Sinopsis Love in the Moonlight Episode 3 Part 2

2 min read

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 3 Part 2

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 3 Part 2 (RECAP), Hari Ini Minggu 5 Juli 2020 di Indosiar. Episode sebelumnya baca di sini. Untuk melihat lengkap Kalian bisa cari tahu selengkapnya di tulisan yang ini. Yuk simak aja ceritanya berikut ini..

Hong Sam-Nom dengan kegirangan langsung balik ke istana kediaman Permaisuri Park. Dia mengatakan kalau Dia mendengar Raja menulis surat balasan itu membutuhkan waktu yang lama.

Permaisuri Park membaca lalu sedih ketika surat itu hanyalah kertas kosong tanpa tulisan. Sejak itu Ia berfikir tak akan mengganggu Raja lagi lalu menyuruh Kasim Hong membakar surat-surat itu.

Saat Hong Sam-Nom sendirian dan merenung. Lee Young dengan Kim Byung-Yeon datang melihat Kasim Hong yang sedih karena diminta untuk membakar surat kosong dari Raja untuk Permaisuri Park.

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 3 Part 2

Lee Young nampak kesal datang ke ayahnya untuk sekali-kali mengunjungi Jipbokheon, kediaman Ibu Park. Ia menolaknya apalagi Ratu Kim sedang sensitif karena kehamilannya. Hal ini mengingatkan Lee Young dengan ibunya. Ia marah lalu meninggalkan tempat itu.

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 3 Part 2

Lee Young mengunjungi Permaisuri Park. Mereka berdua memiliki hubungan baik. Dia telah menghiburnya dengan hangat ketika Lee Young kehilangan ibunya, jadi kini Lee Young ingin membalas kebaikannya.

Tempatnya Kim Byung-Yeon, Hong Sam-Nom masih merasa sedih akan surat-surat balasan Raja yang kosong.

Hingga akhirnya saat Kasim Hong akan membakarnya, Kim Byung-Yeon mencegahnya, mematikan lilin lalu lalu meneranginya dengan cahaya api lilin yang dinyalakan kembali.

Surat itu ditulis dengan cuka apel dan dapat terbaca hurufnya ketika berada di dekat api.

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 3 Part 2

Hong Sam-Nom merasa senang karena memiliki teman cerdas seperti Kim Byung-Yeon. Dengan senang, Ia berlari cepat ke tempatnya Permaisuri Park. Ia juga berpapasan dengan Lee Young dan mengatakan kalau Dia sudah mengetahui kebenaran bahwa surat Raja ternyata surat rahasia.

Kasim Hong menunjukkan ke Permaisuri Park untuk menyuruhnya keluar karena dalam tulisan surat rahasia itu bahwa Raja sedang menunggunya di Taman Ae Ryun tempat biasa mereka berjalan-jalan.

Akhirnya keduanya bertemu. Lee Young dan Hong Sam-Nom melihat dari kejauhan. Ketika itu Lee Young mengingat perkataan ayahnya sebelumnya saat Ia temui di kediaman Raja.

Keesokan harinya Raja nampak kesal terhadap para menterinya yang selalu bertentangan dengan keputusan yang Ia perbuat. Dia menyuruh Pangeran untuk datang ke tempatnya.

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 3 Part 2

Setelah Lee Young datang, Raja Soon Jo menganggap dirinya tidak becus dan menempatkan negara dalam banyak masalah. Akhirnya Ia menyuruh Pangeran mengambil takhta sementara. Dia bertanya kepada menterinya tentang keputusan ini.

Lee Young menerima perintah ayahnya untuk menggantikan Takhta Kerajaan

Perdana Menteri Kim mengatakan kalau Pangeran bertekad untuk mengambilnya hal ini akan menjadi peristiwa terbesar dalam kerajaan, membuat semua orang terkejut.

Tapi Lee Young merasa dirinya masih lemah hingga membuat Kim Ui-Gyo dengan Kim Geun-Gyo membicarakan Ayah dan anak yang sama saja, saling gemetar ketakutan, menertawakan hal ini.

Dalam raut wajah Lee Young yang sebenarnya, ternyata Dia merasa yakin dan tak ada alasan Dia tak tak melakukan itu. Dia akan mematuhi perintahnya.

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 3 Part 2

Ternyata malam sebelumnya, Dia menemui Raja Soonjo yang telah menawarkan hal ini dan sebelumnya Ia tolak. Tetapi kali ini Ia menerima dan akan berbagi bebas dengan Ayahnya.

Hal ini juga sudah direncanakan oleh mereka Lee Young sengaja menyuruh ayahnya untuk memerintahkan dirinya mengambil takhta sementara namun Ia butuh sesuatu untuk melakukan hal ini, yakni saat Dia lemah dan takut, Ia membutuhkan Ayahnya.

Lee Young mengungkapkan jati diri sebenarnya kepada Hong Hong Sam-Nom

Kasim Hong ditugaskan ke tempat baru, Dia mendapat tugas pertama dari Kasim Jang untuk meletakan buku-buku di perpustakaan di halaman belakang. Dia juga menyuruhnya untuk tidak bersuara karena ada Pangeran di dalam sana.

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 3 Part 2

Di sana Hong Sam-Nom melihat si sendok perak / Lee Young dan menanyakan apa yang sedang Ia lakukan dan menanyakan apakah Dia melihat Pangeran atau tidak. Lee Young menjawabnya tidak dan membuat Hong Sam-Nom lega.

Seseorang datang dan menanyakan apa yang sedang Hong Sam-Nom lakukan. Dia menyuruhnya keluar jika urusan dan tugasnya sudah selesai karena tempat ini hanya untuk Pangeran. Kasim Hong lalu mengajak Lee Young ljuga keluar bersamanya sebelum mereka bertemu dengan Pangeran.

Lee Young akhirnya menjawab pertanyaan Hong Sam-Nom waktu di taman sebelumnya yang menanyakan siapa namanya. Bahwa Dia adalah “Lee Young”.

Bersambung ke episode 4 ya..

Download dan Nonton Online Love in the Moonlight Episode 3 Sub Indo

All images credit and content copyright : KBS2, VIU, INDOSIAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2021

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!