Sinopsis Love in the Moonlight Episode 4 Part 2

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 4 Part 2

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 4 Part 2 (RECAP), Hari Ini Minggu 5 Juli 2020 di Indosiar. Episode sebelumnya baca di sini. Untuk melihat lengkap Kalian bisa cari tahu selengkapnya di tulisan yang ini. Yuk simak aja ceritanya berikut ini..

Malam hari di dalam istana Lee Young teringat saat berbicara Jung Yak-Yong tentang masalah persetujuan dari Qing untuk mengambil tahkta sementara. Jung Yak-Yong menyarankan untuk memotong / membunuh menteri Kim terlebih dahulu.

Lee Young mulai mempersiapkan acara festival ulang tahun Raja dengan baik. Mulai dari memilih koreografi tarian hingga menunjuk Hong Sam-Nom yang akan bertugas mendampinginya.

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 4 Part 2

Penari utama dilatih keras hingga kelelahan, lalu terjatuh. Hong Sam-Nom menyuruh pangeran untuk menepuk punggunya dan Ia melakukan itu.

Ratu Kim dari jauh melihat pangeran dan persepsi lain kalau pangeran menyukai para gadis gisaeng. Setelah itu Lee Young menyuruh Hong Sam-Nom menggambar semua gerakan tari yang ada di buku, Dia menggambar dengan mudah karena gerakan tari itu ada di kepalanya.

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 4 Part 2

Hong Sam-Nom mengatakan padanya walau Dia bodoh dalam menghafal tulisan, namun Ia tidak mudah melupakan tarian dan musik. Karena bekerja keras sampai larut malam, Hong Sam-Nom juga tertidur di tempatnya pangeran.

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 4 Part 2

Hong Sam-Nom melihat Lee Young yang sedang tidur dari dekat. Tak lama Tuan Jang bersiap masuk hingga membuat Hong Sam-Nom ketakutan.

Lee Young yang masih memejamkan matanya menyuruh Tuan Jang untuk tidak masuk. Lalu Dia berkata ke Hong Sam-Nom bahwa Dia mudah merasa takut untuk seorang pria.

Setelah itu, kasim Hong menemui Kim Byung-Yeon. Dia menyuruh Hong SamNom membantu pangeran sebaik mungkin karena hal ini sangat penting baginya dan akan ada yang ingin merusak acara.

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 4 Part 2

Utusan dari Qing akhirnya tiba, mereka menyambutnya pakaian bahasa China, namun ternyata utusan Kaisar bisa berbahasa Korea dengan lancar.

Malam hari tiba, acara tarian dimulai dengan lancar. Ratu Kim ternyata sudah merencanakan sesuatu yang jahat.

Dia menyuruh penari untuk kabur dan menyelinap keluar sebelum acara pertunjukkan tarian dimulai. Dia mengancam keluarganya.

Akhirnya karena takut, wanita itu pergi. Hong Sam-Nom mencoba mencari dan menerobos ke tempat para gisaeng. Penari utama telah meninggalkan pakaian tarinya.

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 4 Part 2

Hong Sam-Nom memutuskan untuk menggantikan penari yang kabur

Karena teringat perkataan pangeran Lee Young dan pengawal Kim Byung-Yeon yang sebelumnya Ia temui bahwa acara ini sangat penting dan akan banyak orang yang berusaha untuk merusaknya.

Hong Sam-Nom memutuskan untuk mengenakan pakaian penari gisaeng itu dan merias dirinya dengan cantik. Kasim Ma Jong-Ja melihatnya. Dia adalah kasim yang ditugaskan untuk Kim Yoon-Sung dan keluarga Kim.

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 4 Part 2

Perdana menteri Kim sudah merasa senang karena tarian tidak dimulai. Tetapi tiba-tiba muncul Hong Sam-Nom yang berjalan ke tengah area dan menari dengan anggun. Kim Yoon-Sung menyadari kalau Dia adalah Hong Sam-Nom.

Pangeran Lee Young melihat tarian Dia terasa kebayang dengan masa lalunya. Setelah selesai, akhirnya acara itu berjalan sukses dan lancar. Lee Young yang berpidato menyuruh Perdana Menteri Kim datang menghampirinya.

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 4 Part 2

Lalu menyuruh Dia membacakan sesuatu. Dan Lee Young kali ini benar-benar telah memperdaya Kim CS.

Lee Young mengejar penari itu, dengan pakaian wanita, Hong Sam-Nom berlari untuk bersembunyi darinya. Kim Yoon-Sung datang tepat waktu dan menariknya untuk bersembunyi.

Bersambung ke episode 5 ya..

Download dan Nonton Online Love in the Moonlight Episode 4 Sub Indo

All images credit and content copyright : KBS2, VIU, INDOSIAR

2 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like