Sinopsis Love in the Moonlight Episode 3 Part 1

2 min read

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 3 Part 1

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 3 Part 1 (RECAP), Hari Ini Minggu 5 Juli 2020 di Indosiar. Episode sebelumnya baca di sini. Untuk melihat lengkap Kalian bisa cari tahu selengkapnya di tulisan yang ini. Yuk simak aja ceritanya berikut ini..

Kasim Jang sedang melaporkan kertas lembaran milik Hong Sam-Nom yang kosong. Sesaat itu juga Kim Byung-Yeon datang untuk melaporkan situasi darurat. Di dalam penjara putri Myun Geun sangat marah dan ingin menebas Hong Sam-Nom.

Kakaknya Lee Young datang, pengawal menyuruh Hong Sam-Nom / Hong Ra-On menundukkan kepalanya jadi Ia tidak melihat wajahnya. Lee Young berhasil menenangkan perasaan adiknya dan membawanya pergi.

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 3 Part 1

Saat itu Hong Ra-On meminta maaf dengan tulus kepada putri karena tak mengira menulis surat cinta atas nama orang lain dapat menyakiti perasaan sampai seperti ini.

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 3 Part 1

Hasil pengumuman akhir telah tiba, meskipun lembar jawabannya kosong Dia dinyatakan lulus. Karena sebelumnya Pangeran Lee Young sudah mengetahui jawabannya ketika mereka makan kaki ayam bersama malam itu, Ia memberikan cap lulus.

Hal ini juga membuat kasim Jang terkejut. Hong Sam-Nom penasaran kenapa bisa lembar kosong dinyatakan lulus. Sejak itu Dia mulai kesal terhadap pengaran.

Kim Byung-Yeon sedang melatih prajurit lainnya memanah dengan sangat keren hingga membuat para dayang istana menjadi kagum. Mereka menjuluki Dia sebagai Byung-Yeon yang Agung.

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 3 Part 1

Hal ini terdengar oleh Putra Mahkota Lee Young terlihat kesal terhadap ucapan mereka. Karena dirinya dikenal sebagai kotoran.

Setelah dari lapangan, Lee Young dengan Kim Byung-Yeon melihat Hong Sam-Nom yang terlihat lesu dan tidak bersemangat. Ia sedang menyalahkan pangeran. Dia bahkan ingin menemuinya dan menanyakan kenapa Dia melakukan ini padanya.

Hong Sam-Nom merasa hancur karena pangeran lalu Lee Young membawanya ke suatu tempat. Mereka bertiga menyaksikan pemandangan istana dari tempat yang luar biasa. Bab 3 episode ini bertemakan “Aku Berdiri di Belakangmu”.

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 3 Part 1

Raja Soon Jo bermimpi buruk lagi dalam ketakutan. Hong Sam-Nom mulai ditugaskan ke tempat kediaman permaisuri Park. Dia menyuruh kasim Hong untuk menemani putrinya Young Eun dan membantunya berkebun.

Putri Young Eun memberikan bunga di kepala kasim Hong tanpa Ia sadari. Sementara itu Lee Young teringat dan kilasan balik. Saat Putri Young Eun melihat kupu-kupu, Ia mengejarnya dan Kasim Hong bicara sendirian.

Tak lama kemudian Lee Young datang. Hong Sam-Nom sungguh penasaran apa pekerjaan Dia sebenarnya di istana, karena bisa beralih kasim hingga menjadi penjaga istana.

Dia memperingatinya sebagai teman untuk tidak bermain-main di dalam istana karena bisa membuat para atasan marah. Putra mahkota Lee Young justru tersenyum.

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 3 Part 1

Selain itu Hong Sam-Nom meminta Dia memanggil namanya bukan “Anak Anjing” lagi. Putri Young Eun mengejar kupu-kupu sampai bertemu dengan Perdana Menteri Kim.

Putri Young Eun takut ketika melihat Kim Hun

Ketika melihatnya, Ia ketakutan dan berlari (Dia akan menjadi kunci di akhir kisah nanti yang akan mengungkap fakta kebenaran Perdana Menteri Kim yang kejam dan jahat). Raja memanggil Lee Young dan Dia menemuinya.

Dia ingin memerintahkan putra mahkota bertakhta atas nama ayahnya. Lee Young menolak hal itu lalu meninggalkannya.

Permaisuri Park dan Putri Young Eun menitipkan surat kepada Kasim Hong untuk diberikan kepada Kasim di kediaman Raja.

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 3 Part 1

Kasim tersebut mengatakan kalau Raja selalu menulis surat balasan yang kosong. Saat perjalanan pulang, Hong Sam-Nom bertemu dengan Ratu Kim yang menanyakan keadaan Permaisuri Park.

Ratu Kim kesal karena melihat surat yang Ia pegang dan menampar Hong Sam-Nom dengan sangat keras hingga membuatnya menangis. Ketika itu Kim Yoon-Sung melihatnya dari kejauhan.

Untuk menghiburnya, Dia mengajak Hong Sam-Nom ke suatu tempat yang tenang untuk beristirahat. Hong Sam-Nom merasa senang karena Dia selalu muncul ketika dirinya dalam kesulitan dan masalah.

Sinopsis Love in the Moonlight Episode 3 Part 1

Hong Sam-Nom ingin memberikan surat kepada Raja, tak sengaja di depan pintu Ia menabrak seseorang yang sedang membawa gulungan surat permohongan untuk Raja. Akhirnya Ia memiliki ide untuk menyelipkan ke salah satu gulungan itu.

Saat Raja membuka gulungan tersebut Raja menemukan surat dari Permaisuri Park.

Bersambung ke Part 2 ya..

Download dan Nonton Online Love in the Moonlight Episode 3 Sub Indo

All images credit and content copyright : KBS2, VIU, INDOSIAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!