Sinopsis Love in the Moonlight Episode 5 Part 1

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 5 Part 1

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 5 Part 1 (RECAP), Hari Ini Senin 6 Juli 2020 di Indosiar. Episode sebelumnya baca di sini. Untuk melihat lengkap Kalian bisa cari tahu selengkapnya di tulisan yang ini. Yuk simak aja ceritanya berikut ini..

Kim Yoon-Sung berhasil membantu Hong Sam-Nom bersembunyi dari Pangeran Lee Young. Kemudian Dia juga mengambilkan pakaian kasimnya. Lee Young menanyakan ke Tuan Jang tentang wanita penari yang di acara itu, tetapi Dia mengatakan bahwa tak ada seorang pun yang mengenal wanita tersebut.

Lee Young lantas kepikiran tentang Hong Sam-Nom dan mencarinya. Saat perjelanan kembali, Kim Yoon-Sung melihat Putra Mahkota yang sedang mencari Kasim Hong. Dia mengatakan pada Lee Young bahwa Kasim Hong ada di kediaman Dongungjeon.

Lee Young berjalan dengan cepat untuk pulang, Ia terkejut ketika melihat Kasim Hong Sam-Nom berada di tempatnya dan Dia sedang berpura-pura menyalin dan merekam musik yang baru ditulis yang pangeran perintahkan sebelumnya.

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 5 Part 1

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 5 Part 1

Dia berhasil menghilangkan kecurigaannya karena sebelum ini Kim Yoon-Sung bergegas memberitahukan kepada Hong Sam-Nom akan hal ini dan menyuruhnya agar balik ke istana dan tidak dicurigai olehnya. Tema bab kelima kali ini “Katakan Keinginanmu Kepadaku.”

Keesokan hari saat diperpustakaan, Lee Young terkejut mendengar cara bersin Hong Sam-Nom. Ia dibayang-bayangi rasa penasaran oleh wanita bercadar yang jadi penari saat acara itu. Ia mencoba menutupi sebagian wajah Kasim hong dengan tangan hingga mencoba menyentuh wajahnya.

Hong Sam-Nom ingin pergi ke Festival Lampion dan menanyakan ke Pangeran Lee Young apakah para siswa bisa mendapatkan liburan atau tidak. Karena masih sakit, Ia tak mengizinkannya dan menyuruhnya agar tidak beranjak dari Jahyeondang hari ini dengan alasan Ia takut tertular flu dari Hong Sam-Nom.

Putri Myun Geun mengajak Hong Sam-Nom di atas perahu berdua. Dia ingin mengenal lebih jauh tentang pria yang mengirimi surat Jung Duk-Ho. Hong Sam-Nom mengatakan kalau isi tulisan itu tulus dan Dia tidak mengarang apa pun.

Ia mengatakan kepada Putri Myun Geun bahwa Tuan Jung melihat putri terkena flu seperti dirinya saat pertama kali mengirim suratnya. Putri Myun Geun seketika kesal kepada orang itu dan berdiri dari perahu. Karena terguncang, Hong Sam-Nom terjatuh dan tenggelam.

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 5 Part 1

Lee Young menyelamatkan Hong Sam-Nom yang tenggelam

Pangeran Lee Young dengan Kasim Jang serta lainnya melihat hal ini. Lee Young langsung berenang menyelamatkannya. Pada waktu bersamaan Kim Yoon-Sung juga ingin menyelamatkannya namun keburu oleh Pangeran. Putri yang sendirian di atas perahu di tinggal oleh semua orang dan berteriak namun tak ada yang datang melihatnya.

Kim Yoon-Sung mengejar Dia dan memberikan Dia jubah agar tidak kedinginan. Tetapi Kasim Hong mulai merasa canggung terhadapny. Kim Yoon-Sung meminta agar Dia ingin Kasim Hong tidak menganggap bahwa Ia menyimpan rahasia dan menyuruhnya untuk tidak menghindari darinya.

Tuan Kasim Ma Jong-Ja mulai penasaran dan menyelidiki tentang Hong Sam-Nom. Di sisi lain dalam istana raja, Kasim Han memberitahu permintaan istana tentang masalah upeti untuk Qing. Pangeran Lee Young terkejut karena hal ini meningkat tajam dari bulan lalu.

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 5 Part 1

Perdana Menteri Kim mengatakan bahwa hal ini karena masalah pegambilalihan takhta oleh Pangeran secara sementara ada di bawah kendali mereka, membuat mereka semakin serakah. Raja akhirnya memutuskan untuk mengabulkan permintaan mereka tapi Lee Young menolaknya.

Lee Young merawat Hong Sam-Nom di kediaman Kim Byung-Yeon

Malam hari Hong Sam-Nom mengalami demam dan bermimpi bertemu ibunya sekaligus saat itu Dia disuruh bersembunyi. Dia ditemani oleh Lee Young yang mendengar Ia memanggil ibu. Saat tersadar, Ia mengira Pangeran Lee Young adalah Kim Byung-Yeon lalu mengatakan kalau Dia memimpikan hari saat berpisah dengan ibunya.

Ia merasa senang setidaknya bisa melihat ibunya lagi walaupun dalam mimpi. Sementara itu Kim Byung-Yeon baru tiba, Dia terlihat terluka dan berdarah.

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 5 Part 1

Keesokan harinya di perpustakaan, Hong Sam-Nom sudah terlihat sehat, Dia membanggakan temannya berkat “Kim Byung-Yeon tersayangnya” yang merawat Dia semalaman. Lee Young nampak risih mendengar Kasim Hong mengatakan “Byun Yun Tersayangku..”

Lee Young lalu memberikan sebuah pil obat dan mengatakan kalau obat itu 10 kali lebih efektif ketimbang Byun Yun tersayangnya. Selain itu Dia juga diberikan liburan khusus Chuseok.

Utusan dari Qing membicarakan tentang masalah pangeran yang layak menjadi Raja sementara atau tidak kepada Menteri Kim Hun.

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 5 Part 1

Tuan Kim menjawab kalau Dia lebih dari layak namun sekarang belum waktunya. Ketika itu utusan dari Qing juga tertarik dengan wanita penari yang muncul di acara sebelumnya (Kasim Hong). Dia ingin melihatnya menari lagi.

Saat itu Ma Jong-Ja yang mengantar minuman untuk mereka mendengar hal ini.

Bersambung ke Part 2 ya..

Download dan Nonton Online Love in the Moonlight Episode 5 Sub Indo

All images credit and content copyright : KBS2, VIU, INDOSIAR

2 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like