sung berada di kediaman Kim Byung-Yeon, Ia teringat masa-masa kecil saat bersama dengan Lee Young dan Byung-Yeon yang menyenangkan dan akhirnya tersenyum sendiri. Lee Young datang, di sana Kim Yoon-Sung menanyakan kenapa Dia menerima menjadi Raja sementara.

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 5 Part 2

Lee Young menjawab kalau Dia ingin membebaskan Joseon dari musuhnya. Dari sana Kim Yoon-Sung menemui Hong Sam-Nom, karena mendengar liburan khusus yang diberikan olehnnya.

Dia ingin meminta waktu setengah hari dari Hong Sam-Nom dan akan mengajaknya pergi.

Putri Myun Geun dengan dayang Wol-Hee sedang berada di sebuah ayunan, tempat pria itu menulis surat pertama untuknya. Putri Myun Geun nampak kesal karena waktu itu yang sedang deman adalah Wol Hee.

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 5 Part 2

Ia mengira Jung Duk-Ho mencintai Wol Hee bukan dirinya. Tak lama setelah putri Myun Geun dan WolHee pergi Jung Duk-Ho datang ke tempat ayunan itu.

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 5 Part 2

Perdana Menteri Kim reuni dengan menteri Jo Man-Hyung dan menyuruh cucunya untuk menemani mereka berdua. Ia sudah ada janji dengan Kasim Hong dan karena hal ini Ia tak bisa pergi lebih awal. Hong Sam-Nom berada di festival lampion sendirian hingga teringat dengan ibunya.

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 5 Part 2

Di kediamannya, Lee Young memikirkan perkataan Kasim Hong ketika malam waktu Dia demam.

Dia memutuskan untuk datang menemui Hong Sam-Nom. Mereka bersenang-senang bersama. Sementara itu Kim Yoon-Sung baru saja datang dan mencari kasim Hong.

Pangeran Lee Young bertemu anak kecil yang menjual lampion. Dia menanyakan ke anak kecil itu apa permohonan yang ingin Dia buat. Gadis kecil itu ingin bertemu raja sekali dan memintanya menjadikan Joseon negara yang lebih baik.

Lee Young juga bertanya apa yang menjadikan negara itu besar, Ia menjawab kalau Raja lebih tahu karena Dia peduli dengan rakyatnya. Seorang gadis muncul, Dia adalah Jo Ha-Yeon ingin membeli satu lampion. Tetapi Ia tak dapat menemukan dompetnya.

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 5 Part 2

Pertemuan pertama Lee Young dengan putri Jo Ha-Yeon

Lee Young kemudian membeli semua lampion gadis kecil itu dan Jo Ha-Yeon merasa pede dan mengira Dia membelikannya untuk dirinya. Lee Young hanya mengambil satu lampion dan menyuruh gadis itu memberikan kepada mereka yang tidak mampu membelinya seperti wanita di sampingnya (Jo Ha-Yeon).

Jung Duk-Ho melihat putri Myun Geun dan mengejarnya. Saat Dia berbalik arah, Putri berlari karena sebenarnya Dia melihat Lee Young. Jung Duk-Ho merasa sedih karena Tuan Putri bahkan tidak tahu rupanya. Dia menerbangkan lampion yang berisi agar Dia dipertemukan lagi dengannya.

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 5 Part 2

Kim Byung-Yeon mendapat perintah dari Jang Ki-Baek untuk melakukan sebuah tugasnya. Dia juga mengingatkan kalau Kim Byung-Yeon bukanlah teman pangeran Dia berada di dekatnya untuk menjalankan sebuah misi.

Lee Young menerbangkan lampion itu bersama Hong Sam-Nom. Saat hendak menerbangkan, sekilas sebagian wajah Hong Sam-Nom tertutup oleh lampion, Lee Young mulai kepikiran tentang wanita yang menari di acara sebelumnya.

Lee Young menerbangkan lampion bersama Hong Sam-Nom

Lampion akhirnya di terbangkan ke langit dan keinginan Lee Young berharap agar Kasim Hong akan menemukan ibunya. Hal ini membuatnya tersentuh. Kim Yoon-Sung melihat mereka berdua sedang bersama. Ia memutuskan untuk pergi namun balik lagi.

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 5 Part 2

Kemudian Lee Young menatap Kasim Hong dengan tajam dan mengatakan kalau Dia terus saja melihat orang lain dalam dirinya. Dia melihat seorang wanita. Kim Yoon-Sung datang dan meminta maaf karena terlambat. Lalu Dia mengajak Kasim Hong pergi dengannya untuk melakukan rencana mereka.

Saat Kim Yoon-Sung menarik tangan kasim Hong, Pangeran Lee Young juga menarik serta menyuruh Dia tetap bersamanya dan berkata kalau Dia adalah miliknya. Mereka terlihat bersitegang akan hal ini.

Bersambung ke episode 6 ya..

Download dan Nonton Online Love in the Moonlight Episode 5 Sub Indo

All images credit and content copyright : KBS2, VIU, INDOSIAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status